Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Hari ini)

BAGIKAN:
  • 70
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    71
    Shares

Sinopsis Cinta Sebening Embun Episode 47 – 48

Sinopsis Sinetron Cinta Sebening Embun Tayang di RCTI 15 Mei 2019. Bu Narsih sudah pulang bersama Pak Arif, kini Ia sudah dapat berjalan dan tidak duduk di kursi roda lagi.

Advertisement
Advertisement

Badrun CS mulai tinggal di salah satu gudang rumah Mirza, Pak Arif mau mengusir mereka bertiga. Namun Badrun tidak mau dan justru mengancam Mirza akan dilaporkan ke Penjara.

Seperti kemarin-kemarin Intan dan Mirza curi-curi kesempatan bersama Maya untuk menemui Nayla. Intan bisa terus bertemu Nayla dengan sembunyi-sembunyi. Mereka bisa makan bersama

Nayla memberikan sebuah kalung pada Intan, itu adalah kalung milik Tiara. Oma mendengar Maya berbicara tentang sesuatu dan Intan selamat karena keburu lari lewat jendela, dan Mirza menggendongnya dan pulang dengan gojek.

Di sekolah Tiara melihat kalung baru Intan, Namun Tiara tak suka dan merebutnya dari Intan. Namun kali ini Intan melawan. Tiara melaporkan ke kepala sekolah bahwa Intan mencuri kalung Tiara.

rcti.tv/livetv

Intan dan Tiara Bertengkar

Kemudian pihak sekolah menelpon rumah dan yang menjawab Omanya, Dia tak senang. Pak kepala sekolah memastikan tentang kejadian itu. Kemudian Ardi yang mengambil telpon itu. Akhirnya Intan tidak bersalah dan diperbolehkan kembali ke kelasnya.

Advertisement

Ardi mempertanyakan bagaimana caranya, Nayla mengasih Intan kalung milik Tiara. Mereka berdua berdebat. Omanya senang melihat itu. Ardi kecewa terhadap Nayla dan pergi, sedangkan Nayla menangis.

Intan hampir saja tertabrak motor, Dia diselamatkan Nino. Kemudian mereka berdoa di masjid.

Tiara menangis dan kecewa padah Nayla karena Liontin, Nayla membela Intan dihadapan Tiara. Kemudian Tiara mengadu ke Oma. Dia justru senang, karena Oma ingin membuat Tiara lebih benci lagi pada Nayla.

Tiara di beri kalung oleh Omanya, dan memakai itu, saat Nayla meminta maaf pada Tiara, justru Dia ketakutan traumatisnya kambuh. Tiara kesakitan karena di dorong mamahnya. Ardi datang dan mencoba menenangkan situasi.

Dokter Arman datang dan mengobati Nayla. Lalu Oma memperburuk keadaan. Tiara mengetahui bahwa sebenarnya Mamahnya tak membenci Dia, melainkan trauma akan sesuatu.

Tiara mulai menyadarai bahwa, Dia mengamuk setelah melihat liontin yang diberikan oleh neneknya. Oma ingin menelpon rumah sakit Jiwa, Tiara memberikan liontin tengkorak itu ke Ardi.

Tak hanya itu, kemudian Tiara menceritakan kepada Maya bahwa Omanya yang telah memberikan liontin itu.

Advertisement
Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Hari ini) | Andre | 4.5

Leave a Reply