Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – 180 Terakhir (Tamat)

Sinopsis Cinta Sebening Embun Episode 49

Sinopsis Sinetron Cinta Sebening Embun Tayang di RCTI 16 Mei 2019. Maya tahu bahwa Omanya telah mengasih Liontin tengkorak pada Tiara. Ardi membawa kalung tengkorak ke Nayla dan Dia ketakutan.

Advertisement
Advertisement

Lalu Ardi bertanya kepadanya, kenapa Dia bisa ketakutan melihat itu. Nayla menjelaskan orang yang pernah menganiaya dirinya menggunakan kalung tersebut.

Ardi marah kepadanya dan keluar dari ruangan itu. Karena Nayla gak perlu cerita padanya dan memendam itu selama ini.

Intan sedih kesepian tidak ada mamahnya. Narsih mencoba untuk menenangkan Intan yang sedih. Maya minta maaf kepada Mirza karena gak bisa ngatur pertemuannya dengan Nayla seperti biasa.

Oma melihat pembicaraan Maya dengan Mirza. Omanya hanya mendengar ucapan terakhir dengan Mirza, Oma tak tinggal diam dan mencari sesuatu tentang hal itu

Badrun mendengar rencana Mirza dan Intan, Lalu Dia melapor kepada Oma bahwa Maya sedang merencanakan sesuatu untuk mereka.
Oma akhirnya tahu bahwa maya selama ini kerja sama dan akan memastikan Intan tidak akan bisa ke rumahnya lagi secara sembunyi-sembunyi

Advertisement

Sekolah mengadakan buka puasa bersama dan bazar ramadhan. Tiara membuat Intan iri dengan akan mengajak Mamah dan Papahnya. Intan menjadi ditunjuk untuk mewakili kelasnya menjadi peserta Tilawah Quran sedangkan Tiara Fashion Show

Tiara sudah terpengaruh buruk untuk Tiara. Tapi Bu Narsih dan Mirza akan datang ke sekolahnya Bazar di sekolah, Intan ditemani oleh Mia, Nino, Danu dan Ustadzah Nisa

Sekolah mengadakan Bazar Ramadan

Tiara gak suka melihat Intan pakai baju bagus. Dia marah-marah pada Intan, tapi Intan di belain Danu, Nino, Mia dan Usdtadzah Nisa.

Sinopsis Cinta Sebening Embun Episode 49

Maya melihat Oma bertemu dengan Badrun CS, preman suruhan. Hari, teman Badrun masuk ke ruangan Intan dan mengambil tabungan, Lalu Bu Narsih datang dan melihat lalu mengusirnya. Mirza melihat itu dan memukulnya.

Dia bahkan tak segan-segan mengancam akan membunuh Hari dan Badrun CS jika menganggu keluarganya lagi.

Nayla dan Ardi datang melihat Tiara, sedangkan Bu Narsih dan Mirza datang melihat Intan. Nayla melihat Intan mengaji, Intan sangat senang. Saat Tiara sedang fashion show, Pengumuman juara pertama Tilawah Quran terdengar dan pemenangnya adalah Intan.

Sedangkan di lomba fashion show Tiara gak menang. Tiara sedih dan marah-marah karena bukan Dia yang memang. Puncak acara, buka puasa bersama tiba, sebelum itu, Intan disuruh bu guru untuk membaca surat Al Quran.

Nayla senang melihat itu, tetapi Tiara tak suka melihat Mamahnya gembira melihat Intan.

Cerita akan dilanjutkan besok, setelah Admin menonton cinta sebening embun rcti 17 Mei 2019 ya!

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – 180 Terakhir (Tamat) | Andre | 4.5

Leave a Reply