Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 15

1 min read

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 15

Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 15 (Recap Lengkap), Tayang Hari Ini Senin 13 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Di episode sebelumnya KimDan memutuskan lari dan berhenti kerja di tempatnya Lee Yeon-Seo. Lee Yeon-Seo tidur dan bermimpi, Ia bersama Kim Dan sedang bersama, berfoto hingga menua bersama hingga akan menciumnya, tetapi Ia terbangun. Kemudian pergi ke dapur untuk membuat sarapan untuk dirinya dan Kim Dan. Tiba-tiba Kim Dan datang dan mengatakan kalau Dia ingin mengundurkan diri.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 15
foto: viu

Menurut Lee Yeon-Seo pernyataannya tidak masuk akal, karena malam sebelumnya Kim Dan mengatakan pada Dia bahwa Ia mencintai Yeon Seo (ketika waktu Kim Dan mengantarnya ke tempat tidur dan sebenarnya Lee Yeon-Seo belum tertidur). Kim Dan memang membenarkan bahwa Dia mencintai Lee Yeon-Seo, namun baginya itu adalah kesalahan.

Beberapa pernyataan Kim Dan justru membuat Lee Yeon-Seo marah dan menyuruhnya segera membereskan barang-barang miliknya. Dia menyuruh Nona Jung untuk membayar seluruh gajinya dan tidak berhutang kepada Dia. Walaupun Lee Yeon-Seo terlihat marah dan enggan melihat Kim Dan saat keluar dari rumahnya, namun sebenarnya Dia sangat sedih.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 15
foto: viu

Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 15

Ji Kang-Woo kepikiran tentang perkataa KimDan sebelumnya, Dia mencoba menghubungi Kim Dan, yang mengangkat teleponnya adalah Nona Jung. Dia mengatakan bahwa Kim Dan sudah mengundurkan diri. Kim Dan memutuskan untuk kembali ke gereja, namun berputar arah. Ji Kang-Woo juga pergi ke gereja itu, namun Senior Hoo menghentikan langkahnya agar tidak bertemu dengan Kim Dan.

Ji Kang-Woo mencarinya dan memaksa masuk ke gereja namun tak menemukannya, di sana akhirnya Dia juga menyadari kalau Dia bukanlah pendeta biasa. Kang-Woo memperingatinya untuk tak menganggu rencananya. Lee Yeon-Seo datang dan masuk ke ruang ganti penari biasa.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 15
foto: viu

Choi Young-Ja dengan Geum Ru-Na menemui para penari di Teater. Geum Ru-Na mengatakan kepada mereka kalau Direktur Artistik Ji Kang Woo tidak akan menjadi juri. Karena menurut Ji Kang-Woo, Choi Young-Ja juga tidak bisa adil dalam menilai Ia menyarankan pendapat agar setiap penari saling menilai.

Lee Yeon-Seo dan penari lainnya mulai berlatih, tetapi Ia teringat masa-masa bersama Kim Dan hingga membuatnya kurang fokus. Di sisi lain Park Gwang-Il ingin menemui Nona Jung Yoo-Mi, tetapi tas yang Ia bawa di ambil oleh seorang pria bermotor. Dia akhirnya tidak jadi menemuinya. Jung Yoo-Mi melihat Dia dan berusaha mengejarnya.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 15
foto: viu

Park Gwang-Il lalu mengatakan yang sebenarnya bahwa seorang pria telah mengambil tasnya dalam perjalanan kemari. Pria itu ternyata suruhan dari Geum Ru-Na.

Kim Dan pergi ke Sanatorium

Malam hari, Kim Dan berjalan hingga terhenti di Sanatorium. Dia menemui wanita tua yang waktu itu pasangan prianya adalah Pak Kim Soo, seorang malaikat dan telah lenyap begitu saja menjadi abu.

Sinopsis Drama Angel's Last Mission: Love Episode 15
foto: viu

Di dalam ruangan itu, seorang perawat mengatakan padanya bahwa Pak Kim Soo pernah mendadak menghilang dan kembali setahun lalu.Jantung Wanita tua itu tiba-tiba terhenti dan Dokter memeriksanya.

Itu adalah Sinopsis Drama Angel’s Last Mission: Love Episode 15, Bersambung ke Episode 16 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 15 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status