Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 END (RECAP), Hari Ini Senin 8 Juli 2019 di Trans TV. Seol dilarikan ke rumah sakit, saat di operasi Seol membayangkan masa lalu ketika melihat Jung saat mereka masih bermusuhan. Keluar Seol datang ke rumah sakit dan bertanya pada JUng, seberapa parah Seol terluka.

Jung menjelaskan ke mereka kalau rusuknya yang patah memecahkan organ-organnya. Ibunya Seol langsung lemas mendengar itu. Dia bertanya kejadian kecelakaan mobil itu. Tak lama kemudian Dokter keluar dari ruang operasi dan mengatakan kalau Seol mengalami pendarahan otak tetapi operasinya berjalan lancar.

Lobus temporalis pada otaknya mengalami kerusakan namun tak parah dan berharap Dia bisa diobati. Dokter juga memindahkan Seol ke ruang operasi.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Part 1

Sementara itu Baek In Ho yang sedang berlatih piano mendapat panggilan dari Dae Joo kalau Dia dalam masalah. Baek In Haa menghubungi Jae Woo karena tak bisa menghubungi In Ho. Jae Woo mengatakan kalau Dia sekarang berada di kantor polisi.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

In Ho datang dan menanyakan ada masalah apa ini sebenarnya. Polisi mengatakan kalau orang yang Dia lukai sedang koma. Jae Woo juga mengatakan kalau Dia terlibat pertengkaran dan orang satunya tertabrak mobil.

Baca juga: Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15

Tak lama kemudian Jung datang dan marah pada In Ha. Namun Baek In Ha mengatakan kalau Dia tak bersalah karena ini sebuah kecelakaan. Dia juga menyalahkan Jung.

Jung mengancam ke In Ha jika sesuatu terjadi pada Seol, Ia akan menerima ganjarannya dan akan membunuhnya!

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

Baek In Ho menemui Jung dan menanyakan dimana Dia dirawat. Tetapi Jung mengatakan kalau Kamu tak berhak menemuinya. Lantas Dia bergegas dan berlari ke rumah sakit, Ia langsung datang ke orang tua Seol dan meminta maaf padanya.

Kim Young Hee, Ibunya Seol bertanya kenapa Dia melakukan semua itu dan membenci Seol? Hong Jin Tak juga mengatakan Seol tak mungkin terlibat pertengkaran begitu saja dan bertanya bagaimana ini bisa terjadi.

Baek In Ho hanya bisa menjawab, “aku menyesal…aku meminta maaf ..dan aku akan bertanggung jawab penuh.” Ibunya nampak histeris dan Jung lalu menyuruhnya pergi.

Baek In Ha dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa

Tak lama kemudian Jae Woo menelpon In Ho, Dia lansung balik ke kantor polisi dan Jae Woo mengatakan Wali yang sah, Choi Myeong Hoon Kepala Sekretaris Taerang Group telah membawa Dia.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

Tuan Choi membawanya ke rumah sakit jiwa. Dia lalu menelpon Tuan Yu dan mengatakan kalau Dia sudah melakukan sesuai perintahnya. Baek In Ho lalu datang ke rumah sakit dan hampir membuat kekacauan. Namun akhirnya Dia bisa tenang. Petugas menyuruhnya untuk menunggu besok karena sudah malam.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

In Ho lalu tidur disana, Dia menemui In Ha. Hal ini dilakukan oleh Tuan Yu, lalu In Ha menyuruh Dia untuk memohon padanya untuk memebaskan In Ha, Dia mengatakan kalau berada disini dirinya bisa gila. Lalu In Ha berusaha untuk lari namun ada petugas yang mencegahnya dan membawanya kembali ke ruangannya.

In Ho menelepon Tuan Yu dan ingin menemuinya. Namun Tn. Choi menjawab kalau Dia sedang sibuk dan sementara waktu In Ho tak bisa menemuinya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

Tuan Yu lalu datang ke rumah sakit menjenguk Seol. Disana Dia bertemu kedua orang tuanya Seol dan mengatakan tidak perlu cemas.

Operasinya berjalan lancar jadi Dia akan segera siuman dan beberapa rekannya bekerja di rumah sakit ini, jadi Dia minta dokter terbaik untuk memberi perhatian khusus.

Tuan Yu dan In Ho berbicara

Tak lama kemudian In Ho datang dan melihat Ayahnya. Dia bertanya kepadanya, bagaimana Ayah bisa tahu. In Ha menghubungi Tn. Yu saat di kantor polisi dan Dia mengirimnya ke Dokter Han, rumah sakit jiwa

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

Dia memasukkan In Ha ke rumah sakit agar terhindar dari tuntutan pengadilan. Karena Tuan Yu takut In Ha membeberkan semua tentang Jung kepada semua orang dan akan menghancurkan reputasinya.

