Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Hari ini)

BAGIKAN:
  • 70
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    71
    Shares

Sinopsis Cinta Sebening Embun Episode 46

Sinopsis Sinetron Cinta Sebening Embun Tayang di RCTI 14 Mei 2019. Nayla stress lagi, Tiara tak mau Intan di bawa ke rumahnya karena terpengaruh ucapan Oma. Tetapi Intan berhasil membuat Mamahnya Tenang berkat bantuan Maya.

Advertisement
Advertisement

Di sekolah Intan tertidur di kelas saat pelajaran. Tiara gak suka dan melaporkan kepada Ibu guru. Akhirnya Intan di hukum di luar ruangan hingga kelas berakhir. Tiara berhasil mempermalukan Intan.

Sepulang sekolah Maya datang dan menjelaskan pada Bu Guru dan justru Tiara yang malu. Maya membawa Intan ke ruangan rumahnya, Nayla senang ada Intan di Kamar Maya.

Keluarga Ardi sedang berbagi dengan anak Yatim di luar rumah. Ada banyak maskot juga. Maya membuat Intan menyamar menggunakan Maskot dan di bawa ke Kamar Nayla. Dia senang melihat Intan.

Tiara masuk ke dalam rumah dan mencurigai ada Intan, langsung melaporkan ke Oma. Saat Maya keluar mendengar Tiara membicarakan itu dan menukar Intan dengan anak lain. Oma, Ardi dan Tiara masuk memeriksanya.

Ardi marah dan menyuruh membuka kepala maskot itu. Setelah dibuka bukan Intan, Ardi memarahi Tiara. Kemudian Oma marah-marah kepada Nayla.

Advertisement

Preman-preman teman Mirza, Badrun CS lagi bisnis Emas Palsu. Dia minta rumah Mirza untuk memproduksi barang tersebut. Mirza menolaknya.

Maya dan Mayla ingin bertemu Intan. Tetapi Oma menyuruh Badrun CS untuk rencana jahatnya. Badrun CS, disuruh Oma untu menakuti Nayla dengan Kalung. Rencananya untuk menakuti-nakuti Nayla.

rcti.tv/livetv

Nayla Pingsan

Oma telah menyesatkan pertemuan mereka. Lalu Maya meninggalkan Nayla sendiri dan menelpon Mirza untuk menyuruhkan ke tempat Ia berada sekarang. Badrun CS mulai mengganggu Nayla.

Nayla Pingsan atas kejadian itu. Badrun mengetahui tentang masa lalu perbuatan keji Mirza ke Nayla. Dia ingin memanfaatkan Mirza akan kejadian itu. Kemudian Intan, Mirza, Maya membuat Nayla tersadar.

Nayla Mirza, Intan dan Maya Sholat bareng di Masjid tempat tinggal Intan sedangkan Ardi dan Tiara dirumahnya. Saat itu, Tiara berdoa agar mamahnya Nayla tidak kembali lagi sama Intan dan selalu bersamanya.

Maya mengajak Nayla pulang agar Oma tidak curiga. Di Mobil Maya menanyakan tentang kejadian apa yang menyebabkan Dia pingsan di taman. Dia tahu itu semua perbuatan mamahnya. Sepulangnya langsung marah Oma.

Preman Badrun CS menghajar Mirza di luar rumah Pak Arif dan mengancam Dia karena sudah tahu kejadian itu. Akhirnya Mirza menyetujui mereka untuk tinggal di salah satu bagian rumahnya.

Advertisement
Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Hari ini) | Andre | 4.5

Leave a Reply