Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Episode 7-10

4 min read

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Episode 7-10

Daftar Isi

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV (CKC) 5 Agustus 2019 – Episode 8-9

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Episode 7-10. Raisa menceritakan kalau Dia merasa pusing dan yakin kalau Dia pernah ke Vila itu. Dia ingin tahu masa kecilnya. Dia ingat masa-masa saat kecil di sana. Tapi semuanya tak jelas. Fandi khawatir karena semua ingat, Dia membicarakan ini pada Ayu dan ingin mengungkapkan jati diri Raisa.

Rama membalas pesan dari Keisya. Dia sangat senang sekali karena Rama yang mau ketemuan di kampus… Keisya melihat membaca pesannya dan senang. Sementara itu Fandi yang ingin mengkuliahkan Jenar, tapi Raisa dan Ayu tak suka dengan itu.

Namun keputusan Fandi sudah bulat dan tak ingin membahasnya lagi. Jenar datang ke kampus dengan menggunakan tas ranselnya. Kemudian bertemu dengan Rama, Jenar menjawab kalau sekarang Dia mulai kuliah di sini. Dia sangat bangga sekali. Keisya datang dan kesal melihat Rama begitu dekat dengan Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Episode 7-10
vidio.com/@sctv

Dinda bicara berdua kepada Keisya, dan marah kepada Jenar. Dia ngatain Jenar hanya memanfaatkan mereka berdua dan sangat kecentilan sekali. Dinda kaget setelah Jenar mengatakan kalau Dia jadian dengan Mirza, kakaknya. Mirza datang dan menjewer Dia. Di kampus Ivan juga ingin menyerang lagi ke Raisa tapi Mirza menolongnya.

Keisya mengatakan kalau keluarganya dan rumahnya saat ini sudah seperti kapal pecah. Keisya kemudian peluk jenar dan mengancam agar tidak membocorkan rahasianya sebagai adiknya Mirza dan anak SMA.

Baca juga: Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV (CKC) 4 Agustus 2019 – Episode 7

Sementara itu, Bu Elsa mau mengguggat cerai mas Pram. Fandi memberikan cek ke Elsa untuk membantu hutang suaminya. Keisya sedang menangid sendirian di taman. Kemudian Jenar melihat Dia seperti Dinda adiknya sendiri dan memegang rambutnya ingin menenangkannya. Jenar mengatakan kalau Dia gak ada niat apa-apa.

Dia ingin membuat Keisya dengan Rama. Kemudian teman-teman Keisya menagih hutang ke Dia. Tapi Ia belum ada uang untuk mengembalikannya. Mirza mendengar itu dan membayarkan utang adiknya.

Ivan makin membuat gaduh

Ivan mengancam akan menyebarin kalau Dia pembunuh. Ivan memanfaatkan itu untuk mengancam. Dia sangat kecewa karena sudah menjebaknya di kampus. Ia minta Raisa menemuinya nanti malam.

Kemudian Ayu, Ibu Raisa mendengar pembunuhan itu dan terkejut. Tapi Raisa berhasil mencari alasan. Mamahnya Rama ingin Rama mengajak Jenar ke tempatnya. Dia ingin menemuinya. Jenar mencoba membantu Keisya untuk mencomblangi Rama dengan Dia. Akhirnya Keisya berdandan cantik dan pergi namun Jenar pura-pura sakit. Mereka berdua makan bareng. Keisya juga memberikan ponsel hadiah kepada Rama.

Raisa memperlihatkan rekaman itu pada Mirza, Dia mengatakan kalau dirinya tak mau masuk penjara dan meminta bantuan Mirza mengatasi masalah ini. Mereka berdua menemui Ivan, Dan Ivan mau Raisa jadian dengannya. Kalau tidak ia akan menyebarkan rahasianya.

Nonton Online Siaran Ulang Cinta Karena Cinta SCTV Hari ini 5 Agustus 2019 Episode 8-9

All images credit and content copyright : SCTV

Laman: 1 2 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!