Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Hari ini)

BAGIKAN:
  • 70
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    71
    Shares

Sinopsis Cinta Sebening Embun Episode 54 – 55

Sinopsis Sinetron Cinta Sebening Embun Tayang di RCTI 22 Mei 2019. Intan di tempat penculik itu kangen dengan Mamahnya. Intan tahu kalau yang menculiknya adalah teman-temannya Om Mirza (Badrun CS)

Advertisement
Advertisement

Bu Lina ingin menawarkan Badrun 300 juta asalkan Dia mau melenyapkan Intan. Disisi lain Tiara tak suka dengan orang yang perhatian dengan Intan

Pembantu Baru itu disuruh untuk mengantar uang 200 juta ke Badrun, disaat bersamaan Mirza juga mengantar uang 200 juta.

Intan berlari keluar rumah, Pembantu itu menabrak Intan dengan mobil lalu memasukkannya ke dalam mobil. Badrun dan temannya kehilangan jejak Intan.

Disisi lain Mirza belum bertemu dengan Badrun. Karena Intan sudah sama pembantu baru suruhan Oma, Sri dan Ardi tak tahu. Oma sudah tahu itu tapi membiarkan saja.

Ardi dan Maya Bukan Anak Oma Lina?

Di Mobil, Stri membayangkan masa lalu dengan bersama Oma saat masih muda. Dia bilang tanah untuk kedua anaknya (Ardi dan Maya?) Apakah Oma sebenarnya bukan orang tua mereka?

Advertisement

Oma mendorong ke dasar jurang sri dan disaat bersamaan terjadi longsor. Seseorang berhasil menolong sri dan merawatnya. Setelah puluhan tahun tak sadarkan diri dan dirawa torang itu, akhirnya Dia tersadar saat 20 tahun kemudian.

Orang yang selama ini menolong dan merawatnya adalah Dokter Suryadi. Sri Koma selama 20 tahun.

Ardi mengajak Nayla Sholat dan berdoa untuk kesalamatan Intan.

Disisi lain Oma selalu merusak pikiran Tiara, bahwa gara-gara Intan Papah Tiara maki-maki Oma dan bentar dirinya.

Sri sudah kembali ke rumah itu dan seperti orang Normal. Oma menanyakan keberadaan Intan, dan ingin menghabisi Dia dengan tangannya sendiri (Gila jahat amat ini orang).

Intan yang kemarin ditabrak mobil nampaknya sudah lebih baikan, Dia diperban kepalanya dan sekarang sudah nampak sehat.

Maya dan Mirza bicara kepada Ardi bahwa Dia mengambil uang mereka dan tidak mengasih Intan. Ardi menyarankan untuk lapor polisi lalu Dia tak ingin melibatkan Polisi.

Ardi tetap ingin melaporkannya ke Polisi. Oma ingin melakukan sesuatu kepada Intan, Dia berkata pada Sri bahwa malam ini malam terakhir untuk anak itu.

Disisi Lain Mirza melihat badrun dan mengintrogasinya. Dia mengaku bahwa dirinya disuruh oleh Oma, Dia menceritakan bahwa Intan hilang. Mirza mengajak Badrun k rumahnya Ardi.

Disisi lain, Sri nampaknya gak tega lalu membawa Intan keluar dari rumah tempat Ia disembunyikan. Lalu Sri menelpon Maya untuk menjemputnya. Di perjalanan Ban Mobil Maya bocor. Sri menunggu di jalanan bersama Intan.

Mirza membawa Badrun ke Rumah untuk mengakui kesalahannya

Di Rumah Mirza membawa Badrun dan Oma suruh mengakuinya. Namun Oma bilang bahwa ini semua kerja sama Mirza dan Nayla.

Oma mengatakan kepada Ardi bahwa Mirza telah mencuci otak putrinya, Mirza hanya memanfaatkan Maya. Padahal ini semua tindakan dan recana Oma.

Oma menunjuk Badrun untuk berbicara atau Dia akan melapor kepolisi. Lalu Badrun berbicara bahwa Dia kerja sama dengan Mirza (Aduh kesel banget kalau liat alur ceritanya begini!) semoga aja kejahatan Oma cepat terungkap dan tidak memutar-mutar.

Intan minta tolong pada Sri agar melepasnya agar Dia bisa bertemu dengan Mamahnya lagi.

Cerita akan dilanjutkan setelah Admin menonton sinetron cinta sebening embun besok 23 Mei 2019 ya!

Advertisement
Sinopsis Cinta Sebening Embun RCTI Episode 1 – Terakhir (Hari ini) | Andre | 4.5

Leave a Reply