Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Senin, 8 Juli 2019 Episode 48

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Senin, 8 Juli 2019 Episode 48
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 48 Hari Ini Senin, 8 Juli 2019. Di Episode 46-47 Jumat kemarin, Vitta ingin Tasya dan Marvel untuk segera menikah. Tapi Marvel tak setuju dan Indah sedih serta perasaannya jadi tak karuan. Kemarin juga Luna jahat banget mendorong Indah ke dalam kolam renang dan Kakinya keram jadi Dia tak bisa berenang. Tapi untung Marvel datang dan menolong Dia. Marvel menyalahkan Luna, tapi Dia mengelak.

Saat bertemu Tasya, Indah setuju dengan wasiat itu dan mendukung. Dia menyuruh Nn. Tasya untuk memikirkan kebahagiannya. Saat yang sama Vita mendengar percakapan mereka berdua, dan Vita merasa bersalah karena Dia juga pernah berada di posisi Indah (saat dia merelakan Hendardi)

Bagas sudah pulang dari medan dan nampak lebih ganteng dengan style rambut yang berbeda. Duh Cool banget deh Dia. Yang lucu di episode kemarin saat Luna harus menggunakan kostum ulat. Kan sebelumnya Indah jatuh dari panggung dan di tolong Marvel tuh, Dia mau pura-pura jatuh agar ditolong Bagas..eh gak ada yang nangkep dan jatuh kebawah. Ia di tertawakan semua orang.

Merry juga menyuruh Frans agar Dia mendekati Fita agar DIa menjauh dari Hendardi. Masalah perusahaan sekarang Dia abaikan dulu dan fokus ke Vita. Mendengar kabar Marvel dan Tasya mau bertunangan sebentar lagi, Bagas sangat senang karena hal itu merupakan berita bagus untuknya.

Di episode sebelumnya Marvel menemui Indah berdua saja dan Ingin memastikan kalau Indah tidak cinta padanya. Tapi Indah tak mengatakan apa-apa dan hanya menangis tapi akhirnya Bagas datang menyuruhnya ikut. Bagas juga menggandeng tangan Indah. Sedih juga liat pas scene marvel dan Indah ini.

Cahaya Terindah 8 Juli 2019

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Senin, 8 Juli 2019 Episode 48
rcti.tv/livetv

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 48 Hari ini, Marvel dan Tasya berbicara berdua di atap, Tasya mengatakan kepada Marvel bahwa buat dirinya yang terpenting adalah kebahagiaan Marvel.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019 Episode 46-47

Jadi pertunangan atau pernikahan mereka berdua, keputusannya ada di tangan Marvel. Lantas Tasya pergi meninggalkan Marvel dengan wajah sedih dan menangis.

Sementara itu Bagas dan Indah kan kemarin mendapat tugas untuk mengecek gudang pabrik. Disana nampaknya ada orang suruhan Merry atau Frans yang membakar bagian gudang itu.

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Senin, 8 Juli 2019 Episode 48
rcti.tv/livetv

Disaat yang sama Indah juga terjebak dalam kebakaran besar itu. Indah berteriak “Kebakaran..kebakaran…tolong kebakaran….”

Karena terjebak dalam api, Indah merasa pusing dan hampir pingsan.

Bagas dan Hendardi berusaha menyelamatkan Indah. Tapi Bagas nekad masuk kedalam api yang panas untuk menyelamatkan Indah.

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Senin, 8 Juli 2019 Episode 48
rcti.tv/livetv

Akhirnya Bagas menyelamatkan Indah dan menggendongnya keluar. Tapi ketika keluar, Ia juga terkena potongan kayu yang terbakar dan terjatuh yang menimpa tangannya.

Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Indah dan Bagas akan baik-baik saja?

Jangan lupa saksikan sinetron CT ini sore nanti ya!

Nonton Online Cahaya Terindah RCTI Episode 48

Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 8 Juli 2019

All images credit and content copyright : RCTI

15 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Blue Birthday Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 4, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…