Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 1 Agustus 2019, Episode 1-2

4 min read

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 1 Agustus 2019, Episode 1-2

Sinopsis Cinta Karena Cinta (CKC) 1 Agustus 2019 Hari Ini Kamis, Episode 1-2. Khusus Sinetron ini Admin akan mengupdate full, biasanya Admin gak nulis sinetron-sinetron malam/ primetime karena sudah ada tribunnews, tabloidbintang, dan lainnya yang nulis. Tapi khusus kali ini gak peduli, karena suka banget dengan ceritanya. Tetapi update akan dilakukan 1 hari setelah penayangan, tahu sendiri kan tayangnya malam jadi gak bisa nulis malam-malam.

Cerita diawali dari seseorang yang membakar rumah, seorang wanita (Cut Keke) berteriak kebakaran ke suaminya Pak Halim). Kemudian Dinda yang masih bayi digendong Ibunya. Dia membangunkan anak-anak dan menyuruhnya keluar bersama bayinya. Si Ayah terjatuh dari tangga. Warga pada datang. Si kakak Mila menyuruh Jenar dan Adiknya keluar. Dan mereka berhasil selamat.

Baca juga: Sinopsis Cinta Karena Cinta (CKC) SCTV Episode 1 – Terakhir Lengkap

15 tahun kemudian, itu adalah mimpi buruk dari Jenar, Dia terbangun dan tinggal di panti asuhan dengan adiknya, mereka berdua diselamatkan Bu Hesti. Jenar bermimpi buruk tentang Ayah, Ibu dan Kak Mila. Hesti menelepon Ayu dan mengatakan tentang Mila, Kakak Jenar. hesti tak mau menunda lagi dan Bu Hesti nampak sakit memanggil nama-nama Jenar dan Dinda.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 1 Agustus 2019, Episode 1-2
vidio.com/@sctv

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV (CKC) Episode 1

Cinta Karena Cinta SCTV 1 Agustus 2019, Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Dia memberikan foto Mila. Bu Hesti mengatakan kalau Mila selamat dan masih hidup, yang mengadopsi Mila tak mau adik-adiknya tahu. Dia sekarang di Jakarta. Dia akhirnya meninggal. Orang panti gak ada yang tahu tentang itu, tapi Jenar dan adiknya Dinda pergi ke Jakarta.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 1 Agustus 2019, Episode 1-2
vidio.com/@sctv

Raisa bertemu dengan mereka berdua dan menabrak. Raisa marah-marah kepada mereka dan menghina gembel padanya. Mirza yang baru selesai dari ngegowes di gunung mendapat panggilan dari Raisa.

Mereka berdua ada janjian di kafe. Saat di lampu merah, Dia melihat Jenar dan Dia menjatuhkan poster di depan mobilnya.

Jenar meminta maaf kepada Dia karena posternya. Saat Dia menelpelkan poster, Ia hampir saja tertabrak dan diselamatkan Rama.

Dia mengatakan ke Rama kalau Dia sedang mencari Kakaknya. Rama bertanya kenapa mereka berpisah dan Jenar menceritakan tentang insiden kebakaran itu. Rama kemudian ingin membantu mereka berdua. Kemudian keduanya saling berkenalan.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 1 Agustus 2019, Episode 1-2
vidio.com/@sctv

Di kafe, Mirza bertemu teman wanitanya Sila, namun Raisa sebagai pacarnya melihat itu dan merasa marah dan menumpahkan minuman ke Dia. Mirza kesal dan minta putus dari Raisa, Dia cemburuan. Raisa tak terima di putusin dan lari mengancam “liat aja apa yang akan terjadi”

Raisa tabrak Dinda

Dia pergi dengan mobilnya dan melajut dengan sangat cepat. Mirza mengejarnya. Raisa menabrak Dinda adik Jenar, lalu kabur begitu saja. Mirza turun dan melihat itu. Rama menelepon Ambulan.

Pak Fandi datang dan melihat kerumunan warga. Mereka mengatakan ada tabrak lagi. Dia membawanya ke mobil Dia dan pergi ke rumah sakit. Raisa ketakutan dan Mirza marah kepadanya, Mirza ingin balik ke sana dan tak mau dihantui rasa bersalah.

Tapi Raisa tak mau. Dia berjanji pada Mirza akan bertanggung jawab seumur hidupnya. Tapi dalam hatinya Dia mengatakan “Gue yakin seumur hidup gue, Gue tak akan pernah bertemu dengan orang yang Gue tabrak itu.”

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV 1 Agustus 2019, Episode 1-2
vidio.com/@sctv

Dokter mencoba yang terbaik namun nyawa Dinda tak bisa tertolong lagi. Jenar menangis histeris. Raisa ingin mengungkapkan tentang masalah itu kepada Ibunya namun gak berani cerita. Mereka bertiga menguburkannya.

Rama lalu mengajaknya ikut bersamanya, tapi Pak Fandi melarangnya. Dia tak percaya dengan Rama. Mereka berdua saling bertengkar. Fandi ingin ikut dengannya. Dia memberi tahu kalau Dia pengacara, Rama bisa datang kapan pun Dia mau jika ingin bertemu dengan jenar.

Malam harinya Mirza bermimpi buruk di datengi oleh Jenar. Ayu menunggu suaminya Fandi gak pulang-pulang dari semalam.

Nonton Online Siaran Ulang Cinta Karena Cinta SCTV Hari ini 1 Agustus 2019 Episode 1-2

All images credit and content copyright : SCTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!