Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 16

2 min read

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 16

Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 16 (Recap Lengkap), Tayang Hari Ini Senin 13 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Episode sebelumnya, Kim Dan menyaksikan wanita tua yang ditinggal oleh kekasihnya malaikat itu dalam kondisi sekarat. Kim Dan sedang berdoa, Ia juga mengatakan kepada-Nya bahwa kemana pun Ia pergi, dirinya selalu melihat Dia (Lee Yeon-Seo). Senior Hoo datang dan menyarankan untuk bersembunyi sementara waktu serta menjauhi Ji Kang-Woo.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 16
foto: viu

Choi Young-Ja masuk ke ruangan putrinya Geum Ru-Na. Dia seperti mencari sesuatu, namun pada waktu bersamaan Geum Ru-Na datang. Kemudian Dia mengajaknya minum bersama. Saat itu Choi Young-Ja kepikiran untuk menanyakan ke Geum Ru-Na, apakah Dia yang telah berusaha membunuh Lee Yeon-Seo. Namun hal tersebut tidak Ia utarakan.

Jung Yoo-Mi sedang mencari sekretaris baru pengganti Kim Dan. Karena Lee Yeon-Seo selesai latihan, Ia pulang dan menemui Nona Jung. Lee Yeon-Seo mengatakan kepadanya bahwa semuanya baik-baik saja dan semua orang baik kepadanya. Tiba-tiba Yeon Seo melihat Kim Dan yang berkata bohong. Lee Yeon-Seo membayangkan Dia ada di hadapannya.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 16
foto: viu

Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 16

Lee Yeon-Seo menyuruh Jung Yoo-Mi pergi dahulu dan Dia sendiri ingin pergi ke suatu tempat. Lee Yeon-Seo mendatangi gereja karena alamat tersebut yang di tulis di resume-nya. Senior Hoo yang sedang menjadi pendeta mendekatinya dan menyuruh Lee Yeon-Seo untuk tidak mencarinya. Selama ini, Lee Yeon-Seo tak tahu apa pun tentang kehidupan Kim Dan.

Hal itu Lee Yeon-Seo justru semakin mengkhawatirkannya. Ji Kang-Woo datang dan mengajak Lee Yeon-Seo pergi dan melakukan sesuatu untuk melupakan Dia. Ji Kang-Woo mengajaknya minum di sebuah bar, saat itu Lee Yeon-Seo tak menyangka bahwa Ji Kang-Woo justru menjelekkan Kim Dan setelah Dia pergi. Menurut YeonSeo KimDan bukan pria licik yang menipu orang. Akhirnya Lee Yeon-Seo marah dan pergi.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 16
foto: viu

Lee Yeon-Seo duduk dibangku taman dan di sana Kim Dan menemuinya. Perkataan Kim Dan justru menyakiti Lee Yeon-Seo. Hingga akhirnya Dia pergi dari sana. Lee Yeon-Seo menahan Dia dan berkata kalau bahwa Dia yang akan pergi. Ia juga mengatakan bahwa dirinya yang telah meninggalkannya. Lalu Yeon Seo pergi meninggalkan KimDan sendirian. Dalam perjalanannya, Ia menangis.

Kim Dan bermimpi tentang seorang anak laki-laki dan perempuan sedang bermain bersama. Ketika terbangun. wanita tua di Sanatorium sudah tidak ada di tempat tidurnya, Kim Dan mencari keluar dan melihat wanita tua itu sedang memegang ponsel untuk menghubungi pria yang selama ini menemaninya.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 16
foto: viu

Wanita itu menceritakan hari pertama mereka bertemu. Dia juga berterima kasih pada Kim Dan atas bantuannya pada hari itu dan hari ini. Kim Dan terkejut ketika mengetahui bahwa wanita tua itu tahu kalau pria yang Dia cintai adalah seorang malaikat. Tak lama kemudian wanita tua itu meninggal dihadapan KimDan.

Kim Dan pergi ke pulau yang ada di dalam mimpinya

Kim Dan meninggalkan surat kepada Senior Hoo, Dia pergi ke tempat masa lalunya yang seperti ada digambaran mimpinya.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 16
foto: viu

Di teater Geum Ni-Na menari dengan penutup mata, sebelumnya Dia telah dilatih oleh pelatih wanita yang pernah melatihnya waktu itu dan sekarang dikenal sebagai wanita gila. Menurut Ji Kang-Woo, tarian yang dihasilkan dari menirukan emosi dengan penutup mata tidaklah asli.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 16
foto: viu

Selanjutnya giliran Lee Yeon-Seo, tetapi tariannya justru membuat Ji Kang-Woo marah. Mereka berdua berdebat satu sama lain. Akhirnya Dia menunjukkan tarian yang ingin Ji Kang Woo lihat dan membayangkan tentang Kim Dan. Penari lain bertepuk tangan kepadanya.

Kim Dan menemui seseorang wanita yang sudah lama tinggal di daerah itu. Dia menanyakan sebuah tempat dan Dia menunjuk rumah ke arah bukit. Bahwa dahulu ada anak laki-laki yang tinggal dengan ayahnya seorang pemabuk. Tetapi suatu hari, mereka mendadak menghilang.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 16
foto: viu

Sekarang Kim Dan mendatangi rumah itu, masuk ke dalamnya dan waktu bersamaan hujan turun. Ia tidur dan bermimpi tentang seorang anak laki-laki keluar dari rumah itu dan dikejar oleh ayahnya. Ketika itu Lee Yeon-Seo kecil yang akan pergi ke Rusia meninggalkan sebuah kotak dan KimDan kecil menyembunyikannya di dalam sebuah kendi.

Ketika menemukan kotak itu, Kim Dan akhirnya menyadari bahwa semua ini bukanlah mimpi dan telah benar-benar terjadi. Kim Dan berlari ke pesisir pantai dan bertemu dengan Lee Yeon-Seo yang juga berada di sana.

Itu adalah Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 16, Bersambung ke Episode 17 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 16 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status