Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5

9 min read

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 5, Hari Ini Jumat 21 Juni 2019 di Trans TV. Jung melihat Seol dan Inho pulang bersama. Jung mengatakan kalau Seol adalah kekasihnya. Jung menyuruh masuk Seol dan Mereka berdua bertengkar lagi seperti biasanya.

Seol lalu keluar lagi dan memanggil Jung yang sedang jalan pulang. Jung Dia mengatakan kalau Dia sudah memperingatinya untuk menghindari Dia, namun Seol mengabaikannya, wajah Jung Nampak kesal karena itu.

Kemudian Seol bertanya, kenapa Aku harus menghindarinya dan Aku harus menuruti semua perkataanmu.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 5 Part 1

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

Jung mencoba menyudahi pembicaraan dan pertengkaran. Kemudian Seol mengatakan ke Jung apakah ini berkencan. Seol lalu balik ke rumah.

Baca juga: Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4

Lalu Seol mendapat pesan dari Bo Ra dan mengatakan kalau Ayah Bo Ra pingsan, Dia berlari dan disana masih ada Jung. Akhirnya Jung mengantarkan Seol ke tempat Bora.

Bo Ra mengatakan padanya kalau Dia balik dan menemukan Ayahnya tergeletak di lantai.

Eun Taek datang ke rumah sakit dan mencoba menenangkan Bora yang sangat khawatir terhadap Ayahnya. Seol dan Jung datang dan menenangkan Bora juga.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

Jung meminta perawat untuk menyediakan ruangan untuk Bora Istirahat karena dari tadi Dia menangis pasti lelah. Eun Taek menggendong Bora yang menangis ke ruangan itu.

In Ho membayangkan perkataan Jung saat Dia mengatakan Seol pacarnya. Menurut Inho ini sangat menarik dan menyenangkan. Tetapi Dia nampak kesal.

Seol nampak ngantuk di ruang tunggu. Jung mengatakan pada Seol “Apakah Kamu mengantuk?” Tetapi Seol mengatakan tidak.

Jung lalu mengatakan bahwa Kondisi Ayahnya Bora tak akan memburuk jika Dia tidur.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

Dokter keluar, mengatakan kalau ini hanya tahap awal dan operasinya akan berjalan lancar. Jung pergi mencari selimut untuk Seol.

Saat mengambil Selimut Ia melihat Euntaek memegang tangan Bora.

Jung memegang tangan Seol

Kemudian Dia balik ke sana, Seol sudah tertidur di Kursi dan Jung menyelimuti Dia. Jung mencoba tak membuat suara agar Seol tak terganggu tidurnya.

Jung lalu duduk di sampingnya, Dia mencoba memegang tangan Seol.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

Seol terbangun dan melihat Jung tidur dengan terduduk. Dokter datang lagi menemui mereka berdua dan Jung terbangun. Dokter mengatakan kalau oeprasinya sudah selesai dan mereka bisa ke kamar pemulihan.

Bora berterima kasih karena mereka sudah menemani Dia hingga larut malam. Bora mengatakan kalau teman Ayahnya akan segera kesini. Euntaek mengatakan kalau Dia akan tinggal disini untuk menemani Bora.

Bora menyarankan untuk Jung dan Seol harus pulang. Lalu mereka pamitan.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

Di luar rumah sakit, Seol meminta maaf dan seharusnya kejadian sebelumnya Dia tak perlu marah dengan Jung. Kemudian Jung menjawab kalau Dia juga minta maaf kalau ini adalah kesalahannya.

Mereka duduk di bangku taman rumah sakit dan Jung mengatakan kalau Inho adalah cucu dari profesor yang di hormati ayahnya.

Jung menceritakan masa lalu tentang Inho bersamanya

Setelah Kakek Inho meninggal, Ayahnya yang membiayai hidup Inho. Dia dulu ahli bermain piano. Tetapi Dia terlibat perkelahian di SMA dan tangannya cedera dan sampai saat ini In Ho masih menyalahkan Jung atas insiden itu.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

Jung sudah mengatakan kalau hal itu bukan salahnya, tetapi Inho masih salah paham terhadap Jung. Seol bergumam dalam hati, dan mengatakan akan mempercayai Jung.

Jung bertanya kenapa kemarin Dia tak menjawab telponnya. Lalu Seol mengatakan kalau Ju Yeon datang ke tempatnya dan mengakui kalau Dia yang mengirim pria tunawisma yang menyebabkan tangannya cedera.

