Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Hari ini)

BAGIKAN:
  • 70
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    71
    Shares

Sinopsis Cinta Sebening Embun Episode 56

Sinopsis Sinetron Cinta Sebening Embun Tayang di RCTI 23 Mei 2019. Di Episode kemarin Mirza kena fitnah Oma dan Badrun. Lalu Dia mengusir Mirza dari rumahnya.

Advertisement
Advertisement

Mirza membantah bahwa Oma Lina memutar balikan fakta. Oma juga bilang bahwa mereka ada hubungan spesial. Di sisi lain Sri dan Intan menunggu Maya yang tak kunjung datang.

Maya sedang memperbaiki band yang bocor. Lalu Ada Mirza yang naik motor dan mereka berdua akhirnya naik motor. Kemudian Oma juga sedang ke tempat sri. Mirza dan maya mengikuti Oma namun Ia sadar bahwa Dia sedang diikuti.

Sri mengirim pesan ke Maya bahwa Dia hanya punya waktu 10 menit. Sri kehilangan Intan, Dia sedang membantu seorang nenek.

Sri menemukan Intan dan khawatir. Lalu Oma datang melihat sri dan Intan kemudian menghampirinya. Maya dan Mirza telat.

Lina mengajak Intan ke atas gedung, namun disana sudah terkunci. Dia nampaknya benar-benar nekat karena ingin melempat Intan dari gedung.

Advertisement

Mirza dan Maya melihat Oma di CCTV lalu melaporkan ke keluarga Ardi bahwa Dia dibawa oleh Oma. Intan di suruh cerita apa yang terjadi.

Lalu Dia mengingat perkataan Oma bahwa Dia sudah di sumpah di atas Alquran bahwa Dia tak akan menceritakan Oma.

Badrun ditangkap polisi

Sinopsis Cinta Sebening Embun Episode 56
rcti.tv

Badrun ditangkap oleh Polisi, Dia ingin mengungkap bahwa Mirza adalah Ayah Intan (namun polisi keburu membawanya).

Ardi penasaran tentang apa yang tak tahu tentang dia. Oma kesel kepada Mirza dan Maya yang sudah beberapa kali gagal merusak rencananya.

Oma lagi-lagi menyuruh Mirza pergi, lalu Maya ingin ikut dengannya. Lalu sekalian Oma menyuruh pergi dan membawa Intan bersamanya.

Tapi Ardi melarang Intan untuk pergi dan membelanya, Tiara melihat itu merasa kesal banget kalai Papahnya membela Intan.

Dia kecewa dan lari. Maya penasaran tentang satu hal tentang Oma yang tidak Ia tahu (PASTI ini tentang Ibu asli mereka berdua yang ternyata bukan OMA, seperti yang dijelaskan di episode kemarin).

Maya dan Mirza memutuskan untuk balik ke rumah Mirza dan tinggal bersama Bu Narsih.

Nayla senang melihat Ardi mulai baik bersama Intan. Nayla terbayang ucapan Tiara yang iri terhadap Intan.

Dia harus bersikap adil dan saat ini Tiara merasa tidak dipedulikan. Dia mendatangi kamarnya Tiara dan tidur bersama anaknya.

Disisi lain Intan mengalami mimpi buruk, merasa bahwa Dia masih diculik. Secara diam-diam Dia mendatangi kamar Intan dan memastikan bahwa Dia tak bikin masalah di rumah itu lagi. Sri melihatnya dari balik tembok.

Saat ditemui Oma, Intan lagi sholat dan berdoa agar Oma tak menyakiti Oma. Kemudian Lina mendengar itu, dan berkata bahwa tidak ada yang bisa menghalangi dirinya untuk menyakiti Nayla.

Cerita akan dilanjutkan setelah Admin menonton cinta sebening embun besok 24 mei 2019 ya!

Advertisement
Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Hari ini) | Andre | 4.5

Leave a Reply