Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 17

1 min read

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 17

Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 17 (Recap Lengkap), Tayang Hari Ini Selasa 14 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Episode sebelumnya Kim Dan berhasil menemukan identitas masa lalunya sebagai manusia. Setelah latihan di teater, Ji Kang-Woo marah kepada Lee Yeon-Seo, Dia meminta agar Yeon Seo tidak mengecewakannya. Malam harinya, Lee Yeon-Seo memimpikan anak laki-laki yang tak lain KimDan Kecil.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 17
foto: viu

Kemudian Ia menceritakan mimpi masa kecilnya kepada Nona Jung Yoo-Mi. Akhirnya Nona Jung menyarankan agar Dia menyuruh mencari udara segar untuk menenangkan pikiran. Ia juga berfikir agar Lee Yeon-Seo pergi ke tempat masa lalunya agar menemukan solusi di sana.

Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 17

Keesokan harinya, Ji Kang-Woo menelepon Lee Yeon-Seo dan menanyakan keberadaannya. Sementara itu Lee Yeon-Seo sudah berada di pulau masa kecilnya. Hingga akhirnya Dia bertemu KimDan dihadapannya. Akan tetapi Lee Yeon-Seo sepertinya masih merasa kesal terhadap Kim Dan, Dia tak ingin Kim Dan mengikutinya dan menyuruh Dia melakukan kepentingannya sendiri.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 17
foto: viu

Lee Yeon-Seo pergi dan mencoba menganggap bahwa diri mereka berdua adalah orang asing. Lee Yeon-Seo menemui seorang wanita tua yang menanyakan rumah berpagar biru dan seorang anak laki-laki. Kemudian Lee Yeon-Seo juga menceritakan kilas balik tentang masa lalu Dia bersama anak laki-laki itu yang bernama Seong Woo dan mereka menghabiskan waktu bersama-sama.

Akan tetapi Lee Yeon-Seo harus menerima kenyataan pahit ketika para wanita itu menjelaskan bahwa anak tersebut sudah meninggal dan dahulu ayahnya sering memukulinya. Anak tersebut melompat ke laut.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 17
foto: viu

Sekarang Kim Dan juga sudah merasa tidak punya tujuan. Dia berdiri di tempat tebing tepat tempatnya bunuh diri waktu kecil dan membayangkan masa lalunya. Namun sebenarnya, anak laki-laki itu berlari ketakutan dan bersembunyi dari kejaran ayahnya yang akan memukul Dia. Nasib berkehendak lain, Dia terjatuh dan tenggelam.

Park Gwang-Il menemui Choi Young-Ja di kantornya

Park Gwang-Il menyerahkan data keuangan dan keluarga dari para penari untuk diberikan kepada Choi Young-Ja. Ternyata Choi Young-Ja ingin memanfaatkan ini untuk menyuap suara audisi. Ketika itu Choi Young-Ja menyuruh Dia untuk berlibur dan pergi ke Inggris menemui anak-anaknya.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 17
foto: viu

Kemudian Pak Park Gwang-Il merasa ketakutan dan marah, karena menurutnya Choi Young-Ja akan menyingkirkannya sebelum orang lain tahu seperti Moon Ji Woong tiga tahun lalu. Pak Park Gwang-Il memperigatkan Choi Young-Ja agar berhenti mengancamnya lalu pergi.

Ji Kang-Woo datang ke pulau itu untuk mencari Lee Yeon-Seo. Di sisi lain Lee Yeon-Seo seperti hilang akal, di sebuah taman bunga, Ia mencari-cari Seong Woo. Lalu Kim Dan datang menghampirinya lalu memeluk Dia. KimDan menyuruh Lee Yeon-Seo agar tidak menyalahkan diri sendiri.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 17
foto: viu

Mereka berdua lalu berdiri di ujung tepi pantai. Lee Yeon-Seo sedih karena tak bisa membayangkan hal kejam ini terjadi terhadap anak itu.

Itu adalah Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 17, Bersambung ke Episode 18 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 17 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!