Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2

3 min read

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 11 Part 2 (RECAP), Ditayangkan Hari Jumat 24 Juli 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Lihatlah daftar lengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung cek lanjutan ceritanya.

Choi Dae-Hyun sedang melihat ponselnya mencari hotel / tempat penginapan untuk orang tuanya berlibur.

Jung Saet-Byul datang dengan membawa semangka dan penasaran kenapa Dia mencari hotel. Choi Dae-Hyun mengatakan kalau Dia akan mentraktir orang tuanya berlibur.

Choi Dae-Hyun mengajak Jung Saet-Byul masuk dan menunjukkan seragam baru mereka. Jung Saet-Byul merasa senang karena kemejanya terlihat seperti pasangan / pakaian couple.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2
foto: iQIYI

Namun DaeHyun berkata kalau ini adalah seragam. Kemudian Dia menyuruh Jung Saet-Byul untuk bekerja lebih keras.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2

Jung Saet-Byul lalu memberinya hormat dengan dua jari. Namun karena Choi Dae-Hyun pernah wajib militer, Dia mengajarkan cara hormat yang benar kepadanya.

Jung Saet-Byul lantas menanyakan kepadanya kenapa Dia memperlakukan Dia secara khusus.

SaeByul merasa senang ketika mendengar jawaban DaeHyun bahwa Dia adalah pegawai spesialnya dan membuatnya senang.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2
foto: iQIYI

Kang Ji-Wook bertemu manajernya dan Dia mengatakan tak bisa melakukan di Gangnam dan ingin melakukannya di Cabang Shinseong-dong di Jongno-gu tempatnya Jung Saet-Byul bekerja.

Lantas manajernya mendiskusikan hal ini dengan Choi Seung-Joon dan Yoo Yeon-Joo. Pak Choi berpendapat kalau tempat itu tidak cocok untuk acaranya.

Tetapi Yoo Yeon-Joo membiarkannya untuk mencoba melakukan acara ini di cabang Shinseong-dong karena menurutnya Kang Ji-Wook bagian terpenting dari acara mereka dan akan menuruti permintaannya.

Jung Saet-Byul mengajak Choi Dae-Hyun untuk mengambil foto mengenang seragam pasangan mereka.

Yoo Yeon-Joo datang ke Toserba

Saat mereka berswafoto, Yoo Yeon-Joo datang sebagai direktur humas dan ingin membahas sesuatu dengan manajer Toserba.

Jung Saet-Byul lalu pergi dari mereka untuk membuang dagangan yang kadaluwarsa.

Ketika Yoo Yeon-Joo ingin melanjutkan perkataannya, Choi Dae-Hyun juga bersikap seperti mengabaikannya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2
foto: iQIYI

Setelah menjelaskannya, Choi Dae-Hyun menganggap hal ini akan menguntungkan Toserba dan tak ada alasan baginya untuk menolak tawaran acara di tempatnya.

Namun Dia akan membahasnya terlebih dahulu dengan Nona Jung Sae-Byul, manajer toko resminya. Dan akan menghubungi Dia lagi setelah membuat keputusan.

Jung Saet-Byul masih memikirkan tentang masalah acara tersebut. Namun setelah mendengar penjelasannya bahwa Choi Dae-Hyun benar-benar akan mengikuti keputusannya membuatnya sangat senang.

Dia juga sudah melupakan mantan pacarnya berkat seseorang yang menemaninya dan berterima kasih kepadanya karena sudah datang ke pantai waktu itu.

Jung Saet-Byul akhirnya memutuskan akan melakukan acara itu di Toserba.

Han Dal-Sik dan Hwang Geum-Bi akhirnya ketemuan

Han Dal-Sik dan Hwang Geum-Bi sama-sama berdandan untuk pertemuan pertama mereka. (Asli dari awal yang aku tunggu memang scene ini bikin penasaran reaksi akhirnya bagaimana). Mereka berdua berpakaian rapi.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2
foto: iQIYI

Sebelumnya di telepon mereka telah sepakat agar saling mengenali satu sama lain kalau Aphrodite (Hwang Geum-Bi) akan membawa mawar merah dan Fire Volcano (Han Dal-Sik) membawa mawar biru.

Di persimpangan jalan Han Dal-Sik sudah bersiap menunggu. Kemudian ada pria yang membawa mawar mewah.

Ia teringat perkataan saat bersama Choi Dae-Hyun, bahwa bisa saja orang tersebut adalah seorang pria yang berpura-pura menggunakan suara wanita.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2
foto: iQIYI

Orang itu berlari, Han Dal-Sik pikir mengarah kepadanya namun ternyata adalah wanita di sampingnya. Rasa takut dan paniknya akhirnya hilang.

Dia kembali menunggu Aphrodite. Tiba-tiba Hwang Geum-Bi datang dengan pakaian merah dan mawar merah.

