Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – 180 Terakhir (Tamat)

Sinopsis Cinta Sebening Embun Episode 43

Sinopsis Sinetron Cinta Sebening Embun Tayang di RCTI 12 Mei 2019. Tiara sekarang selalu jutek sama Tiara, Mirza sudah mulai bekerja. Dokter memeriksa Nayla dan mengatakan ke Ardi bahwa Dia sudah hampir sembuh total. Oma tidak menyukai, dengan sengaja Dia meletakan setrika dan akhrinya terbakar.

Advertisement
Advertisement

Ardi Panik, lalu Oma menuduh Nayla gila dan menelpon rumah sakit Jiwa untuk menjemput Nayla. Saat pulang sekolah Sopir berkata ke Tiara bahwa Nayla sedang dijemput orang dari rumah sakit Jiwa. Dia panik dan segera pulang, Intan masuk ke mobil itu tanpa diketahui Tiara.

Nayla di bawa ke rumah sakit jiwa, Tiara pulang, Ardi tak melakukan apa-apa karena pengaruh Omanya. Intan tidur di tengah jalan dan mobil merhenti. Ardi akhirnya bicara dan membatalkan Nayla masuk ke rumah sakit jiwa.

Bu Lina mendatangi Narsih agar menjauhi keluarganya dan keluar dari Kota. Dia memberi uang namun Narsih menolak. Oma ingin berbuat jahat kepada Intan.

Mirza Ingin Intan Jadi Anak Angkatnya

Mirza datang ke rumah Oma dan mengancam Bu Lina agar tidak menyakiti Intan, Dia ketakutan. Mirza ingin mengadopsi Intan, Bu Narsih mengizinkan, Dia dan Pak Arif ke rumah Ardi menandatangi persetujuan adopsi anak. Oma senang mendengar itu.

Tetapi Nayla datang dan merobek-robek kertas itu, tidak setuju dan marah-marah kepada Mirza. Nayla memarahi Omanya sebagai orang jahat karena ingin memisahkan Intan dengannya. Dia menyerang Oma, Tiara melihat Mamanya kambuh lagi dan sedih, lalu Oma melarang Tiara untuk mendekatinya.

Advertisement

Ardi memarahi Nayla karena Dia sudah berjanji gak akan mengungkit Intan lagi. Maya mencoba membuat Nayla lebih tenang dan membawa ke ruangannya.

Di rumahnya Intan, Nino, Danu dan Mia pada mendoakan orang tua mereka. Mirza selaku ayah asli dari Intan mendengar itu sangat senang dengar doa Intan kepada orang tuanya.

Nayla menyarankan kepada Ardi untuk menyatukan Intan, Nayla dan Tiara menjadi satu keluarga. Ardi belum bisa Karena Intan bukan anak Dia, lalu Maya terus menasehati Ardi, Dia mulai teringat masa-masa romantis bersama Nayla.

Akankah kali ini Dia tersadar dan membawa Intan? Disisi lain Oma mendengar pembicaraan mereka dan tidak suka. Dia ingin mecengah Intan masuk ke rumah itu. Apa yang Dia lakukan selanjutnya?

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – 180 Terakhir (Tamat) | Andre | 4.5

Leave a Reply