Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Selasa, 9 Juli 2019 Episode 49-50

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Selasa, 9 Juli 2019 Episode 49
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 49-50 Hari Ini Selasa, 9 Juli 2019. Di Episode 48 Senin kemarin, Tasya dan Marvel bicara di atas berdua. Disana Marvel membicarakan wasiat dari mamahnya, Tapi Tasya mengatakan kalau semua keputusan ada di tangan Marvel. Sementara Hendardi, Bagas dan Indah pergi ke pabrik bersama. Disana Hendardi mengatakan kalau ada yang tidak beres disana.

Di Episode sebelumnya juga Indah terjebak dalam kebakaran. Indah melihat pelaku yang membakar itu tapi Dia menutup wajahnya dengan syal dan topi. Indah di kurung oleh Pria suruhan Merry itu di dalam gudang yang terbakar dan meninggalkannya. Hendardi dan Bagas melihat Dia dan Bagas nekat masuk menolong Indah dalam kobaran api.

Mereka berdua melarikan ke rumah sakit dan Hendardi sangat khawatir kepada Indah. Kemudian Indah siuman dan mendengar Bagas menganggap Indah sebagai orang yang penting baginya dan tak ingin sesuatu terjadi pada Dia. Setelah sadar penuh, Dia berterimakasih kepada Pak hendardi dan Bagas. Dia mengatakan kalau dipabrik liat ada orang yang sengaja membakarnya.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Senin, 8 Juli 2019 Episode 48

Marvel janji kepada Tante Vita kalau Dia akan memikirkan wasiat mamahnya. Tapi Vita tak bisa mundur karena sudah terlanjur ngomong sama semua orang. Di Kantor Tasya membelikan Es kepada Marvel. Lantas Dia bergumam dalam hari kalau Tasya sangat perhatian padanya tapi Dia justru tak pernah perhatian pada Tasya.

Hendardi melaporkan pak Yudi selagu pengurus pabrik ke polisi, tapi Dia diculik oleh orang suruhan Frans. Luna panik kalau Indah akan ikut acara relaliti Show yang mempertemukan orang tua dan anaknya. Dia takut semuanya bisa kebongkar. Ini semua rencananya Bagas. Tapi saat di sana Indah di culik.

Cahaya Terindah 9 Juli 2019

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Selasa, 9 Juli 2019 Episode 49
rcti.tv/livetv

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 49-50 Hari ini, Marvel dan Bagas serta Tasya pada panik karena mereka tak ingin sesuatu buruk terjadi pada Indah. Orang suruhan Merry ingin menghabisi Indah.

Tetapi Marvel dan Bagas segera datang ke lokasi Indah. Mereka membawa Indah kabur dan Bagas menyuruh Marvel mengejar Indah sedangkan Dia mengurus orang di sana. Marvel mengejar Dia dan menyuruh mobil itu berhenti.

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Selasa, 9 Juli 2019 Episode 49
rcti.tv/livetv

Penjahat itu memukuli bagas hingga tergeletak di tanah. Beruntung Tasya datang dan memukul penjahat itu dengan sebongkahan Kayu besar.

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Selasa, 9 Juli 2019 Episode 49
rcti.tv/livetv

Pada akhirnya Marvel berhasil menyelamatkan Indah. Dia berterima kasih pada Marvel karena sudah menyelamatkan Dia.

Kemudian sampai di rumah Bagas mengatakan kalau Dia berjanji kepada Pak jamal kalau Dia akan menjagain Indah.

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Selasa, 9 Juli 2019 Episode 49
rcti.tv/livetv

Marvel justru mengatakan ke Bagas “Dasar Modus!” Mereka berdua seperti biasa tak pernah akur dan bertengkar merebutkan Indah.

Tapi Marvel mengatakan kalau Dia tetap akan menginap di tempatnya Pak Jamal untuk jagain Indah.

Makin hari bagas makin ganteng aja…setuju gak?

Jangan lupa nonton sinetron CT sore ini dan tinggalkan komentar di bawah ya..

Nonton Online Cahaya Terindah RCTI Episode 49-50

Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 9 Juli 2019

All images credit and content copyright : RCTI

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like