Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 18

2 min read

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 18

Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 18 (Recap Lengkap), Tayang Hari Ini Selasa 14 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Episode sebelumnya, Kimdan dan lee Yeon-Seo bersama-sama lagi, setelah itu Kim Dan mengatakan kepada YeonSeo bahwa Ia meminta maaf atas perkataan kejamnya waktu itu yang telah menyakiti hatinya. Dia juga meminta maaf atas segalanya. Lee Yeon-Seo ingin KimDan kembali kepadanya, tetapi Kim Dan tidak bisa.

Dia ingin Lee Yeon-Seo mengabulkan permintaannya yang waktu itu. Kim Dan memberikan sapu tangannya lalu menyuruh Lee Yeon-Seo menunggunya. Kim Dan berjanji tidak akan lama Ia akan kembali kepada Lee Yeon-Seo, namun sekarang masih ada urusan yang harus Ia selesaikan. Kim Dan menyuruh Lee Yeon-Seo menjaga diri dengan baik.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 18
foto: viu

Direktur Ji Kang-Woo melihat mereka, setelah KimDan pergi, Ia datang dan memeluk Lee Yeon-Seo begitu saja agar tidak menangisi orang seperti Dia. Lee Yeon-Seo merasa marah dan berkata bahwa dirinya tidak nyaman jika Ji Kang-Woo terus memperlakukan hal ini terhadapnya. Ia juga tak ingin Ji Kang-Woo mencampuri perasaannya.

Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 18

Ji Kang-Woo lalu mengantar Lee Yeon-Seo pulang, dari sana Ia pergi ke rumah duka pacarnya Choi Seol Hee. Sementara itu Kim Dan masih terdiam berdiri di atas tebing. Ia bertanya-tanya terhadap Tuhan, apakah hal ini jawaban dari Doanya. Akhirnya Kim Dan mencoba melompat ke dasar laut.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 18
foto: viu

Keesokan harinya Nona Jung mengatakan kepada Lee Yeon-Seo bahwa Ia menemukan sekretaris baru untuknya. Namun Lee Yeon-Seo menolak, dengan senang Ia menjawab bahwa KimDan akan segera kembali dan Dia akan menunggunya. Sesampainya di tempat teater, Geum Ni-Na datang dan ingin berbicara berdua dengannya.

Geum Ni-Na kesal terhadap sikap Lee Yeon-Seo. Dia juga mengira Lee Yeon-Seo dan Ji Kang-Woo berpacaran. Menurutnya pernyataan Nina sangat konyol. Lee Yeon-Seo lalu bertanya balik terhadap Geum Ni-Na apakah Dia menyukai direktur Ji Kang-Woo namun Dia tak mengakuinya.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 18
foto: viu

Ji Kang-Woo datang dan Lee Yeon-Seo menyuruh Ji Kang-Woo mengingat perkataan Dia sebelumnya untuk bersikap profesional, memisahkan emosi dan pekerjaan. Malam harinya Kim Ki-Cheon mengajak putrinya Geum Ni-Na minum dan makan bersama. Choi Young-Ja menyerahkan data dari para penari ke Geum Ru-Na. Mereka ingin mendapatkan suara mereka.

Lee Yeon-Seo masih kepikiran tentang Kim Dan yang menyuruh Dia menunggunya. Dia menanyakan hal ini kepada Nona Jung, namun mendapat jawaban yang membuatnya semakin gelisah.

Kim Dan menemui Ayahnya

Kim Dan berada di Sanatorium, Dia ke kamar Yoo Jong Cheol yang tak lain adalah tempat ayahnya. Di sana Ia melihatnya terbaring dan tak berdaya. Kim Dan mengatakan kepada pria yang sekarat itu bahwa Dia adalah putranya.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 18
foto: viu

Namun pria itu mengatakan bahwa Dia bersalah padanya dan meminta maaf lalu Kim Dan keluar dan ayahnya pun meninggal. Malaikat Hoo datang menghampiri Kim Dan dan mereka berdua bicara. Kim Dan merasa marah dan menganggap permintaan maaf Dia tak akan membuat perbedaan.

Lalu Senior Hoo berkata bahwa pria itu sudah bekerja sukarela di tempat ini selama 13 tahun terakhir dan telah bertobat dari dosa-dosanya. Kim Dan memutuskan untuk mencari jawabannya sendiri kenapa Tuhan memperlakukan Dia seperti ini, mengirimnya ke Lee Yeon-Seo dan membuatnya mengingat masa lalunya.

Ketika Kim Dan minum, Ji Kang-Woo datang dan mengatakan Kim Dan adalah sosok malaikat yang gegabah. Dia juga menyuruhnya pergi dari hadapan YeonSeo.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 18
foto: viu

Kim Ki-Cheon memohon kepada Park Gwang-Il agar Dia menahan niatnya dan tidak bertindak apa pun. Ia berjanji kepadanya setelah pertunjukan “Giselle”, Dia akan menyerahkan diri.

Kim Dan akhirnya tahu tentang Ji Kang-Woo

Dengan bantuan Malaikat Hoo yang menyamar, Kim Dan masuk ke rumah Ji Kang-Woo dan menyelidikinya. Kim Dan percaya kalau Dia bukan manusia biasa pada umumnya. Ia menemukan bukti kalau selama ini Ji Kang-Woo telah mengintai Lee Yeon-Seo.

Kim Dan juga membuka laptop pribadinya dan melihat foto mirip Lee Yeon-Seo. Kim Dan langsung mengenali bahwa Dia bukanlah Yeon Seo. Pada waktu bersamaan Ji Kang-Woo pulang.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 18
foto: viu

Akhirnya Kim Dan tahu alasan Ji Kang-Woo menipunya karena mereka berdua mirip. Kim Dan kini tak peduli jika Ia menjadi debu atau pun lenyap. Ia menyuruh Ji Kang-Woo untuk tidak mencampuri urusannya.

Lee Yeon-Seo sedang menunggu kehadiran Kim Dan yang tak kunjung datang di bangku taman. Akhirnya Kim Dan datang dan mengucapkan kalau Dia mencintainya lalu mencium Dia. Kim Dan tak peduli apa pun yang dikatakan Ji Kang -Woo sebelumnya bahwa Dia akan menghadapi hal mengerikan yang harus Ia terima karena hubungan ini.

Itu adalah Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 18, Bersambung ke Episode 19 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 18 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!