Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 12 Part 2

3 min read

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 12 Part 2

Recap / Sinopsis Drakor Baru Backstreet Rookie Episode 12 Part 2, Ditayangkan Hari Sabtu 25 Juli 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Kamu juga dapat lihat rangkuman lengkapnya di tulisan yang ini. Yuk cek langsung saja ceritanya.

Choi Dae-Hyun menguping pembicaraan SaetByul dengan adiknya. Setelah keluar Ia melihatnya menangis. Jung Saet-Byul mengatakan pada DaeHyun bahwa Dia bangga.

Jung Saet-Byul memberikan bunga yang Ia bawa untuk adiknya kepada Pak Choi. Choi Dae-Hyun merasa senang mengira bunga itu untuknya. Namun Jung Saet-Byul justru menyuruh Dia untuk meletakkan di vas.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 12 Part 2
foto: iQIYI

Gadis-gadis pengganggu mendatangi tempat tinggal Jung Eun-Byul. Mereka berfoto lalu ketiganya mengancam akan menyebarkan foto lamanya ketika mereka menyuruh Jung Eun-Byul menginjak kaki temannya sendiri.

Mereka ingin Jung Eun-Byul membagi setengah bayaran Dia untuk mereka dan sekarang ketiganya sangat membutuhkan uang.

Pada waktu bersamaan Kang Ji-Wook menelepon dan memberi selamat untuknya. Ketiga gadis pengganggu itu meminta Jung Eun-Byul mempertemukan mereka dengan Kang Ji-Wook.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 12 Part 2
foto: iQIYI

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 12 Part 2

Di Toserba, Jung Saet-Byul sedang menata dan membuang barang-barang yang lama dan mengganti yang baru. Choi Dae-Hyun teringat kalau temannya Han Dal-Sik sudah beberapa hari tak datang ke tempatnya.

Dia bergegas pergi ke rumahnya dan melihat Han Dal-Sik tak sadarkan diri serta sudah dilalati. Ia menggendong ke Toserba dan menyuruh Jung Saet-Byul Gimbap yang baru lalu memakannya.

Dia merasa lebih baik dan sudah sadar. Jung Saet-Byul penasaran kenapa Dia seperti ini dan menanyakan kepada DaeHyun.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 12 Part 2
foto: iQIYI

Ia memberi penjelasan kalau Han Dal-Sik sudah ketemuan dengan orang yang Ia pikir wanita tetapi ternyata pria. SaetByul merasa kasihan kepadanya.

Namun hal ini membuat Han Dal Sik semakin kesal. Dia mengatakan kalau orang itu wanita bukan pria.

Dia tak memberitahukan namanya karena teringat kejadian-kejadian Hwang Geum-Bi yang selalu memukulnya ketika saling bertemu akhirnya DalSik marah-marah terhadap SaetByul karena Dia sebagai teman GeumBi.

Han Dal-Sik mengambil minuman lalu pulang ke rumahnya.

Jung Eun-Byul menjelaskan masalahnya kepada Kang Ji-Wook dan meminta Ia menemui gadis-gadis yang menganggunya.

Karena mereka berjanji akan menghapus seluruh video itu jika Kang JiWook mau menemuinya.

Kang Ji-Wook teringat perkataan SaetByul untuk melindungi adiknya akhirnya Ia mau menemui mereka.

Di restoran Ia memberikan tanda tangan dan menyuruh mereka menepati janjinya kepada Jung Eun-Byul.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 12 Part 2
foto: iQIYI

Jung Eun-Byul menangis dan Kang Ji Wook memeluknya. Merasa kesal diperlakukan oleh Kang JiWook ketiga gadis itu memotret mereka berdua yang sedang berpelukan dan berencana akan memberi pelajaran terhadap mereka.

Setelah video acara Kang Ji-Wook banyak menerima tanggapan positif, Toserba Choi Dae-Hyun mulai banyak kedatangan pembeli untuk makan mi pedas seperti di video Kang JiWook makan.

Penampilan perdana Fancy Girls di televisi akhirnya di mulai. SaetByul dengan DaeHyun, Kang Ji-Wook, Hwang Geum-Bi yang sedang sedih juga menyempatkan untuk nonton.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 12 Part 2
foto: iQIYI

Jung Eun-Byul datang ke Toserba, Di depan pintu Ia di telepon gadis-gadis pengganggu itu namun mengabaikannya.

