Sinopsis Double Faced Fox (Film China 2020)

2 min read

Double Faced Fox

Double Faced Fox merupakan web film China terbaru garapan rumah produksi iQIYI. Film ini disiarkan secara eksklusif mulai 30 Agustus 2020 di Platform iQIYI.

Film ini mengangkat genre Historical dan Romance, Double Faced Fox menceritakan kisah cinta antara Jenderal Bai Yi yang dijodohkan dengan putri Shengning.

Film Mandarin ini dibintangi oleh Wen Zhuo, Jin Youmei, Vency Wen, Yuan Zhiying, dan Yang Yunran.

Wen Zhuo pernah membintangi film Young President and His Contract Wife, Imperial Concubine danShe’s From Another Planet. Sedangkan Jin Youmei, terakhir membintangi drama China Soft Memory dan Hello Mr. Right.

Detail Double Faced Fox

  • Judul: Double Faced Fox / 双面狐 / Shuang Mian Hu
  • Genre: Drama, Historical, Romance, Fantasy
  • Negara: China
  • Durasi: 1 jam 7 menit
  • Sutradara: Wen Zhuo
  • Produser: Guan Xiaojie
  • Penulis Skenario: Guan Xiaojie
  • Sinematografi: –
  • Produksi: iQIYI, IFG Internet Film Group
  • Channel TV: iQIYI
  • Jadwal Tayang: 30 Agustus 2020
Sinopsis Double Faced Fox (Film China 2020)
foto: iQIYI

Sinopsis Film Double Faced Fox

Plot Cerita tentang berlatar Dinasti Yunsheng. Kerajaan dalam kondisi yang kacau hingga terancam oleh roh rubah jahat yang berada dalam istana.

Penyakit misterius dan aneh membuat Kaisar mendadak tua dan semua orang semakin waspada. Tepat sebelum kematiannya, Kaisar ingin agar putrinya Princess Shengning (diperankan oleh Jin Youmei) menikahi Fulong Bai Yi (Wen Zhuo).

Fulong Bai Yi adalah jendral kerajaan terbaik dan ahli bela diri. Dia berjanji akan menjaga dan selalu melindungi putri.

Tabib istana yang telah melakukan otopsi Kaisar juga merasa bingung tentang penyakit aneh yang diderita Kaisar. Dia tidak ada penyakit apa pun melainkan tiba-tiba tubuhnya cepat sekali menua dan akhirnya meninggal.

Putri Shengning sekarang menjadi satu-satunya putri yang masih tersisa. karena sebelumnya diawal cerita Changping, Putri Ketiga Changping kerajaan juga ditemukan tewas secara misterius.

Bahkan Putri Shengning sempat akan mati dengan cara yang aneh, namun berkat pertolongan kekasih masa kecilnya Rui Wang (Yuan Zhiying), Ia berhasil selamat.

Setelah pernikahan, putri Shengning sangat sulit diatur, Dia selalu berusaha menghindar dan kabur dari Fulong Bai Yi yang menurutnya terlihat angkuh dan sombong.

Namun dalam prosesnya, Jendral Fulong Bai Yi justru sangat baik hati, penyayang, dan selalu berada di sisinya hingga melindunginya kapan saja.

Hal ini membuat putri Shengning menyadari kebaikan dari Fulong Bai Yi. Kisah cinta mereka berdua pun akhirnya dimulai.

Orang-orang yang berada di sisi putri Shengning ada Rui Wang, kekasih masa kecilnya yang sudah merelakan takdir cintanya karena sekarang Dia milik Fulong Bai Yi.

Kemudian Zhong Zhiyang (Yang Yunran) yang merupakan kaki tangan Rui Wang dan juga ikut menjaga Shengning dari orang-orang yang akan membunuhnya.

Bie Jin (Vency Wen) merupakan kakak sepupu dari Shengning. Dia awalnya terlihat baik, namun ada sesuatu yang Ia sembunyikan.

Beberapa kali jendral Fulong Bai Yi menolong dan menyelamatkan nyawa putri Shengning, salah satunya saat di Festival Lampion. Bai Yi bahkan berhasil membunuh salah satu roh jahat.

Jendral Fuhu dikenal sebagai Macan Api ingin balas dendam kepada Bai Yi karena adiknya Macan Tutul Jishu telah dibunuh olehnya.

Rubah XinYue selama ini menyamar sebagai Bei Jin, kakak sepupu Shengning. Tiap kali ada kesempatan, Ia berusaha membunuh putri Shengning namun gagal.

Hingga akhirnya Ia memperlihatkan wujudkan kepada Shengning dan Bai Yi. Satu demi satu semuanya mulai terbongkar, ternyata ini berkaitan dengan Rui Wang yang ingin dijadikah putra mahkota dan Ayahnya yang ingin jadi Kaisar.

Namun Rui Wang menolak. Untuk Ratu Istana juga sudah lama meninggal karena dimakan Rubah XinYue, Ratu yang sekarang hanyalah topeng.

Rui Wang bersama Bai Yi, Shengning, dan Zhong Zhiyang melawan roh-roh jahat itu.

Pertarungan mengerikan pun terjadi, hingga akhirnya Bai Yi harus melawan Jendra Fuhu. Meskipun bisa mengalahkannya, Ia dalam kondisi yang sekarat. Putri yang melihatnya menangis histerius.

Setelah kerajaan Yunsheng damai, Cerita beralih pada tahun 054, putra mahkota yang masih kecil naik tahta.

Tetapi Putri Shengning memilih pergi dan mengasingkan diri. Dia tidak pernah terlihat lagi di ibu kota.

Film berakhir dengan pria yang mirip Jendral Bai Yi menemukan Shengning yang sedang terhanyut di sungai Gunung Long. Ketika Ia sadar, Shengning melihat wajahnya dan kembali pingsan.

Pemain

PEMERAN UTAMA

  • Wen Zhuo sebagai General Fulong Bai Yi
  • Jin Youmei / Kim Yo Mi sebagai Princess Shengning

PEMERAN PENDUKUNG

  • Vency Wen / Wen Mengyang sebagai Bie Jin / Rubah XinYue
  • Yuan Zhiying sebagai Rui Wang
  • Yang Yunran sebagai Zhong Zhiyang

Download Double Faced Fox Sub Indo Full Movie

Film China Double Faced Fox Subtitle Indonesia bisa Kalian download secara gratis melalui aplikasi iQIYi pada ponsel Kalian. Untuk yang ingin nonton online streaming juga bisa, berikut ini linknya.

Bagaimana sudah pada nonton film yang satu ini? bagus kan ceritanya? Coba tulis review, ulasan, atau pun pendapatmu di bawah ya.

Baca juga:

  1. Sinopsis Double World
  2. Sinopsis The Beauty Skin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!