Sinopsis Film Dhadkan (2000) ‘Lengkap’

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film India Dhadkan – Film India romantis “Dhadkan” bercerita tentang kisah Anjali yang meninggalkan Dev untuk menikah dengan pria pilihan ayahnya. Namun setelah beberapa tahun kemudian Ia bertemu Dev lagi, yang masih berharap untuk menikahi Anjali.

Advertisement
Advertisement

Film India Dhadkan tayang pada 11 Agustus 2000 disutradarai oleh Dharmesh Darshan. Ini menjadi film Bollywood romantis cinta segitiga yang menjadi film terlaris keempat tahun itu. Film Dhadkan tayang ulang di MNCTV pada tanggal 30 April 2019, hari Sabtu pukul 21.40 Wib yang menjadi bagian Box Office Bollywood Mnctv.

Film India Dhadkan

Pemain Dhadkan adalah Suniel Shetty, Shilpa Shetty, Akshay Kumar dan Mahima Chaudhry. Tahun 2018, Akshay Kumar tampil apik di film India “Pad Man“. Sedangkan Suniel Shetty juga pernah membintangi film “Jai Ho” bersama Salman Khan.

Baca juga: Sinopsis Film Chi La Sow (2018) ‘Lengkap’

Kabarnya beberapa tahun belakangan ini ada season kedua dari film India ini berjudul “Dhadkan 2 – The Heart Beats Again” yang akan dibintangi oleh pemeran yang berbeda. Namun hingga pertengahan tahun 2019 ini belum ada pengumuman lebih lanjut. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Dhadkan selengkapnya.

Detail Tentang Film Dhadkan:

Advertisement

Judul : Dhadkan (2018)
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Dharmesh Darshan
Penulis Naskah : Naseem Mukri dan Dharmesh Darshan
Negara : India
Di tayangkan pada : 11 Agustus 2000
Durasi : 2 jam 40 menit
Jadwal Tayang : 30 April 2019 di MNCTV, hari Selasa pukul 21.40 WIB

SINOPSIS Dhadkan :

Anjali Chauhan yang diperankan oleh Shilpa Shetty merupakan wanita muda dari keluarga kaya raya dan berpengaruh. Tuan Chauhan diperankan oleh Kiran Kumar adalah ayahnya dan sosok pengusaha terkenal. Anaknya jatuh cinta kepada Dev (Sunil Shetty), orang miskin. Dia ingin menikahi Anjali.

Orang tuanya menentang hubungan mereka. Dia tak suka dengan Dev karena perilaku buruknya dan pandangannya yang arogan. Chauhan sudah memilihkan seorang pria kaya dari Delhi untuk Anjali.

Baca juga: SINOPSIS Dev Dan Sona ANTV Episode 1 – 414 Terakhir (Terlengkap)

Karena tak ingin menyakiti orang tuanya Dia menerima dan menikahi Ram (Akshay Kumar). Orang tuanya percaya bahwa Dia adalah pilihan terbaik dan tepat untuk anaknya.

Ram adalah orang yang baik dan ingin memberikan istrinya tempat yang pantas dan menghormatinya. Walaupun sudah menikah, Dia tak dapat mendapatkan cinta Anjali. Lama-kelamaan Dia mulai melihat hati kebesaran suaminya dan mau menerimanya.

Saat pesta ulang tahun pernikahan ketiga Ram dan Anjali, Dev kembali sebagai seorang pembisnis yang sukses. Dia memilih suaminya dan tak ingin kembali bersama mantan cintanya itu.

Dev yang tak terima itu, memutuskan untuk menghancurkan kehidupan Ram dan tak lama kemudian kekacauan terjadi di kehidupan Ram dan Anjali.

Baca juga: Sinopsis Film Kalank (2019) ‘LENGKAP’

Namun akhirnya Dev mulai menyadari tindakannya itu salah. Dia memutuskan untuk menikahi teman sekaligus rekan bisnisnya yang bernama Sheetal Varma (Mahima Chaudhry).

Detail Daftar Pemain Dhadkan:

Suniel Shetty berperan sbg Dev Ranjan Chopra
Shilpa Shetty berperan sbg Anjali
Akshay Kumar berperan sbg Rambhan Varma
Mahima Chaudhry berperan sbg Sheetal Varma
Sharmila Tagore berperan sbg Ibunya Dev
Sushma Seth berperan sbg Ibu Tiri Rambhan
Parmeet Sethi berperan sbg Bob
Manjeet Kullar berperan sbg Nikki
Kiran Kumar berperan sbg Ayahnya Anjali
Anjana Mumtaz berperan sbg Ibunya Anjali
Anupam Kher berperan sbg Ayahnya Sheetal
Kader Khan berperan sbg Penyanyi

Advertisement
Sinopsis Film Dhadkan (2000) ‘Lengkap’ | Andre | 4.5