Sinopsis Chandrakanta Episode 94 Terakhir TAMAT (Drama India ANTV)

4 min read

Sinopsis Chandrakanta Episode 94 Terakhir TAMAT (Drama India ANTV)

Sinopsis Chandrakanta ANTV Episode Terakhir (94) Full Recap TAMAT – Apabila Kalian ingin melihat episode dan daftar lengkap bisa membacanya di tulisan yang ini. Penasaran bagaimana akhir cerita dari kisah drama India ANTV ini? Yuk simak!

Umang mengatakan bahwa mereka akan membodohi Ratu Iravati dengan menjadikan Tej Singh dan Gehna sebagai Veer dan Chandrakanta.

Lalu Ia mengatakan hingga terjadi saat itu adalah Veer dan Chandrakanta akan disembunyikan dengan putri mereka, dan hanya satu orang yang tahu di mana keberadaan mereka berdua.

Orang-orang datang menemui Chandrakanta dan berkata Jai ​​ho. Bhadrama memberi tahu Umang bahwa tidak ada Asurs di hutan dan mengatakan itu adalah hal yang sangat aneh bahwa Ratu Iravati dan asurs tidak melakukan apapun.

Veer membuat tujuh perisai dan memberi tahu Chandrakanta bahwa perisai itu akan bekerja sampai Bhadrama menyimpan rahasianya di dalam hatinya.

Sinopsis Chandrakanta Episode 94 Terakhir TAMAT (Drama India ANTV)
foto: youtube/Colors TV

Chandrakanta menyuruhnya agar Dia menangani bayinya selama 4 jam sekarang dan mengatakan dia adalah bayimu juga.

Kemudian Dia bilang aku tidak bisa menanganinya. Namun ketika itu Chandrakanta justru mengatakan bahkan Dia menjadi ibu untuk pertama kalinya dan menangani bayi.

Dia menyanyikan lagu pengantar tidur dan lupa. Chandrakanta menyelesaikan lagu pengantar tidur dan menenangkan bayinya. Dia mengatakan ini adalah putri Ayyara.

Dia mengatakan bahwa dia adalah putri Yoddha. Seekor gagak datang ke Ratu Iravati. Dia tersenyum dan keluar.

Dia menangkap Tej Singh dan mengancam Gehna untuk memberitahu di mana mereka? Bhadrama dan Umang mendengar badai dan khawatir. Ratu Iravati mengatakan kepadanya bahwa dia akan membunuhnya.

Gehna lantas berkata kepadanya bahwa mereka tidak mengetahui di mana Chandrakanta. Akhirnya Ratu Iravati bertanya kepada Dia tentang siapa yang tahu keberadaannya.

Bhadrama memberi tahu Umang bahwa dia merasa seolah-olah mereka dipanggil di tempat itu dan mengatakan bahwa kekuatan magisnya tidak bekerja di sini. Tiba-tiba mereka melihat Asurs datang.

Bhadrama meminta Umang untuk pergi dan memberi tahu Chandrakanta. Dia bertanya dimana dia?

Bhadrama mengatakan dari mana kamu datang? Umang lari dari sana. Asurs menangkap Bhadrama.

Ratu Iravati bertanya padanya dimana mereka? Bhadrama bilang aku tidak akan memberi tahu.

Ratu Iravati menyakiti Bhadrama dengan kekuatan magisnya. Pintu terbuka.

Veer mencoba menahan dan menutupnya, dilain sisi Chandrakanta berusaha untuk melindungi sang bayi dari tempat tidurnya.

Meskipun seperti itu, Dia tak bisa tinggal diam dan ingin bertarung melawan Iravati sendiri, karena Dia tak dapat membaca pikirannya seperti Dia.

Sinopsis Chandrakanta Episode 94 Terakhir TAMAT (Drama India ANTV)
foto: youtube/Colors TV

Chandrakanta melindungi rumah dengan perisai dan menghadapi Ratu Iravati. Ratu Iravati membuat Chandrakanta tertahan oleh kekuatannya.

Bayi mulai menangis. Veer mengira dia harus pergi dan melindungi Chandrakanta. Dia meninggalkan bayinya tanpa pengawasan.

Umang melihat Chandrakanta diikat oleh kekuatan magis. Chandrakanta memintanya untuk membawanya keluar. Dia bilang aku tidak tahu banyak sihir. Dia mencoba, tapi dia tidak bisa diselamatkan.

Chandrakanta memintanya untuk membebaskannya untuk putrinya, Veer dan rakyatnya. Dia bilang aku akan membaca mantra itu dan memintanya untuk mengulanginya. Umang membebaskan Chandrakanta.

Chandrakanta memberitahunya bahwa bayinya ada di gubuk. Veer menyerang Ratu Iravati dan memintanya untuk datang kepadanya. Dia lari. Ratu Iravati menganggap pria bodoh, saya tidak mengejar seseorang, semua orang berlari di belakang saya.

Sinopsis Chandrakanta Episode 94 Terakhir TAMAT (Drama India ANTV)
foto: youtube/Colors TV

Dia pergi ke gubuk dan mendapatkan bayinya. Chandrakanta marah dan menegur Veer karena meninggalkan putri mereka sendirian.

Ratu Iravati memberi tahu bayi itu bahwa dia bisa melempar bayinya jauh sekarang, dan berkata seperti aku membunuhmu, orang tuamu akan mati.

Chandrakanta dan Umang menyalahkan Veer karena meninggalkan bayinya.

