Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1

3 min read

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 14 Part 1, Tayang di iQIYI. Jika Kamu ingin lebih tahu bisa melihat daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Pastikan juga untuk baca Episode sebelumnya baca di sini.

Semakin tambah penasaran saja kan, apalagi jika Kamu menonton episode yang terakhir kemarin hari. Yuk langsung saja simak eps 14 atau episode 28 versi yang 30 menit.

Di depan Toserba Yoo Yeon-Joo melihat Choi Dae-Hyun memberikan bunga kepada Jung Saet-Byul. Dia datang untuk menemui Choi Dae-Hyun namun melihat kejadian itu, Yoo Yeon-Joo lebih memutuskan untuk pulang.

Ketika Choi Dae-Hyun dan Jung Saet-Byul sudah berdekatan, Choi Da-Soon (kakaknya Choi Dae-Hyun) datang dan mengganggu suasana romantis mereka berdua.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1
foto: iQIYI

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1

Yoo Yeon-Joo mengundang ibunya untuk minum bersama. Dia mengatakan pada ibunya tentang kebaikan Choi Dae-Hyun yang rela berkorban untuknya.

Dia juga ingin merebut kembali hatinya Choi Dae-Hyun. Ibunya Yoo Yeon-Joo menentang itu dan mengancam akan memecatnya.

Tetapi Yoo Yeon-Joo justru mengancam balik ibunya bahwa Dia akan kehilangan putrinya jika berani melakukan hal itu.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1
foto: iQIYI

Pagi hari Choi Dae-Hyun datang ke Toserba mengunjungi Jung Saet-Byul. Dia terlihat batuk dan kurang sehat.

Jung Saet-Byul memeriksa Dia dengan caranya dan mengetahui kalau Choi Dae-Hyun sedikit demam dan flu tetapi Choi Dae-Hyun mengatakan kalau dirinya baik-baik saja.

Setelah Pak Choi berangkat, Jung Saet-Byul berencana membeli hadiah parfum untuknya. Tak lama kemudian Nona Yoo (Pimpinan agensi Jung Eun-Byul) datang.

Di rumah Jung Eun-Byul dengan Pak Choi (ayahnya Choi Dae-Hyun) sedang menikmati waktu bersantai memanjakan tubuh mereka. Jung Eun-Byul mendapat telepon dari kakaknya dan Dia bergegas pergi ke Toserba.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1
foto: iQIYI

Nona Yoo mengatakan ke Jung Eun-Byul bahwa Dia masih bagian dari tim dan Fancy Girl.

Jung Eun-Byul menangis dan berterima kasih. Selain Nona Yoo, para anggota lainnya juga ada di sana. Jung Eun-Byul berlari dan memeluk mereka.

Di perusahaan kantor pusat, Jo Seung-Joon memberikan pekerjaan yang terbilang berat terhadap Choi Dae-Hyun.

Masalahnya yakni tentang toko waralaba mereka yang pertama, namun karena kontraknya kurang dari sebelum lagi akan habis si pemilik juga ingin mengubah tempat itu menjadi saingan mereka. Sementara perusahaan sedang menyiapkan hari jadi ke 30 mereka.

Jo Seung-Joon menyuruh Choi Dae-Hyun membujuk pemilik toko. Tak lama kemudian Dia pergi ke Toserba tersebut. Di sana juga bertemu dengan Yoo Yeon-Joo.

Yoo Yeon-Joo datang dan mengatakan kalau Dia akan membantunya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1
foto: iQIYI

Mereka berdua masuk ke toko tersebut. Choi Dae-Hyun ingin berbicara tetapi Pemilik toko yang sudah tua enggan berbicara kepada mereka dan mengusirnya.

Yoo Yeon-Joo hampir terjatuh, Choi Dae-Hyun mendorongnya ke depan dan akhirnya Dia yang justru terjatuh dan tangannya terluka.

Merasa bersalah dan karena sudah melindunginya Yoo Yeon-Joo membawa Choi Dae-Hyun untuk berobat di rumah sakit.

Tas milik Choi Dae-Hyun ketinggalan dan Dia memutuskan untuk balik ke Toserba itu mengambil tasnya.

Pria tua pemilik Toserba hampir saja menutup Toserba karena Dia harus pergi ke rumah sakit. Lantas Choi Dae-Hyun, menawarkan diri untuk menjaganya. Dia berhasil meyakinkan pemilik Toserba dan akhirnya menjaga toko itu.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1
foto: iQIYI

Pak Kwon Ui-Chu membeli beberapa barang untuk di bawa ke perjalanannya menuju China bersama kawan-kawannya.

Ketika itu Choi Da-Soon yang berada di kasir meminta pembayaran tunai saja, Ia bermaksud ingin mengambil uang itu (istilah jawanya ngutil uang kasir).

Jung Saet-Byul yang sedang menyapu melihat itu dan merasa kesal. Tetapi ia tak bisa berbuat apa-apa terhadapnya.

Di depan Toserba Pak Choi Yong-Pil mengantar kepergian Kwon Ui-Chu, Cha Ki-Bok, dan Ko Kwang-Tae menggunakan taksi. Dia titip salam kepada mereka untuk menyampaikan ke Jang Mi.

