Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4

8 min read

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4, Hari Ini Kamis 20 Juni 2019 di Trans TV. Jung menyatakan perasaannya kepada Seol dan ingin mengajaknya berkencan. Lalu Seol mengangguk menyatakan iya. Kemudian Seol masuk ke kamarnya dan

Di dalam asramanya Dia merasa bingung dan gundah dalam hati yang memunculkan dirinya sendiri. Seol merasa galau tentang itu, kenapa Jung tiba-tiba menyatakan cintanya. Tetapi Dia juga merasa kenapa Dia harus mengangguk saat di tanya Jung tentang jadi pacarnya.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4
viu.com

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 4 Part 1

Esok hari ini, dan sudah waktunya sudah libur sekolah, Dia datang ke sekolah dan bertemu Jung, bingung harus bicara apa dengannya. Dia mengajaknya kencan tetapi saat di sapa reaksinya biasa saja. Hong Seol ingin tahu apa yang sebenarnya Dia pikirkan, apakah Dia menyesal.

Di sekolah Seol menemui Konsultan karir, lalu setelah perbincangan panjang Profesor itu menanyakan apa Impian Seol dan Dia tak bisa menjawab. Dia nampak lesu dan sedih, Seol datang ke rumah orang tuanya dan mencertiakan beasiswa nya sudah dicabut karena salah satu dosen memberikan nilai buruk kepadanya.

Baca juga: Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 3

Seol bertanya kepada Ibunya Kim Young Hee (Yoon Bok In), apakah Dia bisa membantu, tetapi perkataan Seol di potong oleh Ayahnya Hong Jin Tak (Ahn Kil-Kang), Sadarlah! Kamu meminta uang saat Kami sedang kekurangan uang.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4
viu.com

Orang tuanya malah bertengkar, Ibu Seol membentak Ayahnya, kapan Kamu pernah memberi uang padanya. Sang Ayah menjawab, mengapa seorang gadis memerlukan bayak uang untuk belajar.

Ayahnya lalu berdiri dan membentak-bentak Ibu Seol dan mengungkit bisnis mereka yang gagal.

Kemudian Young Hee menyarankan untuk Seol pulang ke rumah saja (mungkin yang di maksud keluar dari asrama) dan itu akan menghemat biaya keluarga mereka untuk Seol dan Adiknya Hong Joon (Kim Hee Chan).

Seol menunggu Jung menghubunginya

Seol pulang ke Asramanya dan melihat pesan di Hpnya kenapa Jung belum menelponnya sejak hari kemarin.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4
viu.com

Seol bingung, apa semua orang yang berpacara melakukan ini semua. Dia ingin menghubungi Ah Young tetapi masih liburan, mau bertanya ke Boram,, mereka berdua sedang bermusuhan. Tetapi tiba-tiba Eun taek mengirim pesan yangmengatakan akan mentraktir Dia.

Seol dan Bora bertemu, Bora mengatakan rasanya canggung dan mari kita kembali seperti dulu lagi.

Euntaek pergi mengambilkan makanan untuk keduanya. Lalu mereka berdua akhirnya saling memaafkan dan berbaikan lagi.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4
viu.com

Lalu Eun Taek mengatakan kalau Dia melihat Jung di kampus. Hong Seol bertanya dimana Dia.

Euntaek bertanya, ada urusan apa. Kemudian Seol mengatakan yang sebenarnya kalau Jung mengajaknya berkencan.

Seol mendapat pekerjaan

Tetapi mereka berdua tak percaya dan menganggap Seol bergurau. Bora dan Eun Taek minta Seol menceritakan dari awal.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4
viu.com

Sepulangnya dari makan, Seol mendapat telpon dari Pak Heo yang menawarkan pekerjaan di kantor.

Seol pamit pulang kepada mereka berdua, tetapi Bo Ra menyarankan untuk Seol menghubungi Jung dan menngatakan kalau Dia baru saja dapat kerja dan tanya tentang rencana liburannya.

Di rumah, Dia beneran mengirim pesan sesuai perkataan Bora tadi. Tetapi Jung hanya menjawab, Baiklah, itu bagus untuknya, selamat liburan.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4
viu.com

Seol beranggapan Dia tak mau bertemu saat liburan dan bingung hubungan macam apa ini.

