Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Hari ini)

BAGIKAN:
  • 70
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    71
    Shares

Sinopsis Cinta Sebening Embun Episode 41 – 42

Sinopsis Sinetron Cinta Sebening Embun Tayang di RCTI 10 Mei 2019. Tante Maya berjanji mencarikan Guru ngaji untuk Tiara. Intan teringat nasihat Ustadzah Nisa saat ceramah dengan tema sedekah. Kebaikan sedekah adalah salah satu cara agar doa cepat dikabulkan.

Advertisement
Advertisement

Saat berjualan sudah hampir habis, Intan akhirnya bersedekah dengan gorengan. Dia meminta orang-orang untuk mendoakan agar Mamahnya bersama Intan lagi. Mirza yang dari Masjid melihat Intan, Dia merasa sedih karena Dia tak bersama Ibunya.

Intan berbuka puasa bersama Om Mirza, Bu Narsih dan Pak Arif sedangkan Tiara bersama Nayla. Intan sedih gak bisa berbuka dengan Mamahnya. Di malam hari Intan berdoa agar Dia bisa bersama Nayla lagi.

Di waktu luang saat jualan Intan menyempatkan untuk mengaji dan teringat Nayla. Intan datang Ardi dan tak bertemu Nayla. Justru Oma menghampiri Intan dan memarahinya.

Oma mengancam jika Dia akan mengirim Nayla ke rumah sakit jiwa. Intan tak boleh datang lagi ke rumahnya akhirnya Dia sedih. Nayla kambuh dan mencari Intan, Tiara mencoba mencegahnya dan menenangkan Nayla.

Nissa ke rumah Bu Narsih untuk bertemu dengan Intan, Dia memperkenalkan diri sebagai anaknya Ustad Hamzah. Mirza sama warga membangunkan sahur, keluarga Ardi memberikan makanan kepada orang yang membangunkan sahur. Mirza punya rencana untuk mengajak Intan esok hari.

Advertisement

Intan akhirnya bertemu dengan Nayla

Disisi lain Nayla gak suka makanannya sahur, di sekolah Tiara cuek kepada Intan. Dia bercerita kepada Tiara bahwa Nayla suka makan sahur dengan sayur asem. Selama sebulan Dia menyukai itu. Guru ngaji baru Tiara adalah Usdtadzah Nisa. Dia mulai belajar mengaji.

Tiara masak sayur asem untuk Nayla.

Sinopsis Cinta Sebening Embun Episode 41 - 42
Source image www.rcti.tv

Keesokan hari Mirza bersama Indah membangunkan warga sahur. Dia akhirnya dapat bertemu Nayla namun dengan menyembunyikan wajahnya dengan sarung karena takut Oma membawanya ke rumah sakit jiwa.

Di sekolah Intan rajin mengaji, Tiara tidak menyukainya dan menyombongkan diri bahwa Dia sudah memiliki guru ngaji. Dia sombong, Tiara mengaku akan lebih khatam duluan ketimbang Intan.

Oma mulai panik, ketika melihat Ardi dan Nayla nampak seperti pasangan. Dia ingin membuat Nayla tetap dalam kondisi sakit.

Bu Guru memperkenalkan Usdtazah Nisa sebagai guru baru yang akan memberikan bimbingan selama bulan puasa. Bu Guru Nisa memberikan pembelajaran tentang “pertengkaran saudara“, untuk saling memaafkan, karena Allah paling suka dengan orang-orang yang menyambung silaturahim.

Sepulang sekolah Intan mencoba meminta maaf pada Tiara, namun Dia menyambutnya dengan sombong dan mengatakan kepada Intan, setelah pulang Dia akan jalan-jalan dengan mamahnya.

Advertisement
Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Hari ini) | Andre | 4.5

Leave a Reply