Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14
viu.com

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14 (RECAP), Hari Ini Kamis 4 Juli 2019 di Trans TV. Seol pulang dengan perasaan tak menentu bahkan Ia mengabaikan perkataan Hong Joon dan langsung masuk kamar. Ia kepikiran dengan Baek In Ho yang sebelumnya telah peluk Dia.

Sesampai di rumah In Ho juga kepikiran tentang itu di tambah lagi, Dia mendapat pesan dari orang yang menagih uang 10.000 dolar dan waktu Dia kurang dari 1 minggu.

Sementara itu, Bo Ra nampak kesepian, Eun Taek tiba-tiba mengirim pesan padanya dan menanyakan apakah Bo Ra ada waktu luang untuknya. Bo Ra nampak gembira dan berlari menuju Eun Taek.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14 Part 1

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14
viu.com

Dia membeli sebuah anting, namun ternyata itu untuk rekannya yang bernama Mo Na dan Bo Ra sudah keliru. Dia nampak sedih.

Baca juga: Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13

Di Kelas Bo Ra juga melamun dan nampak tak bersemangat. Lalu Seol mengajak Bo Ra membeli kopi.

Saat balik contoh soal ujian yang diberikan Jung padanya hilang. Sang Cheol nampaknya mengambil itu, namun Da Young mengatakan ke Seol kalau Sang Cheol yang mungkin mengambilnya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14
viu.com

Seol, Da Young datang ke Sang Cheol yang sedang menyalin tugas dari profesor Kang. Lalu Da Young mengatakan bahwa Seol mengira Sang Cheol mengambil contoh ujian itu. Setelah itu Da Young dan temannya pergi dan Seol dan Bo Ra pun pergi.

In Ha menemui Tn. Yu

In Ha dan Tuan Yu makan bersama. Dia ingin menanyakan ke In Ha apakah Dia sudah mengikuti pelajarannya. Tetapi In Ha mengatakan kalau Dia sibuk. In Ha meminta Tuan Yu untuk membelikan tempat tinggal untuknya

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14
viu.com

Tuan Yu berjanji akan mempertimbangkan itu ketika Baek In Ha mendapatkan lisensinya.

Seol sedang berjalan dan melihat In Ho. Seol mencoba menghindar darinya. Di Kelas Ia melamun.

Bo Ra datang untuk menghiburnya, kemudian Bo Ra menanyakan ke Eun Taek, apakah Mo Na menyukai hadiahnya. Eun Taek mengatakan iya, Dia menerimanya. Bo Ra nampak iri dan cemburu.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14
viu.com

Bo Ra dan Seol sedang makan di kantin, Di sana Seol ingin meminta pendapat Bora tentang dirinya sendiri (Seol) yang mengira teman laki-laki itu (Baek In Ho) menyukainya. Tetapi Ia tak ingin merusak pertemanan mereka.

Ia bertanya apa yang sebaiknya di lakukan, Bo Ra justru merasa Seol sedang membicarakannya dan Dia menjawab dengan nada kesal. Bo Ra melihat Sang Cheol di kantin itu dan menanyakan ke Seol apakah sudah menemukan pelaku yang mencuri contoh ujiannya.

Menurut Bo Ra, Sangcheol sangat aneh dan Dia bersantai-santai walaupun ada ujian besok.

In Ho meminta waktu 1 bulan

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14
viu.com

Baek In Ho menemui Pria itu dan meminta waktu satu bulan penuh. In Ho menunjukkan bahwa Dia dulu adalah seorang pianis dan Ia akan mengikuti kompetisi itu lalu memberikan hadiah ini beserta tabungan dia padanya.

Namun ternyata, saat di tolilet orang itu menelepon bosnya dan mengatakan bahwa Dia akan membawa In Ho dalam waktu sebulan. Pria itu akan mendapatkan uang dan tetap membawa In Ho.

Sepulangnya dari tempat itu, Sang Geun mengejarnya dan memberikan tabungan Ia untuk In Ho. Kemudian In Ho berlatih piano dari sore hingga malam.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14
viu.com

Seol mencoba menghindari Baek In Ho lagi. In Ho melihat Seol makan di minimarket dan Dia menemaninya. Seol merasa canggung ketika bertemu In Ho.

Baek In Ho mengatakan ke Seol kalau Dia memang menyukainya, tapi Ia tak mengharapkan apa-apa darinya. Dia meminta Seol untuk berhenti menghindar darinya.

In Ho pulang dan bertemu In Ha, Dia mengatakan kalau dirinya ingin pergi, namun tidak untuk sekarang. Dia ingin mengajak Kakaknya ikut bersama Dia. Tetapi Ia menolaknya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14
viu.com

Keesokan hari, Seol melihat In Ho dan menyapa, namun lagi-lagi ia mencoba menghindar (asli lucu). Lalu In Ho mengejarnya.

Baek In Ho mengatakan padanya kalau Dia akan mengantarkan pulang Seol setelah selesai nanti. Ia meminta Seol menemuinya di gerbang depan pukul 6 sore.

Sang Cheol lulus ujiannya, lalu Da Young nampak iri, bagaimana Dia bisa lulus karena Dia saja gagal. Sang Cheol mengajak teman-temannya untuk mentraktir makan.

Seol akhirnya tahu yang mencuri contoh soal ujian Jung

Baek In Ho sudah menunggu Seol dan Dia menelponnya. Sementara itu Seol masih ada urusan, Dia membeli hadiah untuk ulang tahun Bo Ra.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14
viu.com

Di depan Kafe Sang Cheol memaksa Da Young untuk ikut minum ronde ke 2, namun Da young harus pergi. Sang Cheol memperlihatkan contoh ujian Jung pada Da Young.

Seol yang sedang jalan pulang melihat mereka berdua. Seol marah kepada Sang Cheol. Kemudian Sang Cheol mau memukul Seol dan Dia jatuh ketakutan. Disaat yang sama Baek In Ho datang melihat pertengkaran itu langsung memukul Sang cheol.

Dia gak terima dan menendang Baek In Ho. Mereka berdua akan bertengkar, namun dapat di pisahkan oleh teman-temannya yang keluar dari Kafe.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14
viu.com

In Ho memerika tangan Seol dan nampak memar kemerahan karena terjatuh tadi. Dia meminta ke Seol hanya 1 bulan saja, perlakukan dirinya seperti biasa. Kemudian In Ho mengajak Seol untuk mengobatinya.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online Cheese in the Trap Episode 14 Subtitle Indonesia

Live Streaming Cheese in the Trap Episode 14 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN, VIU

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like