Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2

3 min read

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2 (Recap Lengkap), Hari Ini Jumat 10 Juli 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Episode bagian pertama sebelumnya Yoo Yeon-Joo telah mengirim pesan terhadap Choi Dae-Hyun bahwa Ia ingin bertemu malam ini. Tak lama kemudian Direktur Cho datang dan memberitahu bahwa pimpinan ingin menemuinya. Mereka berdua berada di ruangannya dan disuruh menyambut direktur musik terkenal Edward.

Pimpinan tak lain ayah Jo Seung-Joon ingin mengajak Yoo Yeon-Joo makan malam bersama mereka, namun Dia menolak karena sudah ada janji. Di sisi lain, Jung Saet-Byul mendapat pekerjaan baru sebagai kurir pengantar. Ketika makan malam bersama Yoo Yeon-Joo terlebih dahulu meminta maaf kepadanya karena sikap ibunya waktu itu.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2
foto: iQIYI

Sedangkan Choi Dae-Hyun juga menjelaskan bahwa pegawainya sudah berhenti bekerja. Tak hanya itu, di sana Pak Choi mengingatkan tentang hari jadi mereka ke-1000 dan telah menyiapkan dua tiket musikal mahal untuk mereka tonton. Betapa mengejutkannya, karena Yoo Yeon-Joo juga diundang untuk acara pertama di dalam musikal itu bersama Jo Seung-Joon.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2

Ketika pulang, Yoo Yeon-Joo kembali berdebat dengan ibunya tentang pacarnya itu. Andai saja Yoo Yeon-Joo memperkenalkan Dia terlebih dahulu mungkin saja ibunya akan menyambut Dia dengan baik. Untuk itu, di dalam kamar, Dia merenung sendirian dan berfikir bahwa mungkin saja Dialah yang menyakiti Dae-Hyun bukan ibunya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2
foto: iQIYI

Ayah Hwang Geum-Bi tiba-tiba pulang lalu marah kepada putrinya karena menurut Dia yang menyebabkan putrinya tidak lulus adalah Jung Saet-Byul. Pada waktu bersamaan Jung Saet-Byul mendengar semua pertengkaran mereka.

Keesokan harinya Yoo Yeon-Joo mengatakan kepada Jo Seung-Joon bahwa Ia tak bisa menyaksikan acara musikal itu dengannya. Kemudian Jo Seung-Joon menjelaskan bahwa banyak tamu undangan penting lainnya sekaligus menjelaskan kalau hal ini adalah pekerjaan bukan untuk bersenang-senang.

Choi Dae-Hyun yang lagi senang, mendapat telepon dari Yoo Yeon-Joo bahwa Dia tak bisa ikut bersamanya karena ada pekerjaan yang menyangkut klien penting. Jung Saet-Byul bersma Jung Eun-Byul juga pergi dari rumah Hwang Geum-Bi, Dia hanya meninggalkan sepucuk kertas bahwa Dia telah menemukan tempat tinggal baru.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2
foto: iQIYI

Jung Saet-Byul mengantar pesanan, Dia lupa akan alat pelindungnya. Dalam perjalanan Jung Saet-Byul hampir tertabrak oleh mobil hingga motor yang Ia naiki terjatuh. Dia mendapat luka goresan pada tangan dan kaki. Terlebih lagi makanan yang Ia bawakan jatuh, membuat bos Dia mengganti rugi semua itu. Akhirnya Jung Saet-Byul diberhentikan.

Jung Eun-Byul mendapat tawaran menjadi trainee dan bergabung di salah satu grup musik

Jung Eun-Byul ditawari menjadi trainee di salah satu agensi grup musik. Karena ada grup musik yang akan memulai debut, tetapi salah satu anggotanya berhenti dan Dia akan menggantikannya. Wanita dari agensi tersebut menyuruh Jung Eun-Byul membawa walinya besok dan menandatangani kontrak.

Choi Dae-Hyun merasa kesal, Dia mencoba membatalkan dan mencoba mengganti tanggal lain untuk acara “The Phantom of the Opera”, namun tidak bisa. Tak lama kemudian ayahnya datang dan meminta uang 50 dolar untuk bayar taksi. Lalu ada kurir yang mengirim paket milik Jung Saet-Byul dan ternyata Dia melihat ayahnya membayar taksi bukan 50 dolar. Hal tersebut membuatnya makin terlihat jengkel.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2
foto: iQIYI

Di saat mereka berdua mengobrol bersama di depan Toserba, ayahnya mengungkapkan bahwa Ia ingin liburan ke luar negeri dengan biaya tak sampai 1000 dolar untuk pergi ke Zhangjiajie, China. Choi Dae-Hyun mengatakan padanya bahwa masalah sebenarnya bukan uang, terlebih Ayahnya harus meminta restu terhadap ibunya dahulu.

