Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1

3 min read

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 13 Part 1, Tayang di iQIYI. Jika Kamu ingin membaca daftar lengkap langsung lihat di tulisan yang ini. Selain itu kamu juga dapat membaca Episode sebelumnya baca di sini. Ceritanya makin seru aja lho, yuk disimak bareng!

Di depan toko Toserba, Jung Saet-Byul merasa cemburu melihat Choi Dae-Hyun dengan Yoo Yeon-Joo. Ketika itu Dia mendengar semuanya dan memilih untuk pergi mengabaikannya dan duduk di kursi kasir.

Yoo Yeon-Joo meminta maaf ingin memperbaiki hubungannya namun Choi Dae-Hyun menolaknya. Dia juga tak ingin Yoo Yeon-Joo datang lagi jika bukan urusan kantor. Yoo Yeon-Joo nangis lalu pulang.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1
foto: iQIYI

Jung Saet-Byul yang nampak marah kepada Choi Dae-Hyun akhirnya langsung pulang dan mengabaikannya saat pergantian shift. Sampai di kamarnya Jung Saet-Byul masih marah karena memikirkan kejadian tadi.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1

Choi Dae-Hyun melihat Han Dal-Sik sedang berjalan di depan tokonya. Dia meminta bantuannya untuk menyanyi di depan sana.

Akhirnya Choi Dae-Hyun baru menyadari kalau Jung Saet-Byul kesal karena mendengar pembicaraan Dia dengan Yoo Yeon-Joo.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1
foto: iQIYI

Ceritanya Han Dal-Sik nyanyi sedih banget (yang jadi lagunya tema dari ost drama ini).

Di kantor Yoo Yeon-Joo memberikan sebuah saran kepada atasannya, untuk mengucapkan terima kasih terhadap Choi Dae-Hyun.

Yoo Yeon-Joo menyuruh Pak Bae agar Dia membujuk Choi Dae-Hyun ke makan malam dengan pimpinan sebagai ucapan terima kasih dan atas kerja kerasnya selama ini. Tetapi Choi Dae-Hyun mengatakan bahwa Dia akan memikirkannya.

Karena di Toserba juga ada ibunya, Kong Boon-Hee berjanji ke Pak Bae bahwa Dia akan membujuk putranya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1
foto: iQIYI

Di rumah Jung Saet-Byul teringat perkataan Choi Dae-Hyun bahwa Dia tidak boleh menggunakan kekerasan. Akhirnya Ia membawa kartu keluarga dan pergi ke agensi Jung Eun-Byul.

Namun ketika ingin mengatakan sebenarnya, Jung Eun-Byul keburu datang dan mencegahnya. Mereka berdua berbicara, seorang reporter yang selama ini mengincar Kang Ji-Wook melihat mereka dan memotretnya.

Pada waktu bersamaan, mereka bertemu gadis perisak. Dia menyuruh Jung Eun-Byul untuk balik dan Jung Saet-Byul ikut bersamanya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1
foto: iQIYI

Jung Saet-Byul di pukul dan dihajar oleh ketiga gadis perisak itu. Dia di tendang habis-habisan dan terluka. Jung Saet-Byul mencoba menahannya dan tak berkelahi dengan mereka.

Para gadis perisak itu menyuruh Jung Saet-Byul menyediakan banyak uang untuk mereka. Reporter itu masih mengikuti Jung Saet-Byul dan memotret Dia yang terluka.

Cha Eun-Zo membawa Jung Saet-Byul yang terluka ke Toserba. Karena Dia masih ada pekerjaan di salonnya, Dia mempercayakan Choi Dae-Hyun untuk merawatnya.

Cha Eun-Zo menceritakan apa yang terjadi sebenarnya terhadap Dia. Kemudian Choi Dae-Hyun mengobatinya. Choi Dae-Hyun menyarankan untuk melaporkan ke polisi tetapi Jung Saet-Byul enggan melakukannya.

Dia menangis karena merasa Dia tak pantas menjadi wali adiknya. Choi Dae-Hyun lalu mencoba menenangkan Dia dan memeluknya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1
foto: iQIYI

Hwang Geum-Bi melihat Han Dal-Sik sedang menari di permainan Danz Base tempat yang biasa Ia gunakan.

Mereka yang awalnya berebut lalu justru menjadi seperti menari bersama dan semuanya tariannya mendapat skor perfect.

Setelah dari sana, mereka berdua minum bersama dengan duduk saling membelakangi. Han Dal-Sik sedih dan menceritakan tentang patah hatinya.

Keesokan paginya, Hwang Geum-Bi terbangun di samping Han Dal-Sik. Mereka berdua awalnya mengira kalau kejadian ini hanyalah mimpi, namun ternyata benar terjadi.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1
foto: iQIYI

Keduanya bangun dan Hwang Geum-Bi secara spontan langsung memukulnya. Mereka akhirnya ingat tentang malam sebelumnya, keduanya sama-sama mabuk berat dan Han Dal-Sik juga menggendong Hwang Geum-Bi. Dia bergegas pergi.

