Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15
viu.com

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 (RECAP), Hari Ini Jumat 5 Juli 2019 di Trans TV. Seol mengerti perasaan Jung karena Dia juga benci sama Sang Cheol itu sebabnya Dia pura-pura tidak tahu. Jung yang sedang santai membaca buku mendapat pesan dari In Ha yang mengancamnya.

Jung tak membalas pesannya. Baek In Ha juga mengira Seol dan Jung bertengkar akan hal itu. In Ha ingin menelepon Tuan Yu namun Dia sedang perjalanan bisnis. Keesokan harinya Sang Cheol dapat panggilan dan Dia pergi ke Logistik Sunju. Disana seseorang yang mengenal mengatakan kalau Sang Cheol kemarin ada urusan darurat. Akhirnya Dia mulai wawancara susulan dengan presdir perusahaan itu.

Sementara itu di Universitas saat Seol masuk, Da Young bertanya tentang gosip itu, kalau Ayahnya Jung seorang Presdit Grup Taerang. Bora yang sahabatnya juga baru tahu tentang hal itu. Seol lalu meminta maaf.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 1

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15
viu.com

Da Young Do Hyun dan lainnya membicarakan Seol sepanjang hari, bahkan selesai Ujian mereka masih membicarakan Seol yang bak cinderella.

Baca juga: Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14

Seon nampak sedih mendengar semua pembicaraan mereka namun sahabatnya Bo Ra dan Eun Taek selalu memberi semangat pada Seol. Kemudian Seol terkejut ketika melihat mereka memakai cincin couple.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15
viu.com

Di kantor para karyawan mulai pada mendekati Jung karena mereka tahu kalau Dia anaknya CEO perusahaan. Sikap mereka pada berbeda.

Sikap Seol nampak berbeda ke Baek In Ho, Dia tak bersembunyi atau menjauh. Mereka berdua nampak akrab lagi. Di kampung Seol melihat Jung yang di kerumuni banyak temannya. Seol membawa pergi dari mereka.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15
viu.com

Kemudian Sang Cheol ingin bicara berdua dengan Jung. Sang Cheol berterimakasih padanya dan menyampaikan orang-orang yang juga menilai Jung. Dia berharap Jung tak meremehkan dan mencela orang lain yang mau membantu. Dia juga menganggap sikapnya palsu.

Sang Cheol mengatakan kalau Kita tidak akan bertemu lagi. Dia juga minta maaf atas semuanya, lalu Pergi.

Jung mengajak Liburan

Saat perjalanan pulang, di Mobil Jung mengajak liburan bersama Seol. Dia bertanya ke Seol “Bisakah Kamu menginap?”

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15
viu.com

Seol menjawab kalau tak ada orang tua yang akan membiarkan putrinya menginap dengan pacarnya semudah itu. Jung lalu tersenyum.

Sesudah sampai Seol memasangkan cincin ke jari Jung dan itu adalah cincin pasangan / couple. Jung lalu berterimakasih. Seol mengatakan ke Jung kalau jangan pernah di lepas ataupun Hilang.

Sebelum berangkat In Ho melihat Kakaknya berdanmdan rapi. Ia kira Dia mau wawancara. Tetapi Ia justru menghubungi sekretaris Tuan Yu untuk datang ke kantornya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15
viu.com

Sementara itu Profesor Shin telah menyewa aula selama 1 jam agar Inho bisa berlatih sepuasnya. Lalu In Ho mencoba memainkannya, tiba-tiba seseorang datang dan bertemu tangan dengan mengatakan “Itu Hebat”

In Ho mengatakan ke Pria itu kalau Dia sudah menyewa tempat ini selama sejam dan menanyakan siapa Dia.

Orang itu mengatakan kalau Dahulu Kita pernah bertemu di rumahnya Profesor Noh dan sejak kecil Dia sudah mengidolakan In Ho.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15
viu.com

Orang itu juga mengatakan kalau Dia salah satu juri untuk babak penyhisihan. Profesor Noh yang memintanya, Dia tak sabar melihat In Ho di kompetisi itu.

