Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1

3 min read

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1 (Recap Lengkap), Hari Ini Sabtu 11 Juli 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Episode sebelumnya Choi Dae-Hyun terkejut ketika melihat Jung Saet-Byul berada di rumahnya. Keributan ini membangunkan ibunya Kong Boon-Hee yang sudah tidur. Choi Dae-Hyun tak suka dengan keputusan ibunya, Dia memilih pergi jika Jung Saet-Byul berada di rumahnya. Tetapi Ibu Choi Dae-Hyun justru yang mengusir Dia untuk keluar dan menyuruh Jung Saet-Byul kembali ke kamarnya.

Yoo Yeon-Joo dengan Jo Seung-Joon sedang makan dan minum bersama, Yoo Yeon-Joo seperti memiliki banyak pikiran hingga membuat Pak Cho bertanya-tanya kepadanya. Ia menasehatinya bahwa ketika sudah berusaha dan hubungan mereka berdua tetap sulit, berarti Dia bukan jodohnya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1
foto: iQIYI

Choi Dae-Hyun ke Toserba, ibunya juga menyuruh Dia untuk tidur di sana. Ketika di depan kasir, ayahnya terlihat murung dan Dia meminta 150 dolar darinya. Setelah diberi uang, Ia pergi. Tidak lama kemudian Choi Dae-Hyun mendapat panggilan dari seorang pria kalau sebelumnya Pak Choi mencari tiket musikal. Mereka janjian akan bertemu besok pagi.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1

Mendapat uang 150 dolar Choi Yong-Pil merasa senang dan pulang. Ketika Ia mengambil bir di kulkas, betapa terkejutnya Dia melihat Jung Saet-Byul. Ia jatuh dan tertidur.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1
foto: iQIYI

Sementara itu malam harinya Jung Saet-Byul sulit tidur dan mengkhawatirkan keadaan adiknya Jung Eun-Byul. Dia mencoba mengirim pesan namun tidak satu pun di balas olehnya. Choi Dae-Hyun telah mendapat tiket musikal The Phantom of the Opera dan kembali mengajak Yoo Yeon-Joo menontonnya.

Di rumah, Kong Boon-Hee sudah menyiapkan sarapan banyak untuk Jung Saet-Byul. Putrinya Choi Da-Soon justru makan di sana membuat Ibunya kesal dan menyuruh Dia untuk tidak makan di tempatnya.

Lalu Jung Saet-Byul mengatakan kepada Choi DaSoon bahwa Dia ditipu dan diusir dari rumahnya. Choi Da-Soon juga memiliki teman sama kena tipu oleh Agensi Properti Manbok. Kong Boon-Hee memperlakukan Jung Saet-Byul seperti putrinya dan membiarkan Dia sarapan.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1
foto: iQIYI

Hwang Geum-Bi menyeret sahabat Jung Eun-Byul, Oh Hyun-Ji. Dia memberikan telepon Jung Saet-Byul kepadanya untuk menanyakan keberadaan Jung Eun-Byul.

Tetapi karena sudah dijanjikan oleh Eun-Byul akan menjadi manajer pribadinya, Dia sampai bersumpah dan berbohong kepada Hwang Geum-Bi dan Jung Saet-Byul. Sedangkan di tempat latihan, Jung Eun-Byul mulai diperkenalkan sebagai anggota baru salah satu grup musik yang akan mengawali debutnya.

Kong Boon-Hee dengan Choi Yong-Pil bersih-bersih ruangan untuk kamar yang akan Jung Saet-Byul tempati. Namun Kong Boon-Hee mendapat telepon temannya kalau menantunya ingin daftar asuransi. Dia pergi menemui wanita itu ke restoran milik Kwon Ui-Chu. Setelah makan dan memesan banyak, Kong Boon-Hee mentraktir dan membayarnya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1
foto: iQIYI

Kong Boon-Hee merasa ditipu dan kesal

Namun Ia dibuat kesal, setelah wanita tua itu mendapat telepon dari menantunya bahwa Dia sudah mendaftar asuransi kesehatan lain. Dia minta maaf karena menantunya sudah mendaftar asuransi kesehatan di internet. Ketika pulang, Kong Boon-Hee tambah marah ketika suaminya justru tidur dan memimpikan Hong Jang Mi.

Choi Dae-Hyun memiliki rencana untuk malam ini. Dia menyuruh ayahnya untuk berjaga dan membayarnya untuk shift malam. Setelah pulang ingin mandi, Ia terkejut karena ada Jung Saet-Byul yang baru saja selesai mandi.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1
foto: iQIYI

Pak Choi Dae-Hyun terkena tendangan hingga terjatuh. Karena belum tahu penyebab Ia tinggal di tempatnya, Choi Dae-Hyun menyuruh SaetByul untuk segera pulang ke rumahnya.

Choi Dae-Hyun bersama Yoo Yeon-Joo menonton pertunjukan musikal The Phantom of the Opera. Setelah selesai, Dia masih memiliki kejutan untuknya, yakni berfoto dan mendapatkan tanda tangan dengan direktur acara Erward. Karena Yoo Yeon-Joo mengenal Dia, Ia berusaha menyembunyikan dan berpaling wajahnya agar tidak ketahuan. Dari kejauhan Jo Seung-Joon melihat mereka berdua.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1
foto: iQIYI

Tiba-tiba Yoo Yeon-Joo memutuskan untuk pulang beralasan karena pusing kepala. Di dalam taksi, Ia kembali berfikir tentang perkataan ibunya dan juga Jo Seung-Joon.

Orang yang bawa lari uang dari Agensi Properti Manbok balik ke kantor kosong miliknya. Dalam perjalanan pulang Choi Dae-Hyun melihatnya, namun belum tahu kalau Jung Saet-Byul memiliki masalah terhadap orang itu.

Ia baru mengetahuinya ketika tiba di Toserba dan diberitahu oleh kakak perempuannya Choi Da-Soon bahwa SaetBul telah kehilangan rumah, kehilangan uang depositnya karena ditipu oleh Agensi Properti Manbok. Dengan bergegas, Ia berlari balik ke kantor tersebut. Pada waktu bersamaan, Jung Saet-Byul datang ke Toserba untuk mengambil paketnya, Choi Da-Soon juga memberitahu bahwa Pak Choi sedang mengejar orang yang menipu Dia.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1
foto: iQIYI

Choi Dae-Hyun dengan Jung Saet-Byul berusaha menangkap penipu agen properti Manbok

Jung Saet-Byul langsung bergegas dengan motornya pergi untuk menangkap orang tersebut. Ternyata penipu tersebut menyembunyikan uang-uangnya di atap toilet kantor. Dia kembali untuk mengambil uang dan kabur. Choi Dae-Hyun tiba, namun penipu itu sudah pergi dengan motornya. Akhirnya Jung Saet-Byul datang dan Choi Dae-Hyun yang mengendarainya.

Lalu Choi Dae-Hyun menyuruh Jung Saet-Byul berpegangan erat, mereka berdua mengejar penipu dari agensi properti Manbok. Mereka saling kejar-kejaran, berlarian ke pemukiman hingga akhirnya pria itu lolos. Ketika kelelahan, mereka berdua justru berpapasan lagi dengan si penipu.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1
foto: iQIYI

Choi Dae-Hyun bersama Jung Saet-Byul kembali mengejarnya hingga memasuki sebuah gedung. Tetapi lagi-lagi pria penipu itu berhasil melarikan diri. Akhirnya Jung Saet-Byul justru bersedih karena gagal menangkap Dia.

Demikian itu adalah Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 1, Bersambung ke part 2 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 8 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!