Hwang Geum-Bi melihat kalau di Toserba ada Jung Saet-Byul, tak mau hal ini ketahuan temannya, Ia memutuskan untuk berjalan sambil bersembunyi di samping mobil.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1
foto: iQIYI

Choi Dae-Hyun datang dan makan bersama pimpinan perusahaan (ayah Jo Seung-Joon). Di sana juga ada Jo Seung-Joon..

Karena telah membantu meningkatkan reputasi mereka, Pimpinan memberikan sebuah hadiah kepada Choi Dae-Hyun. Dia menunjukkan ke ibunya dan Jung Saet-Byul.

Hadiahnya seperti berubah kunci emas. Ibunya yang tertarik untuk menyimpan dan membawanya ke rumah.

Ketika mereka berdua sedang berduaan dan hampir berciuman. Tiba-tiba Kong Boon-Hee datang lagi. Secara terkejut Choi Dae-Hyun membuang muka Jung Saet-Byul dari hadapannya.

Kong Boon-Hee tak ingin Jung Saet-Byul kerja keras lalu Dia membawanya pulang bersamanya. (ngakak, gagal lagi dah mereka berdua)

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1
foto: iQIYI

Yoo Yeon-Joo mendatangi Toserba. Dia mengatakan padanya bahwa pimpinan ingin menunjuk Choi Dae-Hyun sebagai penasehat di kantor pusat.

Dia menolaknya dan menyuruh Yoo Yeon-Joo agar nanti Jung Saet-Byul tak salah paham lagi dengannya. Dia terlihat kesal dan pergi.

Yoo Yeon-Joo tidak menyerah begitu saja, Ia menunggu Kong Boon-Hee di depan rumahnya dan membicarakan masalah ini.

Bahwa Choi Dae-Hyun akan bekerja di kantor pusat jadi eksekutif perusahaan mewakili atas nama 13.000 ribu pemilik cabang toserba.

Bu Gong berkata padanya akan mempertimbangkan hal ini. Tak lama kemudian Jung Saet-Byul keluar karena akan pergi bekerja. Bu Gong Boon-Hee memperlakukan Dia sangat baik.

Setelah tak ada ibunya Choi Dae-Hyun, ada sedikit ketegangan diantara mereka berdua.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1
foto: iQIYI

Jung Saet-Byul tiba di toserba dan terkejut ada polisi wanita yang biasa patroli di daerah itu. Ternyata polisi itu sedang menyelidiki kasus penguntit dan butuh bantuan Choi Dae-Hyun untuk memeriksa CCTV.

Saat yang bersamaan ketiga gadis perisak datang untuk menagih uang. Betapa terkejutnya, mereka mengira Jung Saet-Byul melaporkan kepada polisi.

Ketiga gadis perisak itu ketakutan dan bersembunyi. Mereka lalu pergi ke warnet dan memutuskan untuk mengunggah foto Kang Ji-Wook bersama dengan Jung Eun-Byul sekaligus fotonya Jung Eun-Byul yang jadi anggota wanita perisak.

Hal ini langsung tersebar luas di masyarakat dan media. Ketua Tim Ahn dari agensi Mega Hit yang menaungi Jung Eun-Byul menelepon ibu palsunya yang ketika itu lagi syuting.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1
foto: iQIYI

Akibat salah ucap, kedoknya terungkap bahwa Dia merasa dibohongi oleh Jung Eun-Byul.

Sementara itu reporter Nona Hwang dari Catch Entertainment yang selama ini jadi paparazinya Kang Ji-Wook merasa kesal karena Dia kedahuluan tentang berita ini.

Dia semakin menambah suasana jadi ruwet dan mengunggah artikelnya bahwa kakak dari penyanyi idola yang mimisan itu adalah pacar Kang Ji-Wook.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 13 Part 1
foto: iQIYI

Ketua dari geng perisak mendapat video lama tentang Jung Saet-Byul yang seang berkelahi. Dia memotong dan mengedit video itu lalu mengunggahnya.

Hal ini menyebabkan Jung Saet-Byul terlibat dan dituduh juga sebagai seorang perisak seperti adiknya.

Setelah berita ini menyebar, gadis-gadis SMA yang sedang membeli sesuatu di Toserba, ketakutan melihat Jung Saet-Byul dan pergi.

Jung Saet-Byul langsung memeriksa ponselnya. Dia sangat syok melihat berita yang beredar. Semua orang di Toserba juga ikut ketakutan lalu pergi dari sana.

Hal ini membuat Jung Saet-Byul menangis dan sedih.

All Credit image, content copyright: iQIYI International or SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!