Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1

3 min read

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1 (Recap Lengkap), Hari Ini Jumat 10 Juli 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Episode sebelumnya Jung Saet-Byul memutuskan untuk berhenti bekerja di toko Toserba milik Choi Dae-Hyun. Hal tersebut membuatnya terkejut, Ia bahkan mencoba menahannya dan akan menaikkan gaji namun Jung Saet-Byul tetap kekeh pergi.

Jung Eun-Byul datang menemui kakaknya, ketika mereka berdua pulang keduanya dikejutkan dengan beberapa orang di apartemennya karena barang-barang mereka telah dikeluarkan. Padahal kontrak mereka berakhir tahun depan. Namun ternyata beberapa orang yang meneken kontrak di Agensi Properti Manbok pada kena tipu. Ada 10 unit lainnya yang bernasib sama.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1
foto: iQIYI

Seorang wanita sebelumnya sudah beberapa kali datang ke rumah Jung Saet-Byul untuk mengingatkan hal ini, tetapi Dia tak ada di rumah dan kotak surat pun penuh. Kemudian Dia menyuruh mereka berdua pergi dan melaporkan Agensi Properti Manbok ke Polisi.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1

Jung Saet-Byul, Jung Eun-Byul, dan orang yang tinggal di unit 1001 mendatangi polisi untuk melaporkan kasus ini. Kini mereka berdua harus tinggal di sebuah tempat lebih kecil. Jung Eun-Byul menyarankan untuk pergi dan meminta tolong kepada Hwang Geum-Bi, namun Choi Dae-Hyun melarangnya.

Dia akhirnya mencari udara segar dan bingung apa yang harus Ia lakukan sekarang. Sementara itu ketika Choi Dae-Hyun berjaga melihat jurnal milik Jung Saet-Byul tertinggal di Toserba. Tak lama kemudian Choi Dae-Hyun mengirim gaji bulanan kepada Jung Saet-Byul. Jung Saet-Byul dan Choi Dae-Hyun sama-sama saling baca pesan mereka di masa lalu.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1
foto: iQIYI

Jung Saet-Byul bermimpi, Orang Agensi Properti Manbok yang kabur datang dan mengembalikan uangnya karena tak tega dengan kehidupan Dia dan adiknya. Namun ketika terbangun dan sadar kalau hal itu hanyalah mimpi membuatnya kesal.

Choi Yong-Pil bersama teman-temannya 4 Heavenly Kings sedang menyaksikan sebuah siaran di televisi tentang paket liburan ke China tepatnya Zhangjiajie seharga 990 dolar tak lain tempat Jang Mi tinggal. Choi Yong-Pil ingin pergi ke sana namun ditertawakan oleh teman-temannya karena uang segitu termasuk sangat banyak, bahkan mereka tak percaya Dia dapat ke sana karena istrinya pasti tidak akan mengizinkannya.

Jung Saet-Byul kembali berjualan mempromosikan obat pengar dengan rekan bosnya yang waktu itu. Tetapi Dia terlihat tidak fokus karena masih memiliki banyak pikiran.

Choi Dae-Hyun mengatakan ke ibunya Kong Boon-Hee kalau Jung Saet-Byul masih belum bisa bekerja, Dia belum berani mengatakan kalau Dia telah berhenti dari pekerjaannya.

Jung Saet-Byul bersembunyi dari Choi Dae-Hyun

Saat selesai bekerja, entah mengapa Jung Saet-Byul berjalan hingga berhenti di depan Toserba Choi Dae-Hyun. Dia teringat dan ingin mengambil jurnalnya. Ketika itu Choi Dae-Hyun pergi untuk buang air, namun Ia justru kembali lagi.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1
foto: iQIYI

Hal ini membuat Jung Saet-Byul panik dan memilih bersembunyi di gudang Toserba. Ketika itu, Jung Saet-Byul malah terkena kentut bau dari Choi Dae-Hyun. Orang dari persediaan datang dan membuat situasi Jung Saet-Byul semakin terpojok.

Akhirnya Dia pergi ke sebuah lemari dan bersembunyi darinya. Choi Dae-Hyun mencari kotak pengembalian, namun Ia tak menemukannya. Ketika mereka berdua berada di luar ruang gudang. Jung Saet-Byul keluar dari lemari dan mengambilkan kotak pengembalian dan diletakan ke meja.

