Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 7, Hari Ini Selasa 25 Juni 2019 di Trans TV. Seol sudah bersiap-siap untuk pindah, semua datang, Bora, Euntaek dan Jung. Mereka mengajak Dia makan daging.

Di jalan Seol bertemu dengan Baek In Ho, Dia bersama dengan adiknya. Dia menyuruh adiknya Hong Joon untuk bantu berkemas.

Lalu Jung mengatakan kalau Kita sebaiknya pergi makan bersama.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 7 Part 1

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Jung bertanya ke Euntaek, apakah Kamu pernah pergi ke rumahnya. Dia pernah melindungi Seol dari penguntit jadi Dia antarkan pulang dan di belikan hambergur. Inho juga membahas tentang pecundang penguntit itu, Oh Young Gon.

Baca juga: Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 6

Jung bertanya ke Seol, kenapa tidak berbicara tentang ini. Seol mengatakan kalau ini bukan masalah besar. Di perbincangan itu, In ho sedang mencari kerja.

Lalu Adiknya Seol menawarkan kerja di tempat Ibunya. Selain itu perbincangan mereka juga membahas tentang masalah pencurian pakaian yang terjadi di komplek rumah Seol.

Ini malam terakhir Seol di rumah itu, dan mereka semua ingin menginap dan membantu Seol beres-beres barangnya. Bora dan Euntaek membeli cemilan.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Seseorang masuk dan membobol jendela rumah Seol. Saat Seol kembali ke rumah, Dia sudah dihadang oleh seorang pria bermasker hitam, Seol ingin lari dan pria itu mencekiknya.

Lalu Jung datang dan pria itu mendorong Dia dari tangga hingga seol terjatuh. Pria itu melarikan diri dari mereka dan Jung berteriak ke Inho bersama Hong Joon untuk menangkap pria itu.

Mereka berdua kehilangan jejak mereka. Seol terluka karena terjatuh dari tangga. Jung lalu pergi untuk mencari pelakunya.

Orang itu ternyata bersembunyi dan mengira Dia berhasil lolos.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Tetapi Jung mengetahui keberadaannya dan Dia memukul hingga membenturkan kepala Pria itu ke tembok. Polisi datang ke rumah Seol dan menyuruh Dia pergi ke Dokter.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Jung lalu memukuli Pria itu hingga terluka dan terkapar di tanah. Pria itu justru tertawa, dan berkata apa Dia (Seol) tahu perbuatanmu.

Polisi membawa Seol dengan menggendongnya, Lalu salah satu polisi yang lainnya mengejar Inho dan mengira DIa pelakunya. Lalu Seol menyuruh bora untuk menjelaskannya dan Dia duduk sendirian di tepi jalan.

Pria itu mengatakan semua orang yang mengenalnya akan meninggalkanmu, bahkan gadis itu akan mencampakkan dirinya suatu hari nanti. Jung menginjak tangan pria itu.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Dia mendengar percakapan mereka pelaku dan Jung. Seol teringat saat Baek Inho menceritakan masa lalunya dengan Jung di minimarket. Saat Jung mau mendekat dan memegangnya, Seol ketakutan.

Pencuri itu ternyata bukan cucu pemilik apartemen. Dia pemilik agen perjalanan palsu. Seol mendapat perawatan di rumah sakit.

Pak Heo datang menjenguk Seol. Dia memberikan bingkisan kepada Seol dan mengatakan ke Seol kalau Dia tak perlu bekerja besok. Sedangkan Jung menunggu Seol di luar.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Seol menemui Jung. Seol mengatakan kalau tulangnya baik-baik saja dan Ia bisa berjalan dengan normal. Jung merasa lega. Dan Dia berterimakasih kepada Jung.

Ia melihat luka kepalan tangan Jung akibat menghajar pria itu. Seol mengatakan dalam hati kalau Dia melakukan hal ini untukku jadi tak-apa-apa. Seol nampaknya sudah tak ketakutan lagi dengan Jung. Seol memegang tangan Jung erat-erat.

Ini semester terakhir mereka bersama, menurutnya akan lebih baik jika Jung selalu disisinya.

Seol mengeluh saat menaiki kereta, Dia harus menempuh perjalan 4 jam pulang pergi ke kampus dari rumahnya. Tetapi Dia masuk ke kelas dengan wajah ceria dan menemui Bora dan Euntaek.

Lalu Bora bertanya diamana Dia (Jung). Tak ada yang tahu kalau Seol dan Jung pacaran dan Dia berharap mereka berdua tak membocorkan itu.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Min Soo menemui Seol, Namun Seol tak mengenali, Di semester baru ini Min Soo mengubah penampilannya. Dia sekarang tak pakai kacamata lagi. Seol mengatakan kalau sekarang terlihat nampak cantik.