Baek In Ho menemui Dokter

Tangan Baek In Ho nampak bergetar, Dia lalu memeriksakannya ke Dokter. Dia mengatakan kalau ada infeksi di sekitar penguat dari kabel titanium yang Ia pasang 5 tahun lalu.

In Ho lalu mengingat kalau sebelumnya Ia berantem dengan Jung dan membuat tangannya terluka lagi. Dokter menyarankan operasi lagi dan itu akan pulih dalam waktu 2 bulan. Dia menyarankan operasi sebelum infeksinya tambah parah.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15
viu.com

Baek In Ho meminta dokternya untuk tidak bilang apa-apa pada Profesor Shin tentang ini. Dia tak ingin membuat Prof. Shin khawatir. Dia lalu duduk dan menangis di ruangan tempat biasa berlatih bersama Pro Shin.

Baek In Ho ke perpustakaan dan memperhatikan Seol dari kejauhan. Seol nampak lucu, Dia kelelahan dan tidur di meja itu. Setelah bangun Dia beli Kopi, tapi saat balik ada kopi hangat di mejanya.

In Ha menemui Tuan Yu

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15
viu.com

Baek In Ha melaporkan sikap Jung yang aneh dan mudah tersinggung pada Tuan Yu. Ia juga mengatakan kalau gadis itu telah mempengaruhinya. Dia mengatakan kalau gadis itu mendekatinya karena tahu Dia pewaris Taerang.

Kemudian Ayahnya menemui Jung. Dan Dia mengatakan tahu semua kejadian yang terjadi saat Dirinya pergi. Jung meminta maaf atas kejadian itu.

Tuan Yu lalu membahas tentang Sang Cheol dan dikaitkan dengan Jung yang berpacaran dengan gadis itu. Ia menganggap wanita itu berpengaruh buruk pada Jung.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15
viu.com

Dia juga mendengar kalau Jung tak perduli lagi pada In Ho dan In Ha karena gadis itu. Dia tak ingin wanita yang mendekati Jung karena latarbelakangnya.

Jung dengan wajah kesal mengatakan semua ini kata In Ha bukan? Jung juga mempertegas, “Sepertinya Ayah perlu tahu siapa yang sebenarnya mendekatiku karena latar belakangku.”

Melihat sikap Jung yang seperti ini membuat Ayahnya sadar siapa yang harus Ia percaya. Setelah Dia selesai menjadi pegawai tetap, Ia akan mengirim Jung ke cabang yang di Eropa. Dia juga ingin sementara waktu Jung pergi dari Korea.

Ayahnya juga mengatakan kalau In Ha akan datang ke acara resmi ini (yang kemarin Ayahnya menyuruh Jung ikut itu loh).

Masa Kecil Jung

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15
viu.com

Tuan Yu membayangkan masa kecil Jung, Dia mendorong orang yang menganggu dan merusak mainannya. Ayahnya lalu mengatakan ke Dia kalau orang-orang melihat Kita.

Jung Kecil lalu menghampiri gadis kecil yang menangis itu dan meminta maaf. Gadis kecil itu mengajaknya bermain. Jung memberinya minuman yang membuatnya tidak sadar, lalu meninggalkan gadis itu.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15
viu.com

Seorang Dokter (Kakaknya kakeknya In ho dan In Ha) menyarankan ke Tuan Yu kalau Jung kecil menunjukkan marahnya dengan caranya sendiri dan jika terus berlanjut Dia tak akan bisa punya hubungan normal pada siapapun dan Dia menyarankan kalau Jung punya Saudara.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online Cheese in the Trap Episode 15 Subtitle Indonesia

Live Streaming Cheese in the Trap Episode 15 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN, VIU

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like