Sinopsis Crash Landing on You Episode 2

2 min read

Sinopsis Crash Landing on You Episode 2

Sinopsis Crash Landing on You Episode 2 RECAP. Di episode kedua ini, SeRi mencoba menggoda Kapten Ri agar bisa membantunya. Se Ri menganggap Dia mulau tergoda namun sebaliknya Kapten Ri Jeong-Hyeok justru berfikir tentang bagaimana cara membunuh Dia. Namun pada akhirnya Kapten Ri memperbolehkan Dia tinggal di rumahnya bahkan memberi Seri makan.

Keesokan harinya Pyo Chi-Su datang dan memberi kabar kalau wanita Korea itu (Se Ri) ditemukan sudah tewas. Tetapi Ia terkejut ketika masuk rumah Kapten Ri dan menemukan kalau Se Ri berada di sana. Mereka berdua lalu bertengkar seperti anak kecil dan Seri mempunyai cara untuk mengancam dan memiliki kelemahan mereka.

Baca juga: Sinopsis Crash Landing on You Episode 1

Tak lama Park Kwang-Beom, Ju-Meok dan Eun-Dong juga datang dan ingin memberi kabar kalau wanita selatan itu mati, tapi justru terkejut ketika melihat berada di rumah Kapten Ri. Sambil mengancam akan kesalahan-kesalahan yang mereka perbuat saat bertugas, Se Ri akhirnya meminta bantuan mereka agar bisa dipulangkan di Korea. Ju-Meok memberikan solusi kalau pamannya bekerja sebagai petugas di kapal, dan rencananya Se Ri akan melalui itu untuk keluar ke perairan internasional lalu balik ke Korea. Tetapi Dia harus nunggu 3 hari karena pamannya masih bertugas.

Sinopsis Crash Landing on You Episode 2

Sinopsis Crash Landing on You Episode 2 – Wanita-wanita alias emak-emak di sana ternyata pada kagum dan terpesona dengan kegantengan Kapten Ri. Mereka selalu menyiapkan beberapa daging untuknya. Kapten Ri lalu memasak daging karena Se Ri meminta dan menyukainya. Dia juga merasa heran cara memasak dan penyimpanan makanan, karena kalau di Korea Selatan menggunakan kulkas, di Korea Utara semuanya nampak berbeda untuk Dia.

Adegan lucu ketika Kapten Ri memberikan petunjuk apabila ada masalah untuk menghubunginya melalui telepon rumah yang langsung terhubung padanya di kantor. Eh, gak tahunya SeRi justru minta hal-hal yang kurang penting seperti mencari sabunw mandi, sampoo hingga lilin aroma pewangian.

Kapten Ri Jeong-Hyeok mendapat pesan dari pusat tentang perampok makan yang tewas kecelakaan, Dia ke kantor pusat dan di sana menemui salah satu petinggi tempat itu dan ada juga Cho Cheol-Gang dan Senior Colonel. Mereka berdua nampaknya tokoh jahat antagonis di sini. Mereka juga terlibat dengan tindakan-tindakan ilegal seperti melakukan dan menerima orang korea selatan yang ingin bersembunyi dalam pelarian.

Gu Seung-Jung, yang nipu investasi 1 miliar won menemui seorang pria yang mengaku bisa mengantar Dia ke Korea Utara dan termasuk pelayanan yang akan mereka sediakan. Dengan kesepakatan yang ada, Gu Seung Jung menandatangi itu semua.

Ternyata Kapten Ri sangat perhatian, Dia membelikan beberapa keperluan untuk Se Ri. Kapten Ri mendapat tugas harus ke Pyongyang untuk melapor sesuatu. Sebelum itu, Dia membeli hal-hal yang Se Ri perlukan dan itu semua merupakan barang-barang Selatan.

Sinopsis Crash Landing on You Episode 2

Keesokan harinya, Kapten Ri Jeong-Hyeok tiba di Ibu Kota Korea Utara, ternyata Ia dijebak dan diintrogasi oleh militer yang lebih tinggi Direktur Choi. Tak lama kemudian Ko Myeong-Seok, pamannya Seo Dan, salah satu pejabat tinggi yang juga tahu jati diri Ri Jeong-Hyeok melihat introgasi itu. Ia langsung memukul petugas yang mengintrogasinya.

Crash Landing on You Episode 2 – Ko Myeong Seok lalu memarahi Direktur Choi dan mengatakan kalau kapten Ri adalah putra tunggal dari jendral berpangkat tinggi, Direktur Biro Politik Umum. Tak lama Direktur Choi menelepon balik Cho Cheol Gang dan memberi tahu kalau Kapten Ri bukan orang sembarangan. Dia sangat terkejut mendengarnya.

Cerita berlanjut, seperti biasa patroli malam dilakukan oleh militer, dan saat itu Pyo Chi-Su yang tahu langsung mengabari kepada Kapten Ri. Dia meminta bantuan go Myeong-Seok, tak lama Kapten Ri dengan tergesa-gesa menggunakan mobil dinas bernomor polisi penjabat tinggi penting yang berawalan “729”. Mereka semua memberikan akses jalan dan mengamankan semua jalanan.

Sinopsis Crash Landing on You Episode 2

Kapten Ri pulang dengan mobil itu. Sementara itu Cho Cheol Gang, Na Wol-Suk dan militer lain yang sedang bertugas menemukan Se Ri sedang bersembunyi. Ia langsung diseret keluar dengan todongan pistol di kepalanya. Kapten Ri datang dengan mobil berplat 729 dan semua orang terkejut.

Tak lama Kapten Ri berkata kepada Cho Cheol-Gang untuk melepaskannya karena Se Ri adalah tunangannya..

Spesial Scene: Ternyata mereka berdua pernah bertemu saat itu Se Ri sedang mengalami gangguan dan frustasi ingin bunuh diri namun setelah mendapat arahan dari psikolog yang menganjurkan ke Swiss, Ia pergi ke sana dan Di sana ternyata Dia berdiri bersebelahan dengan Kapten Ri dan keduanya sedang takjub memandangi pesona alam dan orang-orang yang sedang melakukan paralayang.

Itulah Sinopsis Crash Landing on You Episode 2, bersambung ke episode 3 ya..

Baca juga: Sinopsis Crash Landing on You Episode 3

All images credit and content copyright : Netflix

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!