Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Sabtu 21 September 2019

48 sec read

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Sabtu 21 September 2019

TENTANGSINOPSIS.COM – Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Sabtu 21 September 2019.

Mirza dan Jenar sedang bersama, di tempat parkiran Jenar berkata sesuatu terhadap Mirza. Bahwa Dia akan selalu ada di samping mas Mirza sampai rambut kita memutih dan gigi mereka ompong.

Mira nampak tersenyum mendengar godaan dari Jenar. Mereka berdua sama-sama tersenyum dan tertawa. Kemudian Mirza pulang ke rumahnya.

Baca juga:

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Sabtu 21 September 2019.

Di rumah, Ibunya Elsa dan Keysha sedang duduk dan berada di ruang keluarga. Mirza tak disambut hangat oleh ibunya. Bu Elsa mengatakan ke Mirza untuk tidak usah ngurusin Jenar-jenar mulu.

Bu Elsa ingin Mirza juga bisa membagi waktu untuk Raisa dan cara terhadapnya. Sementara itu Bu Ayu merasa sangat senang sekali, Dia dan suaminya Fandi sedang berada di ruangan Raisa. Raisa juga nampak tersebyum peluk ibunya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Sabtu 21 September 2019
vidio.com/@sctv

Di rumah, Jenar menjatuhkan gelas kaca dan memiliki firasat buruk, di sisi lain Tiara membawa anaknya ke rumah sakit dan Dia nampak dalam kondisi kritis. Ia memohon ke dokter agar menyelamatkan nyawa anaknya.

Anak-anak kampus menganggap Mila sebagai copet dan mereka ingin membawanya ke pos satpam. Sementara itu dari Kejauhan Rama, Mirza dan Jenar melihat keributan itu dan mencoba menghentikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!