Ia juga berkata kepada Jung, namun Ju Yeon mengatakan kalau Jung pergi begitu saja dan itu membuat Seol sedih.

Kemudian Jung mengatakan kalau Dialah yang memanggil petugas keamanan dan mencarinya setelah itu.

“Apakah Kamu percaya dengan yang di katakan Ju Yeon?”, Ujar Jung.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

Seol meminta maaf pada Jung dan mengatakan jia ada sesuatu akan berbicara langsung padanya agar tidak salah paham.

Jung juga berjanji tak akan membuat Seol merasa kesal lagi. Tiba-tiba perut Seol berbunyi. Saat mengambil selemut tadi, Jung sudah membeli makanan (Kimbab).

Dia lalu memberikan ke Seol. Mereka berdua pulang.

Keesokan harinya di akademi studi bahasa Inggris, Seol menemui In Ho dan mencoba berbicara kepadanya.

In Ho kesal pada Seol

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

In Ho mengatakan bahwa Seol nampak bahagia hari ini, pasti sedang terjadi sesuatu. Lalu Dia mengabaikan Seol dan meninggalkannya.

Kemudian saat pulang mereka keluar bersama, tetapi Inho tak ingin pulang bareng, karena Inho menganggap Jung tidak akan tahan melihat mereka berdua pulang bersama.

Jadi Dia menyuruh Seol jalan dulu, baru Dia akan jalan mengikutinya. Dan menganggap saling tidak kenal.

Seol kesal sekali sama Inho.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

Seol sedang berbicara dengan Jung di telpon dan mengatakan kalau Ibunya akan membuka Restoran Mie. Seol telah kesana melihatnya dan interiornya bagus, Dia menyarankan Jung harus datang dan melihatnya. Serta masakan Ibunya juga enak, ujar Seol.

Jung membuat lelucon dengan mengatakan “Bukankan terlalu dini untuknya bertemu dengan orang tua Seol?

Seol mengajak Jung makan malam besok dan Dia yang akan bayar semuanya karena Dia sudah mendapat gaji. Jung mengatakan apakah aku bisa memilih makanan yang sangat mahal, seperti hidangan makan malam sebelumnya?

Seol tertawa dan menjawab jangan bergurau. Jung menjawab dengan nada tidak bersemangat, “Mari makan apapun yang Kamu mau”.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

Pak Heo menginap di rumah temannya (tetangga Seol), Lalu pemiliknya pulang dan mengatakan Hai Sayang, Kamu sudah tiba. Apakah mereka berdua suka sama suka?

Seol mengajak Jung makan

Seol mengajak makan Jung hari ini dan menggunakan kupon diskon. Lalu Seol mengatakan kepada Jung kalau sekarang Ia tak lagi bicara dengan In Ho.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

Dia mengatakan kalau terjadi sesuatu jangan lupa bilang padanya. Lalu Jung menanyakan bagaimana Kamu bisa bersahabat dengan Bora dan Euntaek?

Dia bertemu Eun Taek lewat Bora sedangkan Ia bertemu Bo Ra saat di tempat les saat mereka SMA. Awalnya Seol terintimidasi olehnya karena Bora begitu bersemangat namun akhirnya mereka menjadi teman baik dan sampai akrab hingga saat ini.

Dari pengalaman Seol, orang akan tetap sama seperti kesan pertamanya dan ada juga yang akan berubah jadi kebalikannya.

Jung lalu bertanya, bagaimana tentang diriku? Hubungan kita sangat berbeda satu tahun lalu, dibanding tahun lalu bagaimana?

Jung mengatakan kalau Dia semakin menyukainya sekarang.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

Mereka berdua berjalan, lalu ada motor yang melewati trotoar. Jung menyemalatkan Seol yang hampir tertabrak, tetapi Seol justru mendorong Jung seperti orang yang tak di kenal.

Dia lalu meminta maaf pada Jung. Mereka mampir di toko dan membeli 2 gantungan kunci yang sama.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 5
viu.com

Sesampai di rumah Seol mengirim pesan padanya apakah Kamu sudah sampai di rumah. Seol juga memasang gantungan boneka itu ke Hpnya.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online Cheese in the Trap Episode 5 Subtitle Indonesia

Live Streaming Cheese in the Trap Episode 5 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!