Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 3 Agustus 2019, Episode 5-6

3 min read

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 3 Agustus 2019, Episode 5-6

Sinopsis Cinta Karena Cinta (CKC) 3 Agustus 2019 Hari Ini Sabtu, Episode 5-6. Raisa membuat keributan di depan rumahnya hingga semua orang keluar. Dia menyalahkan semua ini salah Jenar dan Raisa ingin Jenar diusir dari tempat tinggalnya. Mirza mengatakan bahwa Dia baru saja putus dengan Raisa dan Dia tak bisa menerima semuanya. Mirza membela Jenar kalau Dia gak salah.

Jenar ingin pulang kampung, tapi Mirza mengatakan untuk tidak menyerah dan masalah dengan Raisa untuk tidak dipikiran. Dia mengajak Jenar dengan mobilnya untuk memasang poster saudaranya. Disaat yang sama Rama datang melihat itu. Rama mengikuti mereka dengan motornya.

Sementara itu, Fandi menyarankan ke Raisa kalau memang sudah tak cocok lebih baik putus saja. Tapi Raisa justru mengancam akan mogok makan dan memilih bunuh diri karena mali kalah sama pembantu. Dia ingin Jenar diusir. Bu Ayu juga menyalahkan Jenar dan Papahnya Fandi.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 3 Agustus 2019, Episode 5-6
vidio.com/@sctv

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV (CKC) Episode 5

Cinta Karena Cinta SCTV 3 Agustus 2019, Fandi keluar rumah dan melihat papahnya Mirza sedang memotret mobil Mirza, Dia ingin menjualnya. Lalu Fandi ingin membelinya untuk Raisa. Saat menempelkan poster, Rama nampak cemburu dengan Mirza. Jenar berterima kasih kepada mereka berdua karena sudah membantu menempelkan poster Kakaknya.

Ina mengatakan kepada Bu Ayu kalau Mirza mengembalikan juga barang-barang yang pernah di kasih oleh Nn. Raisa. Dia menemukan foto masih kecil dan teringat Bu Westi (orang panti). Kemudian Ayu mencoba menelepon Bu Westi, dan salah satu orang di sana mengatakan kalau Dia sudah meninggal. Ayu menutup teleponnya.

Baca juga: Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 2 Agustus 2019, Episode 3-4

Jenar di suruh Nyonya untuk mengantar makan malam ke Raisa, tapi Dia tetap gak mau makan. Dia mencoba menenangkan Raisa tapi gak bisa. Raisa keluar dan mengatakan kalau “Mirza tak mungkin serius sama loe..”

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 3 Agustus 2019, Episode 5-6
vidio.com/@sctv

Elsa menanyakan ke Mirza, apakah benar Dia pacaran dengan pembantu? Elsa tak ingin Mirza dekat dengan Dia. Bram, ayahnya mendengar itu dan marah kepada Mirza. Malam hari Mirza menemui Jenar. Dia mengatakan ke Jenar kalau Dia tak bisa lagi balikan sama Raisa. Dia membawa Jenar pergi dari sana.

Ayahnya Mirza melihat Mirza dan Jenar

Bram kepergok pacaran oleh Bram, Ayahnya. Tapi Mirza tak tahu tentang itu. Keesokan harinya Dia menelepon Raisa dan mengatakan akan membantu hubungan Dia dengan Mirza.

Bram menemui Jenar dan memberinya uang untuk menjauhi Mirza. Tapi jenar tak mengembalikan uang itu dan mengatakan gak butuh itu. Bram balik sambil emosi. Jenar merasa semua orang di tempat ini gak suka sama Dia. Lalu jenar menangis.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 3 Agustus 2019, Episode 5-6
vidio.com/@sctv

Bram minta Mirza ke Vilanya di sukabumi. Sementara itu jenar pamit dengan Bu Ayu dan mau pulang kampung. Dia bertemu Rama kalau Dia akan pulang Kampung. Rama mengantar ke terminal. Sementara Keisya pergi ke tempat kuliah Rama dan tidak menemukan Dia di sana.

Mirza sampai di Vila itu dan di sana sudah ada Mang Dimang yang menyambutnya. Ternyata saat kecil Mirza sudah pernah di daerah ini, nampaknya Dia sedang bermain dengan Jenar kecil. Tapi Dia lupa temannya waktu kecil itu

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Siaran Ulang Cinta Karena Cinta SCTV Hari ini 3 Agustus 2019 Episode 5-6

All images credit and content copyright : SCTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!