Mereka sampai di bandara, berselfie bertiga namun ternyata pihak tour travel menelepon karena sedang menunggu mereka bertiga. Ternyata ketiganya salah bandara.

Mereka bergegas keluar dan pergi ke bandara yang benar.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1
foto: iQIYI

Pada saat bersamaan seorang wanita baru tiba di Korea. Dia adalah Jang Mi. Dia menelepon Choi Yong-Pil yang sedang mengeluh akan hidupnya dan Dia mengajak ketemuan besok hari.

Malam hari pergantian shift Jung Saet-Byul menggantikan kakaknya Choi Dae-Hyun. Choi Da-Soon bersama temannya mengambil banyak barang. Jung Saet-Byul memeriksa layar monitor kasir dan ternyata itu semua tidak dibayar.

Lebih parahnya lagi, Dia kesal terhadap kakaknya Choi Dae-Hyun karena mengambil uang 50.000 won dari pembelian Pak Kwon Ui-Chu siang tadi.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1
foto: iQIYI

Kong Boon-Hee dan Choi Yong-Pil sedang makan dan minum bersama di rumahnya. Karena sebuah acara nyanyian di televisi saat itu Dia menggodanya apakah suaminya itu masih merindukan Jang Mi atau tidak.

Choi Yong-Pil membantahnya dan Dia juga mengingatkan kalau Jang Mi adalah teman baik Kong Boon-Hee. Tetapi Kong Boon-Hee enggan jika harus bertemu dengan Dia lagi.

Tak lama kemudian Kong Boon-Hee mendapat panggilan dari ibunya Yoo Yeon-Joo dan mengajaknya bertemu.

Jung Saet-Byul ingin menelepon Choi Dae-Hyun dan menanyakan tentang soal di bukunya. Namun tak jadi, Ia justru teringat ketika Choi Dae-Hyun mengajarkannya dan Dia sendiri tak tahu jawabnnya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1
foto: iQIYI

Setelah menyelesaikan semua jawabnnya Dia menelepon Choi Dae-Hyun. Mereka berdua saling mencocokan jawaban pertanyaan dari soal latihan Jung Saet-Byul, ada yang benar dan ada yang salah.

Jung Saet-Byul menunggu Choi Dae-Hyun pulang, tetapi Ia mengatakan harus menjaga Toserba di Cabang pertama dan ia juga menceritakan apa yang terjadi.

Choi Yong-Pil bertemu dengan Jang Mi. Ketika Ia datang melihatnya seperti waktu masih muda dulu. Karena sudah 40 tahun berlalu Dia pun juga sudah terlihat tua.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1
foto: iQIYI

Dia datang ke Korea setelah menetap di China karena putrinya ingin melakukan foto pernikahan (prewedding) di Korea Selatan. Choi Yong-Pil mengatakan bahwa dirinya memiliki bisnis dan Dia seorang pimpinan dan mengelola Toserba.

Jang Mi mengembalikan uang yang pernah Choi Yong-Pil berikan dulu. Awalnya Dia menolak, tetapi ketika Jang Mi mengatakan beserta bunganya, Dia mengambilnya (tahu sendiri kan uang 40 tahun zaman dulu sama zaman sekarang perbandingannya gimana pasti jauh sekali perbedaannya).

Jang Mi juga menanyakan tentang Gong Boon-Hee, Choi Yong-Pil mengingat perkataan malam sebelumnya kalau istrinya tidak ingin sekalipun bertemu dengan sahabatnya yang pernah ninggalin Dia tanpa kabar.

Akhirnya Choi Yong-Pil terpaksa berbohong dan mengatakan tidak mengetahui kabar dari Kong Boon-Hee. Tak lama setelah itu, istrinya Choi Yong-Pil menelepon.

Dia pergi mengangkatnya dan bertemu dengan istrinya. Dia terkejut dan berasalan bertemu dengan teman waktu militer restoran Hotel itu.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 14 Part 1
foto: iQIYI

Saat Kong Boon-Hee sedang berbicara dengan Ibunya Yoo Yeon-Joo, Choi Yong-Pil berjalan sambil bersembunyi agar tak terlihat mengajak Jang Mi pergi dari restoran itu.

Bu Gong ketakutan jika Ibunya Yoo Yeon-Joo membatalkan uang asuransinya.

Di sana Kim Hye-Ja (Ibunya Yoo Yeon-Joo) menyarankan agar Choi Dae-Hyun menutup Toserbanya dan fokus menjadi seorang eksekutif di kantor pusat.

Choi Da-Soon berjalan mendatangi Toserba. Jung Saet-Byul melihat dan di depan pintu menghalangi Dia masuk. Ia tak ingin Toserba ini diurus oleh orang seperti kakaknya Choi Dae-Hyun ini.

Jung Saet-Byul lalu masuk dan mengunci pintunya. Menahan kesal dan malu, Choi Da-Soon pura-pura ada urusan mendesak lalu pergi dari sana.

All image, credit content copyright: iQIYI International & SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status