Mereka berdua saling memberi tatapan benci satu sama lain. Mereka menyembunyikan mawar yang dibawanya dan berjalan melintasi tempat penyeberangan jalan berpura-pura tidak saling melihat.

Namun ketika mereka berbalik dan menunggu lampu hijau berikutnya. Akhirnya Han Dal-Sik dan Hwang Geum-Bi tersadar kalau orang yang ingin mereka temui adalah dia.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2
foto: iQIYI

Keduanya saling tak mempercayai hal ini, akhirnya mendekat satu sama lain dan melempar mawar ke muka karena kesal.

Motor melintas dan Hwang Geum-Bi hampir tertabrak.

Han Dal-Sik menarik rambutnya dan Hwang Geum-Bi sangat marah karena disentuh olehnya. Lalu langsung memukulnya hingga berdarah dan pergi dari sana. (Asli ngakat liat mereka berdua).

Kang Ji-Wook mengunjungi Jung Eun-Byul

Jung Eun-Byul dan rekan-rekannya satu grup idol berlatih dengan keras dan siap untuk debutnya di pertunjukan beberapa hari lagi.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2
foto: iQIYI

Agensinya memanggil Jung Eun-Byul ke ruangannya ternyata sudah ada Kang Ji-Wook yang menunggunya. Dia datang untuk menyemangatinya dan berharap pertunjukkannya lancar.

Setelah itu Kang Ji-Wook menelepon Jung Saet-Byul, memberitahu kalau Dia baru saja menemui adiknya dan Jung Saet-Byul berterima kasih padanya.

Kang Ji-Wook akan memberi kabar baik ini tentang adiknya Jung Eun-Byul besok sekalian ketika acara syuting di Toserbanya.

Choi Dae-Hyun dan Jung Saet-Byul membersihkan Toserba dan menata barang dagangan mereka.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2
foto: iQIYI

Jo Seung-Joon dan rombongannya datang. Ketika itu Jung Saet-Byul mengucap kalau dirinya berterima kasih padanya karena berkat Dia, SaeByul menjadi pegawai tetap di Toserba ini.

Dia bisa fokus kerja di sana ketika Direktur Jo Seung-Joon membuatnya kehilangan pekerjaan promosinya (obat pengar waktu itu). Sebenarnya seperti sindiran terhadapnya.

Tak lama rombongan Kang Ji-Wook. Dia lalu berganti pakaian milik Choi Dae-Hyun.

Acara Syuting Kang Ji Wook menjadi pegawai di Toserba Choi Dae-Hyun segera di mulai

Choi Dae-Hyun memiliki dua kemeja itu untuk dipakai sendiri karena ketika musim panas Dia lebih banyak berkeringat.

Kang Ji-Wook datang memamerkan pakaiannya kepada Jung Saet-Byul. Dia senang memakai kemeja pasangan itu. Lalu Jung Saet-Byul mengatakan kalau itu adalah seragam.

Kang Ji-Wook juga memberitahu kalau Jung Eun-Byul dan Fancy Girl akan tampil di showcase besok / memulai debutnya. hal ini membuat SaetByul senang.

Kang Ji-Wook melihat Choi Dae-Hyun dan Nona Yoo Yeon-Joo terlihat canggung. Lalu Jung Saet-Byul menjelaskan kepadanya kalau mereka sudah putus.

Dia melihat reaksi Jung Saet-Byul yang sangat senang sekali dan mengatakan bahwa dirinya ada kesempatan untuk bersama Choi Dae-Hyun yang sudah Ia tunggu sejak lama.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2
foto: iQIYI

Kedekatan Choi Dae-Hyun dengan Jung Saet-Byul sepertinya membuat Yoo Yeon-Joo maupun Kang Ji-Wook cemburu.

Kang Ji-Wook mendekati Choi Dae-Hyun dan mengatakan jika Dia tahu mereka berdua sudah putus, Kang Ji-Wook juga tak akan melakukan syuting ini di tempatnya menghindari mereka berdua tak nyaman.

Namun Choi Dae-Hyun berkata kalau Dia sudah merasa baik-baik saja. Dia menyarankan agar DaeHyun tidak memanfaatkan Jung Saet-Byul untuk melupakan mantan pacarnya.

Kang Ji-Wook menganggapnya bahwa DaeHyun memprovokasi Nona Yoo dengan berpura-pura akrab terhadap SaeByul.

Menurut Choi Dae-Hyun, Kang JiWook salah paham akan sikapnya. JiWook menyuruh DaeHyun untuk tidak membuat Jung Saet-Byul merasa bingung dengan perasaanya.

Kemudian Kang Ji-Wook mengaku kalau Dia suka dengan Jung Saet-Byul. lalu Jung Saet-Byul datang dan mengajak mereka berdua masuk karena syuting akan segera di mulai.

Sekian dari Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 11 Part 2, Akan dilanjut lagi di episode 12 ya..

All images credit and content copyright is by SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!