Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Hari ini)

BAGIKAN:
  • 70
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    71
    Shares

Sinopsis Cinta Sebening Embun Episode 50 – 51

Sinopsis Sinetron Cinta Sebening Embun Tayang di RCTI 17 Mei 2019. Intan menjadi pemenang Tilawatil Quran. Keluarganya Bangga dan Mamahnya juga. Intan membuat Bangga Nayla.

Advertisement
Advertisement

Nayla senang melihat Bu Narsih sudah bisa jalan. Narsih kangen dengan Nayla. Tiara melihat Nayla dekat dengan Intan dan keluarganya. Namun Ia tak senang.

Oma juga memarahi Intan dan maki-maki karena anak yang tidak memiliki Ayah. Bu Narsih membela dan marah balik kepada Oma. Dia juga bilang bahwa Nayla bukan Ibu yang bertanggung jawab, kesedihan terjadi disini.

Mirza dan Maya Menikah?

OMG, Mengejutkan sekali, Mirza dan Maya mengaku sudah menikah. Dia membawa Mirza dan Intan ke rumah itu. Oma kaget sekali mendengar itu.

Maya mengeluarkan buku nikah nya dan bukti sudah tertera sah dan jelas bahwa mereka benar-benar menikah. Mamahnya terkejut dan sedih, (Ya suka banget liat Oma nangis sedih)

Badrun memanfaatkan Oma dan mengancam jika tidak mengasih uang lagi, Dia akan memberi tahu keluarganya. Oma meminta orang untuk menyelesaikan masalah Oma, Dia ingin melenyapkan Nayla (ASTAGA)

Advertisement

Maya mmengikuti Oma dan melihat itu, kemudian mengasih tahu ke Mirza. Intan senang sekali bisa bertemu dengan Nayla setiap hari lagi.

Tiara datang membuat keributan dan mendorong Intan hingga terjatuh di Sofa. Oma semakin memanasi suasana. Ardi baru datang dan tahu, bahwa Intan akan tinggal di rumah itu. Maya menjelaskan bahwa Mirza adalah suaminya.

Dia juga mengadopsi Intan. Ardi juga tak percaya dengan Adiknya, kenapa Dia harus menikahi Mirza. Kemudian Oma menganggap ini rencana Nayla. Namun Naya membantah.

Ardi menanyakan ke Nayla, apakah Dia dalang semua ini. Ardi percaya bahwa Maya tidak suka dengan Mirza dan tidak mungkin. Ardi nampaknya terpengaruh omongannya Oma. Nayla mengatakan tidak tahu apa-apa tentang itu.

Walaupun sudah tinggal dalam satu rumah, hari-hari kesedihan Intan tetap berlangsung. Intan sahur bareng Nayla, Nammun Tiara datang dan menjatuhkan masakan mamahnya yang dibawah Intan.

Ardi berhadapan dengan Mirza, Bahwa Dia bukan tipe Maya. Tiara mengatakan bahwa Intan ingin merebut Mamahnya dan Dia tak mau punya saudara seperti Intan.

Tiara tak suka kehadiran Intan di Rumahnya

Tiara marah dan nangis. Kemudian Ia juga marah kepada Maya bahwa Tantenya lebih sayang kepada Intan. Keesokan harinya, Maya mengantar ke sekolah. Intan juga berterima kasih sambil menangis kepada Tante Maya yang telah mengadopsinya sebagai anaknya.

Disisi lain Tiara malas masuk sekolah. Kemudian Ardi memarahinya dan menyuruhnya berangkan sekarang juga. Semenjak ada Intan, banyak masalah di rumahnya , Tutur Ardi. Akhirnya Tiara berangkat sekolah

Namun wajahnya, Tiara jutek banget. Orang-orang suruhan Oma sudah dateng, mereka ada yang menjadi pelayan (Sarah), sopir (Imran dan satpam (Edi) rumah. Mirza dan Maya mengamati Omanya merekrut itu semua.

Dokter Arman, mengatakan kepada Ardi bahwa istrinya akan segera sembuh. Jika Dia tidak membuatnya stress dan Ardi membuat selalu bahagia, dalam waktu dekat Nayla akan sembuh total.

Oma tidak mau itu terjadi, dan memengaruhi pikiran Ardi bahwa Nayla tidak sakit. Dan Dia hanya modus saja, agar bisa membawa Intan ke rumah itu. Setelah membawa Intan ke rumah, Dia berhenti berakhir, tutur Oma kepada Ardi.

Mirza melihat tindakan Edi / satpam baru yang mencurigakan. Nayla ingin menjemput Tiara dan pamitan dengan Ardi. Dia Cuek begitu saja. Terbayang hasutan Oma, namun Dia juga merasa bersalah dan mengingat saran DOkter Arman agar membuat Nayla Bahagia.

Dia menganggap selama ini yang membuat Nayla tak bahagia adalah dirinya. Ardi akhirnya bersama Nayla menjemput Tiara. Dia ingin membuat Nayla bahagia. Di sekolah TIara dan Intan keluar bersama.

Awalnya Ardi mengabaikan Intan, namun berubah karena saran dokter Arman. Dia menawarkan Intan untuk pulang bersamanya, Tapi Intan masih ada kerja kelompok dan akan di jemput Tante Maya.

Intan berkata mungkin ini yang terbaik untuk dirinya. bersambung

cerita akan di update lagi ketika Admin menonton cinta sebening embun besok hari Minggu 19 Mei 2019! (Sabtu tidak tayang, kalau minggu juga tidak tayang ya berarti lanjut senin 20 Mei 2019)

Advertisement
Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Hari ini) | Andre | 4.5

Leave a Reply