Kemudian Veer berteriak dan mengatakan bahwa Dia pikir Maa datang untuk membawanya. Chandrakanta berkata Ansh Ratu Iravati ada di dalam dirimu dan memberitahunya bahwa dia akan membawa putrinya kembali dan meminta Veer untuk pergi.

Veer mengatakan saya tidak melakukan ini dengan sengaja. Ratu Iravati mendatangi Hirnasur dan memintanya untuk membakar bayinya.

Sinopsis Chandrakanta Episode 94 Terakhir TAMAT (Drama India ANTV)
foto: youtube/Colors TV

Namun Hirnasur menolak hingga menghentikannya dan mengatakan bahwa bayi ini berbeda dan serta sangat ajaib. Dia tak akan bisa mati dalam api seperti itu.

Kemudian Ia mengatakan padanya bahwa bayi itu dapat dimusnakan dengan menggunakan api pataal dan memintanya untuk memberikan Ia pedang ajaib.

Ratu Iravati menolak memberikan pedang belati itu. Hirnasur akan segera pergi. Ratu Iravati memintanya untuk membakar bayi itu di api Pataal dan setuju untuk memberikan pedang kepadanya.

Dia setuju dan memanggil api Pataal. Ratu Iravati berpikir begitu dia membunuh bayinya, aku akan mengangkat pedang dan membunuh Asur ini.

Dia pikir dia akan memerintah di 3 dunia. Chandrakanta menangis untuk bayinya. Lalu Bhadrama menegur Gehna karena menceritakan tentang dia.

Gehna mengatakan bahwa dia tidak berdaya melihat Tej Singh dalam bahaya. Bhadrama mengatakan bahwa Ratu Iravati mengeluarkan semua info darinya.

Tej Singh bilang bahwa mereka akan pergi ke sana dan membantu Chandrakanta. Lalu Chandrakanta mencoba mencari tahu tentang bayinya menggunakan tanah dan mendengar suara dari tangisan bayi.

Bhadrama dan yang lainnya mendengar bayi menangis. Ratu Iravati menempatkan bayi di api Pataal.

Chandrakanta datang ke sana dan berteriak tidak. Veer melompat ke dalam api dan menggendong bayinya.

Sosok patung Dewa ditampilkan. Ratu Iravati kaget. Veer melempar bayinya dan Dia sendiri justru jatuh ke dalam api yang membara.

Bhadrama menghentikan Chandrakanta dari melompat ke dalam api dan mengatakan bahwa mereka akan menyalakan api. Mereka tidak bisa melakukannya.

Sinopsis Chandrakanta Episode 94 Terakhir TAMAT (Drama India ANTV)
foto: youtube/Colors TV

Hirnasur mengatakan bahwa itu adalah api Pataal dan tidak bisa dinyalakan. Chandrakanta berdoa kepada Dewa Wisnu dan memintanya untuk menurunkan hujan dan memadamkan api.

Hujan diguyur dan api Pataal dinyalakan. Ratu Iravati mengambil pedang itu. Hirnasur mengatakan pedang ini milikku sekarang, kamu tidak bisa mengambilnya.

Ratu Iravati mencoba menakutinya dan pergi menuju Chandrakanta. Bhadrama dan yang lainnya pergi dari Chandrakanta untuk bertarung dengan Hirnasur dan asurs.

Chandrakanta mengikat bayinya ke punggungnya dan berpikir dia harus membunuh Ratu Iravati yang telah membunuh ibunya.

Dia pikir dia harus mengakhiri ceritanya. Chandrakanta terluka dan berdoa kepada Wisnu ji agar putrinya akan selamat sekarang. Ratu Iravati menggambar garis di tanah.

Sinopsis Chandrakanta Episode 94 Terakhir TAMAT (Drama India ANTV)
foto: youtube/Colors TV

Selanjutnya secara mengejutkan muncul sesuatu dari dahi bayi itu. Yakni muncul sebuah simbol magis misterius dan hal yang bersamaan juga sesuatu kilatan jatuh dari langit.

Hal ini juga membuat Ratu Iravati dan Hirnasurs akhirnya mati dan mayat mereka lenyap.

Kemudian Chandrakanta langsung pergi ke Veer yang sedikit terbakar dan menyuruhnya untuk tidak meninggalkan mereka. Dia berkata bahwa Ia pikir Dia salah dan menangis. Lalu sebuah pot kendi jatuh di tempat itu.

Chandrakanta mengatakan itu tidak ada gunanya bagiku. Umang melihat batu berkilau dan memberikannya kepada Chandrakanta.

Sinopsis Chandrakanta Episode 94 Terakhir TAMAT (Drama India ANTV)
foto: youtube/Colors TV

Chandrakanta bersama Veer. Veer kemudian membuka matanya dan Dia menanyakan kondisi keadaan Chandrakanta saat ini. Hal ini membuatnya menangis lalu memeluknya.

Dia mengatakan mereka telah menang, putri mereka telah membunuh Ratu Iravati, ketakutan itu, ketakutan dll sudah mati sekarang. Dia mengatakan Kaal ki Rani sudah mati sekarang. Veer mengatakan putri mereka yang melakukannya.

Sinopsis Chandrakanta Episode 94 Terakhir TAMAT (Drama India ANTV)
foto: youtube/Colors TV

Mereka datang ke Istana. Chandrakanta mengumumkan putrinya sebagai masa depan Vijay garh.

Dia menamai putrinya sebagai Suryakanta. Veer mengatakan dia adalah Putri Suryakanta. Semua orang lalu dengan gembira mengatakan Suryakanta ki Jai dari Raj Kumari.

Semua konten, hak cipta gambar (Copyright) milik Colors TV & ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!