Waktu liburan tiba dan Dia mulai bekerja di kantor Falkutas. Sesampai disana Pak Heo memarahinya karena Dia minta datang 10 menit sebelum jam 9, tetapi Seol datang jam 8.51. Lalu Seol menyuruhnya mencuci gelas.

Menurut Seol, Pak Heo nampak aneh. Keesokan harinya Dia datang setengah sembilan tetapi Dia juga mengatakan hal aneh padanya.

PAk Heo terus bersikap buruk pada Seol.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4
viu.com

Sejak pesan terakhirnya, Jung belum juga mengirim pesan lagi kepada Seol. Jung datang ke kantor Falkutas untuk menemui Seol.

Mereka semua tak percaya kalau Jung berpacaran dengannya. Jung mengajak Seol keluar dan menyakan apakah pekerjaan berat.

Jung rindu kepada Seol

Jung mengatakan kalau Seol tak pernah menelponnya dan ini membuat Jung rindu pada Seol.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4
viu.com

Seol menjawab dan mengira semenjak pesan terakhir terdengar seperti Jung tak mau menemuinya hingga semester depan. Seol merasa tak enak pada Jung.

Kemudian Seol mengatakan padanya kalau ini kali pertamanya Dia berpacaran. Jung lalu mengajak seol pergi berkencan. Dia mengatakan untuk memakai sesuatu yang manis. Seol lalu mendandani dirinya.

Disisi lain Jung melihat laporan keuangan dari kartu kredit In Ha, Lalu Jung menelpon Ayahnya dan mengatakan kalau In Ha telah membatalkan kurusnya dan mendapat pengembalian uang.

Dia menyuruh Ayahnya untuk berhenti mendanai Dia agar In Ha lebih dewasa saat menyadari kesulitannya.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4
viu.com

In Ho melihat Seol berpenampilan beda dari biasanya. Dia bertanya ke Seol akan kemana? Kapan mau mentraktirnya makan malam? Seol menjawab tidak hari ini.

Seol menganggap In Ho hanya berkeliaran saja. In Ho mengatakan kalau Dia barusan wawancara cari kerja. Seol menyarankan untuk mengganti pakaian yang Ia gunakan.

Kemudian In Ho bertanya, kenapa pakaianmu juga seperti wanita tua. Seol meenjawab bahwa ini pakaian yang Ia paling anggap manis.

In Ho tertawa dan mengatakan itu tidak manis dan jelek sekali. Dia berharap Seol tak menemui pria. Seol lari dan mengganti pakaiannya.

Seol dan Jung mulai berkencan

Seol tiba dan Jung mengatakan kalau Dia cantik.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4
viu.com

Jung sudah membelikan tiket nonton untuk mereka berdua. Kemudian Seol bertanya apakah Kamu mau berondong jagung? Seol juga punya kupon diskon dan Jung nampak tidak tahu kupon.

Jung lalu mengajak Seol ke Kafe, tetapi Seol menjawab kalau itu hanya buang-buang uang saja dan waktu kita tidak banyak.

Akhirnya mereka ke arena permainan dan bermain tembak-tembakan.

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4
viu.com

Jung berhasil menyelesaikan permainan itu, dan Seol sangat gembira melihatnya Dia ingin High five (tos gitu) tetapi justru Jung mengira Seol ingin memainkannya. Seol merasa hal ini begitu canggung.

Kemudian In Ha berbelanja banyak pakaian tetapi saat membayar, kartu tagihannya di tangguhkan.

Kemudian Dia menelpon Pak Yu (ayahnya Jung) dan menanyakan kenapa kartu kreditnya di tangguhkan.

Tuan Yu berjanji akan memberikan pekerjaan saat Ia sudah mendapat lisensi (kursus belajar yang In Ha Batalkan dan ketahuan oleh Jung sebelumnya).

Sinopsis Cheese in the Trap Trans TV Episode 4
viu.com

Kemudian Inha mengatakan kepada Pak Yu kalau Dia perlu membayar untuk mengikuti kelasnya lagi. Yuan Yu akan membayarkan bulan pertama saja dan kali ini tidak boleh ada pengembalian uang.

Dia sendiri akan mengawasi kehadirannya. Jung sendiri yang menyuruh dan memintanya membantu In Ha tumbuh dewasa.

Kemudian In Ha kesal dengan Jung dan mengumpatnya.

bersambung ke part 2

Nonton Online Cheese in the Trap Episode 4 Subtitle Indonesia

Live Streaming Cheese in the Trap Episode 4 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!