Mereka berdua berdebat karena Jung In Ha mendapat hukumannya.Jung lalu menanyakan bagaimana dengan Seol! Walaupun operasinya berjalan lancar namun jika Seol Siuman, Dia mungkin tidak bisa hidup seperti dulu dan mungkin Dia harus cacat.

Tn Yu menjawab dengan mudah kalau Kita hanya akan mengganti rugi. Dia juga minta Jung bujuk orang tuanya agar tidak menjadikan ini sebuah masalah. Ia lalu mengkait-kaitkan dengan kasus Baek In Ho beberapa tahun lalu Dia juga yang harus mengurus masalah Jung seperti ini. Setelah beberapa tahun tenang, Tuan Yu menganggap Jung membuat masalah lagi.

Dia juga menyalahkan Jung karena sejak awal berpacara dengan gadis seperti Dia. Tn Yu juga menyuruhnya mengakhiri hubungan mereka.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

Jung ke ruangan ICU tempat Seol dirawat. Dia membayangkan masa-masa bersama Seol. Dia berfikir semua akan baik-baik saja saat Jung bersama Seol. Namun kenapa orang selalu memandangi Jung seperti itu dan membencinya.

Dia akhirnya tahu alasannya, kemudian Dia membayangkan ketika Jung menginjak-nginjak hati dan emosi mereka, seperti Min Soo, Do Hyun, Ju Yeon, Sang Cheol, Tuan Heo dan Baek In Ho. Akhirnya Dia baru menyadarinya setelah hal ini terjadi pada Seol.

Seol Siuman

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

Tak lama kemudian Seol siuman lalu tidur lagi. Dan keesokannya Seol bangun dan di sana ada orang tuanya dan Hong Joon. Namun saat Hong Joon ingin memanggil Jung di luar, Dia sudah tidak ada.

Sedangkan di rumah sakit jiwa, In Ha tidak mau makan dan membuang makanan itu. Baek In Ho sudah beberapa hari di rumah sakit ini, namun In Ha nampaknya tidak ingin bicara pada siapa-siapa.

Perawat yang mengurusnya mengatakan kalau Dia sering mengamuk dan mengatakan ke In Ho jika terus begini, mereka akan menahannya. In Ho lalu berdiri di depan ruangan In Ha. Dia mencoba menyemangatinya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

Jae Woo lalu membawakan kopi pada In Ho. Dia juga memberi kabar kalau Eun Taek menelponnya dan mengatakan Seol sudah siuman.

Bo Ra dan Eun Taek menjenguk Seol. Dia nampak sendirian, lalu seol mengatakan kalau orang tuanya pergi membuka toko sedangkan yang disini Ah Young dan Hong Joon.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

Tak lama kemudian Ah Yooung dan Hong Joon masuk membawakan buah untuknya. Bora bertanya pada Seol, apakah Jung belum menelpon?

Hong Joon mengatakan kalau ini aneh, karena Dia sebelumnya di sini tepat sebelum Kamu siuman. Mereka semua banyak mengira-ngira tentang Jung kenapa Ia tak datang ke sini.

Jae Woo menemui Seol

Lalu Jae Woo datang, Jae Woo meminta semuanya keluar dan ingin berbicara berdua dengan Seol. Dia lalu mengatakan ke Seol kalau kondisi In Ha sekarang sedang buruk.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

Dia tak mau makan bahkan menemui Kakaknya sendiri. Jae Woo cemas kalau Dia benar-benar akan menjadi gila. Dan In Ho bilang kalau ayahnya Jung yang mengirim Dia ke sana dan Jae Woo tak bisa menghubungi Jung.

Dia meminta Seol untuk mencoba menghubungi Jung. Jae Woo lalu meminta maaf telah mengatakan ini semua disaat kondisi Seol juga sedang buruk. Dia lalu pamit.

Sementar itu Jung sedang termenung sendirian. Dia bahkan tidak mengangkat telepon semua orang termasuk Ayahnya. Tuan Yu juga mengirim pesan kalau Jung sudah tidak ke kantor beberapa haru dan setidaknya minta Dia menjawab telepon.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 16 Terakhir
viu.com

Jung lalu melepas cincin couple yang diberikan Seol padanya.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online Cheese in the Trap Episode 16 Subtitle Indonesia

Live Streaming Cheese in the Trap Episode 16 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN, VIU

26 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like