Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 2

2 min read

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 2

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 13 Part 2, Tayang di iQIYI. Apabila penasaran juga dengan recap lengkapnya bisa lihat daftarnya di tulisan yang ini. Kalian juga dapat mengetahui Episode sebelumnya baca di sini. Makin penasaran saja kan dengan kelanjutan Part 2 (Episode 26 versi 30 menit) ini? Yuk simak!

Di rumah Choi Dae-Hyun sedang makan melihat berita yang sudah beredar. Dia keburu lari ke Toserba menenangkan perasaan dari Jung Saet-Byul yang sedih.

Jung Saet-Byul menceritakan kejadian asli dari video itu dan Choi Dae-Hyun percaya terhadapnya.

Choi Dae-Hyun menyarankan SaetByul untuk tidak lari maupun bersembunyi karena Choi Dae-Hyun berjanji akan tetap di sisi Jung Saet-Byul lalu Dia memeluk SaetByul.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 2
foto: iQIYI

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 2

Di kamarnya Jung Saet-Byul berfikir bahwa Ia tak bisa tinggal diam saja. Ia mengirim pesan kepada Pak Choi dan akan menyelesaikan permasalahannya dengan cara Dia sendiri.

Choi Dae-Hyun mengkhawatirkannya, Dia mencoba menelepon namun tak diangkat. Ternyata Jung Saet-Byul pergi ke tempat kumpulkan geng perisak itu.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 2
foto: iQIYI

Di sana ada tiga pria yang waktu itu pernah kalah dengan Jung Saet-Byul. Tetapi ketiga pria itu berdalil kalau mereka telah belajar bela diri lagi dan kali ini akan mengalahkan Jung Saet-Byul.

Diawali dari dua pria melawan dengan jurus ular melawan Jung Saet-Byul dengan jurus Tai Chi. Dengan mudah SaetByul berhasil mengalahkannya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 2
foto: iQIYI

Kemudian bos si pria perisak itu menantang duel dengan jurus rajanya ular (king kobra kali), setelah mendapat sedikit perlawanan Jung Saet-Byul juga berhasil mengalahkannya.

Tinggal tersisa tiga gadis perisak, boss wanita yang rambut merah itu dengan satu tinjuan dari Jung Saet-Byul langsung tergeletak.

Kedua teman dari perisak itu ketakutan dan mengambil ponsel bosnya lalu memberikan ke Jung Saet-Byul. Setelah dari sana, Dia menemui reporter Hwang dan menyerahkan video itu agar di tulis kebenarannya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 2
foto: iQIYI

Jung Saet-Byul sudah menjemput adiknya Jung Eun-Byul di apartemennya namun tak ada. Dia membawa kopernya dan pergi ke tempat biasa mereka berdua menghabiskan waktu saat sedih.

Jung Eun-Byul menangis dan meminta maaf pada kakaknya. Mereka berdua sama-sama sedih dan Jung Saet-Byul mencoba menenangkan adiknya.

Jung Saet-Byul membawa Jung Eun-Byul ke rumahnya Bu Gong Boon-Hee. Bu Gong sudah melihat semuanya. Jung Saet-Byul akan mengatakan kalau itu tidak benar, Bu Gong mengajaknya masuk dan mereka makan bersama.

Bu Gong percaya terhadap Jung Saet-Byul. Dia juga mengatakan kalau Choi Dae-Hyun telah mencemaskan Dia seharian dan menyuruh meneleponnya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 2
foto: iQIYI

Kang Ji-Wook mengajak reporter Hwang ketemuan di depan makam / rumah duka abu ayahnya Jung Saet-Byul.

Dia menjelaskan semua dan kebenaran yang ada. Bahwa Dia ingin membalas budi kepada ayahnya Jung Saet-Byul dan menjaga mereka berdua.

Karena berkat ayahnya Jung Saet-Byul, Kang Ji-Wook bisa jadi seperti sekarang ini.

Reporter Hwang balik ke kantornya, membuka isi video itu dan melihat kebenarannya. Dia akhirnya menulis artikel tentang fakta yang sebenarnya.

Dia menerbitkan artikel itu, Dia menelepon Jung Saet-Byul dan mengabari hal baik ini. Jung Eun-Byul melihat ponselnya. Mereka berdua menangis bahagia dan berpelukan.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 2
foto: iQIYI

Di Toserba, Choi Dae-Hyun juga melihat berita terbaru itu. Dia juga ingat tentang sosok ayah Jung Saet-Byul.

Jung Saet-Byul datang ke Toserba dan meminta pelukan dari Choi Dae-Hyun. Lalu Choi Dae-Hyun memeluknya, Dia juga mengatakan ke Jung Saet-Byul bahwa Dia tahu tentang ayahnya.

Karena dulu, Dia sering pergi ke Dojonya. Jung Saet-Byul lalu memancing dan bertanya apakah ada salah satu yang meninggalkan kesan di sana. Dia berharap kalau kesannya adalah ketika Jung Saet-Byul ditolong oleh Choi Dae-Hyun.

Tetapi Choi Dae-Hyun justru mengatakan kalau dahulu Dia sering dimarahi Ibunya. Selanjutnya Jung Saet-Byul menanyakan tentang esok hari yang akan menjadi hari pertama Choi Dae-Hyun di kantor pusat.

Choi Dae-Hyun masih belum menyetujui tawaran dari pimpinan perusahaan. Namun Jung Saet-Byul menyemangatinya dan menyuruh Dia membiarkannya mengurus Toserba. Mereka lalu pergi makan malam bersama.

Keesokan harinya, Choi Dae-Hyun tiba di kantor pusat. Dia disambut oleh rekan-rekan kerjanya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 2
foto: iQIYI

Kang Ji-Wook mendatangi Toserba, melihat Jung Saet-Byul yang lagi tidur di bangku depan. Dia minta maaf karena tak bisa dapat walaupun mengkhawatirkannya waktu itu.

Jung Saet-Byul berterima kasih karena semuanya telah lancar berkat Kang Ji-Wook yang juga membantunya menemui reporter itu.

Dia juga mendengar kabar kalau Kang Ji-Wook akan pergi ke Hollywood. Dia belum memutuskan, dan mencoba bertanya ke Jung Saet-Byul dan akhirnya Jung Saet-Byul pun tanpa berpikir langsung menyuruhnya pergi agar menjadi lebih sukses lagi.

Jung Saet-Byul juga mengatakan kalau Dia dapat menyombongkan Kang Ji-Wook bahwa temannya membintangi Hollywood. Mereka berdua berjabat tangan dan Kang Ji-Wook pergi.

Jung Saet-Byul berlari dan memeluknya. Dia berterima kasih telah bersamanya sebagai temannya. Dalam hatinya Kang Ji-Wook berkata kalau hal ini lebih cukup bagiku.

Choi Dae-Hyun membeli bunga mawar merah dan menghampiri Jung Saet-Byul di tokonya. Dia memberikah bunga itu kepada Jung Saet-Byul.

Dia menerimanya dan Choi Dae-Hyun mendekat ke Jung Saet-Byul. Choi Dae-Hyun mengatakan “Aku…”

Jung Saet-Byul sudah mulai menutup matanya, berfikir akan dicium. Apakah kali ini benar-benar akan terjadi?

All Credit image or content copyright: iQIYI International or SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!