Choi Dae-Hyun juga memberikan tiket acara opera itu kepada Ayahnya untuk ditonton berdua degan ibunya. Choi Yong-Pil pulang lalu mencuci kaki istrinya Kong Boon-Hee. Setelah mengatakan yang sebenarnya, Kong Boon-Hee marah kepadanya karena Dia banting tulang menjual asuransi sebanyak mungkin, tetapi suaminya justru ingin bersenang-senang ke luar negeri bersama teman-temannya. Kong Boon-Hee datang ke Toserba mengembalikan tiket putranya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2
foto: iQIYI

Jung Saet-Byul terluka parah pada lengannya dan Dia mengobatinya di tempat sauna. Sekarang Dia bersama adiknya Jung Eun-Byul tinggal di tempat sauna. Jung Eun-Byul mencoba bersikap baik kepada kakaknya dan memberikan kata-kata manis kepadanya. Dia juga berjanji di masa depan Dia akan memberikan kehidupan mewah untuk mereka berdua.

Pagi harinya Jung Saet-Byul terkejut ketika adiknya meninggalkan pesan minta maaf dan pergi tanpa pamit. Ia mengecek loker dan semua uangnya telah diambil oleh Jung Eun-Byul. Jung Saet-Byul menangis sedih sendirian di depan lokernya.

Jung Eun-Byul menyewa seseorang untuk menjadi walinya

Sementara itu Jung Eun-Byul menyewa seorang wanita paruh baya untuk pura-pura jadi ibunya dan meneken kontrak. Wanita itu pernah dilihat teman Jung Eun-Byul di pernikahan bibinya. Mereka berdua menyukai improvisasi wanita paruh baya itu dan terlihat sangat meyakinkan.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2
foto: iQIYI

Di saat lagi sedih, Kong Boon-Hee melihat Jung Saet-Byul terduduk di depan loker Sauna. Dia menangis namun mencoba untuk kuat dan menahannya. Akhirnya Jung Saet-Byul menceritakan tentang adiknya. Mereka berdua makan telur rebus bersama.

Ketika bersama, bu Gong juga menceritakan tentang kelakukan suaminya yang ingin pergi ke luar negeri dan putranya yang membeli tiket acara mahal untuk dapat disaksikan dengan pacarnya.

Tetapi menurutnya, putranya telah ditolak. Selain itu Dia masih mengira Jung Saet-Byul bekerja di Toserbanya dan Choi Dae-Hyun belum memberitahunya. Choi Dae-Hyun hanya bicara kepadanya bahwa Jung Saet-Byul perlu istirahat lagi lebih lama. Mereka berdua sangat akrab.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2
foto: iQIYI

Acara The Phantom of the Opera dimulai, Choi Dae-Hyun datang sendirian dan duduk di bangku depan. Sementara dari kejauahan Yoo Yeon-Joo yang duduk di samping Jo Seung-Joon memperhatikan Dia.

Kong Boon-Hee mengkhawatirkan kondisi Jung Saet-Byul

Kong Boon-Hee baru dari Toserba, tetangganya seorang wanita datang menghampiri Dia. Wanita itu menanyakan kepada Kong Boon-Hee kondisi gadis yang pernah bekerja di Toserba miliknya. Dia menceritakan bahwa gadis itu telah ditipu dan diusir dari rumahnya, sekarang Ia tinggal di sauna.

Kong Boon-Hee terkejut dan segera berlari ke sauna mencari Jung Saet-Byul. Teriakannya membangunkan semua orang…

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2
foto: iQIYI

Choi Dae-Hyun pulang dan duduk di sofa, sesosok gadis berambut panjang dan berpakaian putih membuatnya takut. Ia mengira Dia adalah hantu. Namun ternyata gadis itu adalah Jung Saet-Byul. Untuk memastikannya Dia benar-benar Jung Saet-Byul akhirnya Pak Choi mencubit kedua pipinya.

Demikian itu adalah Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 2, Bersambung ke episode 8 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 7 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!