Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 9, Hari Ini Kamis 27 Juni 2019 di Trans TV. Di kereta Seol bermimpi tentang Min Soo dan semua orang menganggap Dia Seol dan mereka meninggalnya Seol sendirian. Setelah Bangun Oh Young Gon menelponnya tetapi Ia mengabaikannya.

Di Universitas Seol mendatangi Sang Cheol dan menanyakan berkas yang belum Ia kirim juga (kerja kelompok di eps kemarin). Dia meminta waktu lagi. Yang lain sudah mengirim tugasnya, Sangcheaol minta waktu sampai malam ini. Seol menegaskan ini benar-benar yang terakhir.

Sampai malam Ia tetap tak mengirimkannya. Keesokan harinya Sang Cheol minta maaf tapi Seol mengabaikannya.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9 Part 1

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Seol membagikan hasil presentasi pada kelompoknya dan Dia menghapus namanya Sang Cheol. Dia lalu marah dan berteriak. Seol dengan santainya menjawab kalau itu bukan urusannya.

Baca juga: Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 8

Gyeong Hwan dan Bo Ra juga setuju menghapus namanya Sang Cheol dari kelompok itu. Profesor Kang datang dan memulai presentasinya dari kelompok 1, Seol.

Guru Kang bertanya kenapa hanya bertiga, Lalu Ia melihat Sang Cheol dan mengatakan Orang tak muda berubah dan menyuruh Seol memulai presentasinya.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Saat mempresentasikan, Min Soo meniru ketikan Seol, Bora mengatakan sekarang Ia bukan lagi menirumu bahkan tugasmu. Seol lalu bertanya, apakah presentasinya Dia susun sendiri.

Min Soo mengatakan kau tak punya bukti dan tak berhak menuduhnya. Seol menunjukkan bagian salah ketik presentasinya tahun lalu dan memasangnya pada situs internet tanpa Ia sadarai ada salah ketik. Dan tugas Min Soo sama seperti punya Seol tahun lalu.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Bo Ra bahkan mengatakan, Kamu tak mengoreksinya sama sekali. Min Soo tetap mengotot kalau Dia menyusun presentasi itu sendiri. Profesor Kang menghentikan perdebatan mereka. Dia meminta Min Soo, BoRa dan Seol menemui Ia di kantor.

Seol tahu akibat dari tindakannya hari ini, namun Ia tak lagi dengan Min Soo ataupun Sang Cheol. Min Soo mengatakan kalau Jung membantunya.

Jung lalu menjawab, kalau Ia hanya memberi situs rujukan dan tak ada orang yang berakal sehat menyampaikan karya orang lain tanpa mengubah apapun.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Da Young yang satu kelompok juga kesal karena bisa-bisanya Min Soo menyalahkan Jung. Ia lalu mengungkapkan apakaj Kamu tahu semua orang memanggilmu gadungan. Berpakaian seperti Seol dan sekarang Kamu menjiplak karyanya, ujar Da Young.

Min Soo marah dan berteriak, kenapa Aku harus menirunya? Semua orang menatapnya. Dia nampak sedih dan keluar kelas. Da Young akhirnya berkata ke Seol, apakah Kamu senmang sudah mengacaukan presentasi mereka. Ia menilai Seol mengerikan dan kejam termasuk sama Sang Cheol.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

In Ha membeli es di minimarket dan uangnya kurang, lalu Ha Jae Woo datang dan membayar kekurangannya. Dia bertanya keberadaan Jung, namun Ia tak seakrab itu dan justru menunjuk Min Soo yang dikira Ia Seol. Dan mengatakan coba tanya gadis itu, Dia pacarnya Jung.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Ia mendatangi Min Soo dan mengerjainya. Min Soo lalu menjelaskan kalau Dia bukan kekasihnya Jung. Min Soo mengatakan kalau itu adalah Hong Seol bukan dirinya.

Baek In Ho melihat mereka berdua dan menghentikan Kakaknya, Ia menggendong dan berlari membawanya pergi.

In ha mengatakan kalau Dia disuruh keluar dari apartemennya Jung (Eps kemarin Jung mengatakan kalau Dia mau menjualnya)

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Tuan Yu bilang agar Ia menuruti Jung dan hanya memberinya 10.000 dolar (140 jutaan – tahun 2019). In Ho mengatakan itu bukan Hanya, tapi banyak.

