Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 3 Agustus 2019, Episode 5-6

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 3 Agustus 2019, Episode 5-6
vidio.com/@sctv

Daftar Isi

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV (CKC) Episode 6

Raisa datang ke Vila itu atas suruham Ayahnya Mirza Pram. Mirza tahu kalau ini pasti jebakan Papahnya. Kemudian Mirza ingin pulang sana dan Raisa mengalami Dejavu tentang masa lalunya bersama adik-adik Dia, kemudian pingsan. Rama mengantar pulang Jenar sampai pulang kampung. Dia disambut anak-anak panti asuhan lainnya.

Mereka semua sedih karena Dinda sudah tidak ada. Dia menyuruh Rama untuk tunggu dan istirahat di sana. Dia ingin membelikan nasi oncom untuknya. Jenar lalu pergi. Balik lagi ke Vilanya Mirza, Raisa sudah terbangun dari pingsannya.

Dia mengatakan kalau merasa pernah ke Vila ini dan teringat ada danau di sekitar daerah ini. Mirza lalu ingin mencari klinik atau dokter. Dia bertanya ke Mang Dimang dan ditunjukkan arahnya. Mirza pergi memanggil dokter.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 3 Agustus 2019, Episode 5-6
vidio.com/@sctv

Mirza mengabari kondisi Raisa pada Ayu. Kemudian Dia juga mengatakan kalau Raisa nampak aneh dan merasa Dia pernah berada di sana, Ayu khawatir kalau Raisa akan ingat masa lalunya. Dia memutuskan untuk pergi ke sana segera. Dia tak ingin Raisa pulih kembali ke sana. Dia bertemu Elsa dan marah-marah kepadanya karena nyuruh-nyuruh Raisa ke sana.

Baca juga: Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV (CKC) Episode 4

Jenar melihat Mirza, namun setelah bersembunyi dibalik pohon dan mencoba melihat lagi tidak ada. Dia mengira Ia hanya terbayang-bayang saja. Di sisi lain setelah Jenar balik, Mirza melihatnya dan penasaran apakah itu beneran Jenar atau bukan. Ia meminta dokter untuk pergi ke Vila dulu dan Dia akan menyusul karena ada urusan. Mirza mengikuti Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 3 Agustus 2019, Episode 5-6
vidio.com/@sctv

Elsa dan Pram bertengkar

Pram masih ada koleganya dan mengatakan kalau Dia memiliki hutang yang masih banyak, bahkan uang menjual mobil kurang. Elsa mendengar itu dan marah-marah. Tamunya lalu pamit pergi. Mereka berdua melanjutkan marahnya hingga berkaitan dengan Raisa yang disuruh Pram dan Ayu memarahi Elsa. Lalu Mereka saling banting gelas dan keadaan rumah jadi kacau.

Rama khawatir ada sesuatu pada Jenar, jadi Dia mencarinya. Sementara itu jenar kepikiran mas Mirza dan Dia ingin menjadi pacar pura-pura Mirza. Ia lantas berteriak kencang kalau Dia ingin jadi pacar Mirza, ternyata Mirza di belakang Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 3 Agustus 2019, Episode 5-6
vidio.com/@sctv

Mirza menceritakan Raisa yang pinsan dan di Vilanya. Saat tiba di sana Dia sudah menghilang dan keluar diam-diam. Ternyata Raisa berada di danau dan Dia kembali dejavu masa lalunya. Evan datang dan mengira Dia ingin bunuh diri. Dia mengatakan kalau Mirza tak sayang sama Dia dan Ia mengaku kalau Dia sudah lama sayang pada Raisa. Dia menampar Evan.

Sementara itu Dinda diajak teman-temannya untuk shopping dan jalan bareng. Dia tahu kalau kondisi orang tuanya bangkrut dan tak punya uang. Dia beralasan kalau dompetnya dan kartunya kredit ilang. Tapi temannya mengatakan kalau Dia akan meminjamkan uang padanya.

Keisya lalu membeli 2 ponsel edisi terbaru dan yang satu untuk Rama.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 3 Agustus 2019, Episode 5-6
vidio.com/@sctv

Raisa melihat Mirza dan Jenar bersama dan Dia emosi. Mirza menyuruh Raisa balik ke Vila agar Dokter memeriksanya. Mirza mengatakan kalau loe saja Gue sudah putus, jadi mau apa-apa terserah gue. Mirza juga mengatakan kalau Dia dan Jenar sudah jadian.

Bersambung ke episode 7 ya..

*Oh ya tadi terlewat…yang bakar rumahnya Jenar waktu itu adalah Papahnya Mirza , si bram… gak tahu motifnya apa, belum dijelaskan..*

Nonton Online Siaran Ulang Cinta Karena Cinta SCTV Hari ini 3 Agustus 2019 Episode 5-6

All images credit and content copyright : SCTV

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like