Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 2 Agustus 2019, Episode 3-4

6 min read

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 2 Agustus 2019, Episode 3-4

Sinopsis Cinta Karena Cinta (CKC) 2 Agustus 2019 Hari Ini Jumat, Episode 3-4. Rama datang ke tempat Jenar, Dia bertengkar dengan Mirza, mereka berdua sepertinya musuh. Jenar mengatakan kalau Rama adalah temannya. Dia ke sana dan ngomong kalau baru saja Dia melihat mobil yang menabrak adik Jenar tapi Dia kehilangan jejaknya dan jatuh dari motor saat mengejar. Keisya lihat cowok itu lagi dan memilih pergi dari sana.

Dia ingin mengajak Jenar karena Rama yakin kalau miss rempong / Raisa itu pasti tak suka dengan kehadiran Jenar. Namun jenar yakin kalau ini hanya awal saja, namun lama-kelamaan Dia akan suka. Lalu Rama memberikan nomor teleponnya kepada Jenar dan mengatakan kalau ada apa-apa bisa hubungi nomor Dia. Kemudian Jenar meninggalkan mereka berdua.

Mirza menelepon Keisya dan mengatakan kalau Dia berada di taman, Mirza susul Keisha. Sementara iti Evan dan Raisa datang melihat Keisya. Mereka berdua berantem tapi Mirza berhasil membuat mereka tenang. Setelah keiysha pergi dan Evan pergi, Mirza bertengkar dengan Raisa tentang masalah tabrak lagi itu. Mereka berdua bertengkar di jalan hingga membuat Raisa menangis.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 2 Agustus 2019, Episode 3-4
vidio.com/@sctv

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV (CKC) Episode 3

Cinta Karena Cinta SCTV 2 Agustus 2019, Ayah Mirza melihat mereka berdua bertengkar dan menyuruh Mirza pulang. Sampai di rumah Dia menanyakan tentang mobilnya, Mirza mengatakan kalau mobilnya di pinjam oleh Evan. Ayah Mirza marah dan nampak sombong sekali. Dia tak suka kalau mobilnya di pinjam.

Baca juga: Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 1 Agustus 2019, Episode 1-2

Sesampai di rumah Keisya dan Elsa sama-sama minta di belikan sesuatu dan membuat Papi Mirza sangat stres. Keisya ingin dibelikan mobil baru sedangkan Elsa ingin perhiasan baru. Dia memarahi mereka berdua.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 2 Agustus 2019, Episode 3-4
vidio.com/@sctv

Pak Fandi menanyakan ke Jenar tentang masalah foto yang tersisa tentang Kakak kandung Jenar. Dia mengatakan tak ada sama sekali yang tersisa, Dia menunjukkan robekan foto itu, hanya ini saja yang tersisa, ujar Jenar ke pak Fandi. Tapi foto itu direbut Bu Ayu. Lalu Ayu nampak kaget melihatnya (Apakah Dia tahu, kalau itu Mila/ Raisa?) Dia mengatakan kalau hanya kertas begini mana bisa ketemu. Dia melempar kertas itu.

Raisa pulang dan menangis. Dia menyalahkan semua ini ke Jenar. Kalau Dia yang menyebabkan pertengkaran Dia degan Mirza. Lalu Raisa masuk ke kamar dan Ayu mencoba menenangkan Dia. Raisa ingin Mamahnya mengusir Jenar bagaimana pun caranya. Ayu berjanji akan menuruti itu.

Mirza mimpi buruk

Malam hari Mirza menemui Jenar, Dia nampak romantis banget. Tetapi tiba-tiba Jenar berubah marah dan mengatakan aku tahu kalau Kamu menutupi itu semua. Dia tahu kalau Raisa yang menabrak Dinda lalu menamparnya. (Ternyata hanya Mimpi buruk Mirza).

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 2 Agustus 2019, Episode 3-4
vidio.com/@sctv

Keesokan harinya, Mirza kirim pesan ke Raisa kalau Dia ingin mengajaknya ketemu. Dia sudah menunggu di depan. Mereka berdua pergi bareng naik mobil. Lalu di mobil bertengkar karena Mirza ingin pergi ke kantor polisi dan melaporkan tindakan mereka berdua. Raisa tak ingin hal ini lalu Dia memilih meloncat dari mobil dan terjatuh.

Dia dibawa rumah sakit. Mirza menghubungi Evan, lalu Evan yang masih mengantar mobil Mirza memberi kabar ke Ibu Elsa dan Ayahnya mendengar itu. Dia menyuruh Elsa untuk menemui Ayu dan mengurus semua ini.

Dia menemui Ayu dan Ia menyalahkan Elsa atas kejadian yang menimpa Raisa. Mereka berdua bertengkar sendiri. Fandi mencoba menenangkan Ayu. Mereka dan Jenar bergegas berangkat ke rumah sakit. Di rumah sakit dokter mengatakan kalau Raisa baik-baik saja, hanya kakinya yang sedikit terluka.

Raisa tak ingin Mirza melapor ke polisi

Sementara itu Raisa mengatakan ke Mirza, kalau Dia ke kantor polisi Ia lebih baik akan bunuh diri. Ibunya Raisa dan Fandi datang, Ayu menampar Mirza. Ayu mengira Mirza yang dorong Raisa, Mirza ingin memberi penjelasan kalau ini salah paham, tapi Ayu tak mau mendengar. Fandi menyarankan Mirza untuk tenang dan keluar dulu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 2 Agustus 2019, Episode 3-4
vidio.com/@sctv

Jenar mencoba menenangkan Mirza. Evan datang dan melihat mereka berdua berpegangan tangan. Evan bertanya, apakah Kamu dorong Dia. Mirza menjelaskan kalau Dia lompat sendiri. Di bangsal rumah sakit, Ayu menyuruh Raisa cerita yang sebenarnya. Dia mengatakan kalau bukan Mirza yang salah.

Dia mengatakan kalau Raisa ingin pulang saja. Fandi lalu mengurus Administrasinya. Jenar disuruh mengurus barang Raisa. Tapi Raisa hanya minta Mirza yang mengurusnya. Jenar pergi mengundang Mirza.

Saat Elsa dan Raisa berdua di kamar, Elsa mengatakan kalau Dia mengatakan kalau sudah tidak cocok sebaiknya putus saja. Tapi Raisa mengatakan kalau Dia tak ingin putus dengan Mirza.

Bersambung ke episode 4 ya..

Nonton Online Siaran Ulang Cinta Karena Cinta SCTV Hari ini 2 Agustus 2019 Episode 3-4

All images credit and content copyright : SCTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!