Bora yang duduk disamping Seol mengatakan Kau sangat mirip dengan Seol. Minso mengatakan kalau Dia suka gayanya. Dia mengatakan, “Sepertinya Aku dan Kamu memiliki selera yang sama”.

Jung datang ke kelas, Dia justru mengatakan kepada semua orang kalau Seol dan Dia telah berpacaran. Jung mengatakan kalau Kita tak bisa menyembunyikannya.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Oh Young Gon melihat mereka berdua dan sulit mempercayainya. Seol melihat Young Gon telah kembali.

Jung mengatakan ke Seol kalau Dia akan mulai magang pekan depan dan akan jarang menemuinya. Namun Jika Young Gon menganggunya, Jung meminta Seol langsung menelpon dirinya.

Inho datang ke kedai makan milik Ibunya Seol. Dia ingin kerja disana dan memperkenalkan dirinya sebagai teman putrinya.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Dia mulai tugas pertamanya dengan mengepel. Hong Joon mau pergi begitu saja, namun Inho menyuruh Dia bantu bersih-bersih juga.

Seol pulang lalu Ibunya Kim Young Hee bertanya tentang pria itu (Inho). Apakah Dia beneran temanmu atau pacarnya. Seol mengatakan kalau pacarnya 2 tahun lebih darinya.

Sebelum tidur, Seol bertanya-tanya, dimana Dia akan bekerja nanti, kapan Dia akan menikah dan dengan siapa? Apakah dengan Jung. Seol tertawa sendiri membayangkan hal konyol.

Young Gon sedang membuat komentar buruk terhadap Jung, yang di masa lalu pernah mempermainkannya dengan memaksa Dia mengejar Jung.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Keesokan hari saat Seol bersama Bora dan Eun Taek, Young Gon datang. Dia bertanya apakah Kamu betul berpacaran dengan Jung. Terus Seol mengatakan, apa Dia harus melaporkan setiap hal yang Ia lakukan kepadanya.

Young Gon makin kesal dengan Seol. Dia mengatakan Kamu akan tersakiti jika mengetahui sifat asli pacarnya (Jung).

Seol membayangkan masa lalunya saat hubungan Dia dan Yeong Gong memburuk. Saat itu Jung membuatnya menderita. Dan kala itu Yeong Gong sedang mencari perhatian pada Bora.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Saat mereka semua sedang melihat dan mendukung Euntaek dalam bermain basket Yeong Gong memaksa Bora untuk ikut dengannya. Ia ingin mengatakan sesuatu padanya.

Euntak melihat itu lalu melempar bola basketnya ke arah kepala hingga hidungnya berdarah. Dia dan menyuruh pria itu pergi.

Namun Young Gon justru membuat keributan. Saat Jung mau menghentikan kekacauan ini, wajahnya justru tanpa sengaja terpukul oleh Young Gon.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Jung mengatakan tidak apa-apa karena Dia tak sengaja lalu ia menyuruh Young Gon pergi memeriksakan lukanya.

Young Gon justru menganggap Jung tidak perlu berpura-pura menjadi orang baik. Dia lalu menjelek-jelekan Jung di hadapan semua orang.

Semua orang memperhatikan Young Gon, Sangcheol lalu meminta Young Gon meminta maaf pada Jung dan memperbaiki sikapnya.

Setelah kejadian itu, Seol menemui pria itu dan meminta Dia minta maaf pada Bo Ra. Seol juga mencoba menghiburnya.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Seol mengatakan kepada Dia alasan setiap wanita tak mau dengannya karena Dia kruang tulis. DIa menyarankan agar Young Gon bersikap lebih tulis, jujur dan berusaha perlahan. Seol memberikan botol minuman padnaya.

Sejak itu Young Gon terpaku padanya. Dan itu semakin buruk dari hari ke hari. Jung dari atas melihat mereka berdua.

Dia mengikutinya, mengirim hadiah dan selalu menghubunginya hingga membuat Seol kesal.

Seol mendatangi Jung dan kata Yeong Gon, Jung-lah yang mengatakan padanya bahwa Seol menyukai Dia. Karena itu Dia membuntutinya terus.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 7
viu.com

Sangcheol menjelaskan saat insiden basket itu, Yeong Gon selalu menguntit Jung dan Jung hanya bilang padanya kalau Seol, satu-satunya orang yang peduli dengannya.

Jung minta maaf pada Seol karena Dia salah menangkap maksudnya.

Semenjak itu Yeon Gon tiba-tiba hilang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Arthdal Chronicles Episode 8

Bersambung ke Part 2.

Nonton Online Cheese in the Trap Episode 7 Subtitle Indonesia

Live Streaming Cheese in the Trap Episode 7 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN, VIU

8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like