Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13 (RECAP), Hari Ini Rabu 3 Juli 2019 di Trans TV. In Ho yang bermuka lebam sedang memainkan piano dengan suara yang tak merdi. Lalu Prof. Shin memarahinya dan menasehatinya. Baek In Ho lalu meminta maaf. Mereka lalu membahas lagu yang akan di mainkan untuk kompetisi.

Seol mulai mengajari Baek In Ho belajar di perpustakaan. Saat mengajarkan In Ho, Dia sibuk membalas pesan dari Jung dan In Ho memperhatikan itu. Lalu Jung bertanya kepada Seol kalau dirinya sedang apa.

Seol jujur kalau Dia sedang mengajar belajar In Ho di perpustakaan dan Jung tidak keberatan sama sekali.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13 Part 1

Seol berjanji pada Jung kalau Dia tak akan banyak menghabiskan waktu dengan In Ho. Dan dari belakang Baek In Ho mendengar itu. Lalu Ia pergi begitu saja.

Baca juga: Sinopsis Cheese in the Trap Episode 12

Saat balik ke dalam, In Ho sudah tak berada di sana dan meninggalkan pesan kalau Dia pergi. Bo Ra, Eun Taek dan Seol makan makan cemilan.

Mereka membicarakan Young Gon yang sudah tidak nampak beberapa hari masuk sekolah. Eun Taek beranggapan kalau Dia pasti malu untuk masuk ke kelas.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

Mereka lalu membicarakan tentang masalah ujian kelulusan. Diam-diam Eun Taek merekam Bo Ra dengan ponselnya. Setelah itu Ia pergi, Bora lalu mengatakan ke Seol kalau belakangan ini sikap Eun Taek aneh. Dia mengabaikan pesan bahkan teleponnya.

Saat Seol pulang Dia melihat In Ho menunggu kereta. Mereka berdua pulang bersama. Di dalam kereta Seol bertanya ke Baek In Ho kenapa Dia pulang tanpa memberitahunya dan kenapa Dia malas-malasan. Seol ingin In Ho belajar lebih keras.

Tapi In Ho justru mengatakan kalau Seol tak perlu membantunya belajar lagi dan mengaku bisa belajar sendiri. In Ho nampak berbeda dari biasanya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

Ia mengatakan kalau dirinya bersiap untuk kompetisi jadi tak ada waktu untuk itu. Seol merasa senang mendengarnya.

In Ho memikirkan Seol

Saat di rumah dan sedang mau tidur, In Ho terbayang ketika Seol memanggil namanya “Oppa…Oppaa”. Ia sulit untuk tidur. Baek In Ho juga membayangkan ketika Ia bersama Seol saat bermain piano bersama.

Ia merasa tak tenang, lalu berolahraga dengan push up. In Ha jadi marah karena juga tak bisa tidur.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

In Ha mengatakan ke In Ho kalau Dia bisa berteman dengan Seol karena mereka berdua berteman, namun Jika Seol mengetahui perasaan In Ho pasti semua akan berubah.

Seol berjalan dengan wajah senang, lalu datanglah Baek In Ha. Seol tak suka pada In Ha karena Dia selalu membicarakan Jung dan menghasut Seol.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

Dia tak ingin In Ha mengaku-ngaku kalau Dia pacarnya Jung. Kemudian In Ha nampak kesal dan mengatakan ke Seol kalau Dia lebih tahu Jung ketimbang dirinya.

Ia sudah mengenalnya selama 15 tahun lebih. In Ha menganggap hubungan mereka tak akan lama dan Dia ingin Seol menyadari posisinya.

Baek In Ha semakin kesal ketika Seol menjawab dan melawannya. Dia ingin memukul tetapi hidung Seol tiba-tiba berdarah sebelum Ia pukul.

Jung menemui Seol

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

Jung lalu menemui Seol di sebuah Kafe kopi. Jung melihat Seol yang sedang mimisan. Ia justru tertawa karena melihat wajah Seol yang lucu dengan tisu di hidungnya.

Seol mengatakan kalau sekarang Ia bisa berhenti mengajar Baek In Ho. Seol juga mengatakan kepada Jung kalau Dia akan mengikuti kompetisi menari, jadi Dia ingin fokus itu.

Karena Seol sudah berjanji untuk mengatakan jujur tentang segalanya pada Jung, Ia menceritakan kalau sebelumnya bertemu kakaknya In Ho Baek In Ha saat diperjalanan.

Jung merasa sangat senang karena Seol telah berjanji akan jujur dan Dia menepatinya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

Setelah dari Kafe itu, Seol lalu membicarakan ujian kelulusan pada Jung. Ternyata Jung sudah mengikutinya lebih awal sejak tahun lalu. Seol berfikir untuk mengikutinya lebih awal juga.

Karena jika Dia lulus sekarang, menurutnya akan lebih mudah baginya. Seol tak yakin karena Dia juga ada ujian akhir. Jung lalu memiliki contoh ujiannya, bahkan Ia juga punya buku catatan dengan pertanyaan ujian akhir lalu. Seol tertarik untuk meminjamnya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

In Ho mendapat panggilan telepon dari Sang Geun, Ia mengatakan pada In Ho kalau bos ada di Kota Seoul sekarang.

Ia mengatakan kalau laki-laki yang In Ho kenalkan pada bosnya memukuli Dia dan bosnya ingin mencari In Ho. Dia memperingatkan In Ho untuk berhati-hati.

Keesokan harinya saat di kampus, In Ho melihat Seol berjalan, Seol nampak sakit pada bagian perutnya.

Baek In Ho Ketakutan

In Ho menjaga jarak dengan Seol. Tak lama, In Ho melihat beberapa orang yang sedang mencari Dia dan bertanya pada murid-murid sekolah itu.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

Baek In Ho nampak ketakutan dan Dia berlari bersama Seol dan membekap mulutnya. Ia pingsan dan In Ho membawanya ke rumah sakit. DIa khawatir karena Ia kira akibat Ia membekap mulutnya.

Dokter memeriksa Dia dan tak lama kemudian orang tua Seol dan Adiknya datang. In Ho mengatakan pada mereka kalau Seol mengalami radang lambung akibat stres.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

Setelah itu In Ho keluar dari sana. Ia sedang bagaimana orang itu bisa menemukan sekolah Dia. Baek In Ho takut, kalau Dia justru datang ke restorannya dan menyakiti Seol juga.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

Seol menemui orang itu dan Dia dipukul olehnya. In Ho ternyata pernah mencuri uang darinya sebesar 5.000 dolar dan Baek In Ho berjanji akan mengembalikannya. Orang itu justru meminta sekaligus bunganya jadi totalnya 10.000 dolar.

In Ho mengatakan kepadanya walaupun sekarang hidupnya hancur, Ia tak akan kembali lagi menjadi anggota geng. Ia memberi waktu seminggu untuk In Ho melunasi hutangnya. Jika tidak Dia akan menyakiti orang terdekatnya.

Seol menelepon Jung kalau Dia dari semalam di rumah sakit. Jung bergegas untuk kesana, namun seorang Karyawan mengatakan ke Jung kalau Dia harus menghadiri rapat. Jung minta maaf akan hal itu dan mengatakan kalau Dia akan sedikit terlambat.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13
viu.com

Baek In Ho lalu mencari uang simpanannya namun tak cukup untuk membayar hutang yang banyak itu. Seol nampak khawatir dan mengirim pesan pada In Ho tentang kondisinya.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 16

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online Cheese in the Trap Episode 13 Subtitle Indonesia

Live Streaming Cheese in the Trap Episode 13 Trans TV

All images credit and content copyright : TVN, VIU

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like