Choi Dae-Hyun bersama petugas masuk lagi dan Choi Dae-Hyun terkejut ketika kota itu tiba-tiba ada di meja. Orang dari pemeriksaan mengatakan kalau biasanya Toserba ada hantunya. Sebuah suara dan petir membuatnya semakin ketakutan dan parno. Dia menyebut doa-doa ajaran Buddha.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1
foto: iQIYI

Jung Saet-Byul berhasil keluar. Dia mendapat panggilan video call dari adiknya, Jung Eun-Byul yang sedang berada di rumahnya Hwang Geum-Bi. Hwang Geum-Bi juga memaksa Dia menyuruhnya datang karena ayahnya sedang tak ada di rumah dan tak tahu kapan Dia akan kembali.

Geum Bi mengajak Jung Saet Byul tinggal di rumahnya

Walaupun awalnya menolak, namun karena dipaksa oleh Geum-Bi, akhirnya Jung Saet-Byul datang. Bak istana, ternyata rumah Hwang Geum-Bi benar-benar sangat besar bahkan memiliki eskalator seperti di mall.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1
foto: iQIYI

Menggunakan nickname “Aphrodite”, Hwang Geum-Bi ternyata fans berat dari webtoon panas garapan penulis Han Dal-Sik. Dia sudah beberapa kali menjadi komentar pertama dan teratas. Han Dal-Sik yang berada di depan Toserba dan masih menikmati cemilannya merasa senang.

Datanglah Choi Dae-Hyun, Han Dal-Sik kemudian mengutarakan firasatnya tentang mengapa Jung Saet-Byul berhenti bekerja yakni karena “CINTA”. Kemudian Dia membuat gambarannya, ketika Yoo Yeon-Joo dengan Jung Saet-Byul saling bertengkar di rumah sakit, saling tampar dan jambak-jambakan rambut hingga merobek baju.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1
foto: iQIYI

Pembicaraannya semakin melantur ke komik daring dewasa. Choi Dae-Hyun lalu pergi masuk toko dan Han Dal-Sik tetap yakin masalah tersebut pasti tentang cinta.

Sama dengan Hwang Geum-Bi yang penasaran kenapa Jung Saet-Byul memutuskan untuk berhenti bekerja di sana padahal Ia menyukainya. Tetapi Ia menolak menjelaskannya. Masih di atas tempat tidurnya mereka berdua membayangkan kenangan mereka ketika berada di Gunsan. Waktu putus sekolah, Jung Saet-Byul bekerja di Restoran Tiongkok Jangpung.

Hwang Geum-Bi datang demi sahabat baiknya itu dan memilih tidur di tempat kecil dan kotor bersama Dia dan adiknya. Choi Dae-Hyun kepikiran tentang perkataan Han Dal-Sik sebelumnya, Dia mengirim pesan ke Jung Saet-Byul bahwa Ia ingin menemuinya di rumahnya.

Choi Dae-Hyun ingin menemui Jung Saet-Byul

Jung Saet-Byul menyuruh Dia membuangnya, tetapi Choi Dae-Hyun memaksa akan menunggu di depan rumahnya. Jung Saet-Byul memutuskan bangun, berdandan dan pergi ke apartemen lamanya. Mereka berdua datang dalam waktu bersamaan. Tetapi Jung Saet-Byul mencoba berlari menghindarinya dan melewati sisi jalan lain hingga keduanya akhirnya bertemu.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1
foto: iQIYI

Choi Dae-Hyun memberikan jurnal miliknya dan memberinya hadiah pensiun. Selain itu Choi Dae-Hyun juga menanyakan alasan sebenarnya Dia pergi. Kilas balik dalam pikiran Jung Saet-Byul teringat perkataan Yoo Yeon-Joo untuk tidak mengganggu hubungan mereka lagi.

Jung Saet-Byul berbicara kepada Choi Dae-Hyun bahwa alasannya karena Uang, Dia ingin menghasilkan lebih banyak uang. Jung Saet-Byul balik ke rumah Hwang Geum-Bi dan membuka kardus hadiah dari Pak Choi tak lain adalah pelindung siku tangan dan kaki serta ukurannya sangat cocok sekali dengannya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1
foto: iQIYI

Di kantor Yoo Yeon-Joo, masih kepikiran tentang Ibunya yang terlihat merendahkan Choi Dae-Hyun. Ia mengirim pesan kepadanya untuk bertemu nanti malam.

Demikian itu adalah Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 7 Part 1, Bersambung ke part 2 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 7 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status