In Ha lalu bertanya apakah Jung benar-benar gadis itu (Min Soo). Baek In Hoo menyuruh Dia pergi dari Universitas itu. Selanjutnya Seol dan Bora menemui Profesor Kang dan Min Soo tak datang.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Setelah itu Seol menemui Jung. Kemudian Seol minta maaf karena Dia mengacaukan presentasi kelompoknya. Jung menjelaskan tak perlu khawatir, setiap anggota sudah bekerja keras dan Dia tak seharusnya curang seperti itu. Jung kemudian melanjutnya akan bekerja Magang dan pergi.

Young Gon menemui Seol, Ia nampak kesal karena Seol mengabaikan teleponnya selama ini dan Seol bertanya apa yang Kamu inginkan sekarang. Young Gon ingin memperlihatkan sesuatu pada Seol dari ponselnya, tetapi Ia tak tertarik.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Dia menjelaskan kalau ini ada hubungannya dengan Jung. Dia lalu menunjukkan pesan itu (yang sebenarnya di tulis In Ha), saat Young Gon di suruh mengakui perasaanya pada Seol dan memberinya hadiah.

Dia lalu menelponnya dan yang mengangkat In Ha. Dia bertanya apakah ini ponselnya Yu Jung. Lalu In Ha mengaku kalau Dia kekasihnya Jung pada Hong Seol dan menutup teleponnya.

Di kantor, Jung mencoba menelpon Seol dan Dia mengabaikannya. Di Lift Jung bertemu dengan Tn Yu, Ayahnya dan memberikan nasehat-nasehat penting.

Seol pulang dan memikirkan kejadian tadi dan Dia mengenali suaranya seperti kakaknya In Ho.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Jung lalu datang dan bertanya, kenapa Ia tak menjawab panggilannya. Karena itu membuat Dia cemas. Seol lalu bertanya tentang masalah Young Gon pada Jung. Dia bertanya apakah pesan itu, Dia yang mengirimnya.

Jung lalu mengakui bahwa Dia yang mengirimnya. Dan Dia menanyakan lagi, kenapa In Ha, kakaknya Inho yang menjawab saat Dia menelpon nomor itu, Ia juga ngaku kalau Dia pacarnya Jung.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Dia menjelaskan kalau Baek In Ha menjawab telepon karena membawa ponsel yang dulu Ia pakai. Jung minta maaf pada Seol. Jung menjelaskan kalau Young Gon melakukan ini hanya untuk memisahkan mereka berdua.

Seol nampak kecewa dengan semua jawaban Jung, lalu Ia bertanya apakah benar Kamu sudah mengatakan semua padanya. Jung menjawab, apa yang harus kukatakan? Dalam hati Seol berguman, “Katakan padaku orang macam apa kamu ini”.

Di saat yang sama In Ho pulang dari latihan pianonya dan melihat mereka berdua sedang bertengkar dan Dia memilih mengambil jalan lain.

Seol lalu meminta Jung untuk berikan waktu satu sama lain. Seol berharap Jung bisa benar-benar memikirkan semua yang telah terjadi. Seol lalu pergi meninggalkan Jung.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Setelah pulang In Ho mengkhawatirkan Seol. Karena semua orang tahu siapa sebenarnya Jung dan Ia takut Jung membuat Seol patah hati. Ia mencoba tak mempedulikan itu.

Selanjutnya Jung datang ke In Ha. Dia minta Jung untuk membiarkan Dia tinggal di tempat itu sementara. Dia mengancam jika tidak Ia akan pindah ke rumah Tuan Yu.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Jung mempersilahkan saja, Jung mengatakan kalau Tn. Yu tak akan suka saat tahu In Ha menghabiskan semua uangnya. Jung tahu kalau In Ha di beri uang untuk mencari tempat tinggal dan Jung lah yang meminta ayahnya untuk memberi In ha uang.

In Ha lalu mengatakan ke Jung kalau Hong Seol menelponnya hari ini. In Ha lalu mengatakan, Dia yang berusaha Kamu jodohkan dengan si bodoh *Young Gon* itu bukan?

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 9
viu.com

Jung nampak kesal dan mengambil ponsel itu dari Inha. Jung berusaha tidak marah atas tindakan apa yang In Ha lakukan hari ini. Dia lalu pergi masuk ke apartemennya dan meninggalkan In Ha sendirian di luar.

Ia akhirnya membaca pesan dari ponsel itu dan membuangnya di cucian piring.

Sementara itu di rumahnya, Seol sedang belajar dan berkata pada dirinya sendiri, apakah aku dibodohi, akankah Aku putus dengan Jung. Lalu Dia memilih lebih fokus untuk melanjutkan belajarnya.

Nonton Online Cheese in the Trap Episode 9 Subtitle Indonesia

Live Streaming Cheese in the Trap Episode 9 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN, VIU

4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like