Jung Eun-Byul melepas rasa kangennya kepada kakaknya Jung Saet-Byul. SaetByul lalu mengenalkannya kepada Pak Choi Dae-Hyun.

Jung Eun-Byul kembali mendapat ancaman dari gadis itu yang mengirim fotonya dan Jung Saet-Byul pun melihatnya. Bersamaan itu, Choi Dae-Hyun sudah mempersiapkan kue dari ibunya untuk merayakan debut EunByul.

Sejenak mereka melupakan ancaman itu dan Jung Saet-Byul menyuruh adiknya meniup lilin tersebut.

Setelah itu mereka keluar dan bicara berdua. Dia akhirnya mengangkat telepon dari mereka. Dia meminta uang kepada EunByul.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 12 Part 2
foto: iQIYI

Setelahnya Saet-Byul bertanya kenapa adiknya berteman dengan gadis-gadis pengganggu seperti mereka.

Jung Eun-Byul merasa kesal pada kakaknya, karena tak memberi saran justru memarahinya soal masa lalunya.

Jung Saet-Byul meminta adiknya mengirim foto itu kepadanya, namun Jung Eun-Byul merasa kesal dan memilih pergi dari sana.

Pagi hari di kamar Jung Saet-Byul masih mencemaskan adiknya. Tiba-tiba Ia mendapat pesan dari Choi Dae-Hyun untuk datang ke Toserba lebih awal.

Choi Dae-Hyun memberikan kejutan terhadapnya. Dia mengajaknya ke gudang dan sudah membuatkan meja belajar panduan stuti GED untuk Jung Saet-Byul.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 12 Part 2
foto: iQIYI

Jung Saet-Byul merasa terharu lalu memeluknya. Choi Dae-Hyun melepaskan pelukan SaeByul dan mengatakan kalau Dia ingin memeluk SaetByul lebih dulu dan akhirnya Ia memeluknya.

Choi Dae-Hyun menyuruh SaetByul untuk bekerja dan belajar lebih giat.

Di kantor pusat Pak Bae, Nona Yoo Yeon-Joo dan lainnya sedang merasa senang karena video acara mereka disambut baik oleh pemirsa yang menontonnya.

Pak Bae keceplosan dengan mengucap kalau Choi Dae-Hyun berlagak keren saat berhenti dan sekarang juga masih bersikap seperti itu.

Yoo Yeon-Joo penasaran tentang apa maksud ucapan Pak Bae. Setelah itu Yoo Yeon-Joo teringat kilas balik ketika DaeHyun memilih berhenti.

Kini Yoo Yeon-Joo pergi ke gudang dan memeriksa laporan lama tentang Kampanye Pencegahan Penipuan via Telepon dan penanggung jawabnya adalah Choi Dae Hyun.

Yoo Yeon-Joo menemui Pak Bae dan meminta penjelasan tentang semua ini. Karena waktu itu seharusnya penanggung jawabnya Yoo Yeon-Joo kenapa nama yang tertulis di laporan justru Choi Dae Hyun.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 12 Part 2
foto: iQIYI

Pak Bae menjelaskan kalau semua ini perintah dari atasannya Jo Seung-Joon. Akhrinya terungkap kenapa Choi Dae-Hyun berhenti karena Choi Dae-Hyun tak ingin Yoo Yeon-Joo di hukum dan Dia menanggung kesalahannya Yoo Yeon Joo.

Di Toserba sambil menjaga toko, Jung Saet-Byul belajar dengan giat. Dia juga merias diri menunggu Choi Dae Hyun.

SaetByul senang melihat Dae hyun berjalan datang. Namun saat itu, tiba-tiba Yoo Yeon-Joo datang menemuinya. Dia minta maaf padanya lalu memeluknya. Dia berjanji akan membuat keadaan normal kembali.

Jung Saet-Byul dari kejauhan melihat mereka dan merasa cemburu.

Sekian itu merupakan Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 12 Part 2, Kisah berikutnya akan dilanjut di episode-13.

Link Download / Streaming episode ini langsung kunjungi web IQIYI berikut ini.

All images credit, content copyright is by iQIYI or SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!