Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 51

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 51 Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019. Di Episode 49-50 Selasa kemarin, Indah di culik namun berhasil di selamatkan Marvel dan Bagas. Ini semua rencana Jahat Merry dan Dia kesal ketika Tasya pulang dan memberi tahu kalau Indah Selamat. Tasya dan Bagas curiga kalau ada orang yang tidak ingin orang tua kandung Dia dan Tasya menceritakan hal itu ke Hendardi.

Advertisement
Advertisement

Di Episode kemarin Merry juga diteror dengan seekor ular, surat ancaman dan kalajengking mulai dari rumahnya dan dalam mobilnya. Dia belum tahu siapa pelakunnya dan masih curiga kalau ini teror dari aji kusuma. Lantas Dia minta bantuan Frans tapi Frans tak mengangkat teleponnya.

Episode sebelumnya Indah juga ingin berhenti lagi dari asisten Bagas dan mengatakan kalau Dia mau bantu bapaknya di warung dan fokus mencari keluarganya. Bagas curiga kalau ada hal yang lain Indah sembunyikan. Indah benar-benar mengundurkan diri kemarin.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Selasa, 9 Juli 2019 Episode 49-50

Indah melakukan itu agar Marvel bisa menjalankan wasiat dari orang tuanya agar Dia bisa bertunangan dengan Nn Tasya. Marvel mengatakan ke Indah bahwa perasaannya kepada Dia tak akan pernah berubah. Kemudian Merry menemui Frans dan melaporkan terornya. Bahkan sampai rumah Frans di lempar batu dan terdapat pesan bahwa sebentar lagi semua orang akan mengetahui kebusukan Merry.

Asli sedih banget episode kemarin, Marvel sambil menangis mengatakan ke Indah kalau Dia akan menuruti perkataan Indah sebelumnya yakni bertunangan dengan Tasya. Mereka mengadakan pertunangan dengan segera. Indah mendengar kabar pertunangan dari Luna dan diundang ke acara itu nanti malam membuat Indah sedih. Tapi Dia tetap akan datang dan Dia tak mau kecewakan Tasya.

Advertisement

Cahaya Terindah 10 Juli 2019

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 51
rcti.tv/livetv

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 51 Hari ini, Saat di kuburan Vita mengaku kalau Dia sudah berbohong kepada Marvel tentang wasiat mamahnya. Dia tak pernah memberi wasiat apa pun padanya. Marvel marah banget sama Vita. Lantas Vita hanya menangis di makam Maya dan bingung apa yang harus Ia lakukan sekarang.

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 51
rcti.tv/livetv

Marvel pulang dari sana dengan hati kecewa dan marah. Tapi diperjalan Dia tak sanggup menyakiti hati Tasya karena Dia sahabatnya dan kesekian kalinya Dia sudah menyakitinya. Apakah Marvel akan melanjutkan pertunangan itu?

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 51
rcti.tv/livetv

Bagas menemani Indah di pesta pertunangan Marvel dan Tasya. Kemudian Bagas menawarkan ke Indah jika Dia mau pergi dari tempat ini, Dia akan menemani Indah.

Tapi Indah menjawab kalau Dia gak mau pergi karena mau liat Nn. Tasya berbahagia.

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 51
rcti.tv/livetv

Semua orang sudah menunggu Marvel dari tadi, Dia telat dan nampaknya baru saja datang. Tapi Marvel ingin membicarakan sesuatu pada Tasya. Apa yang akan Ia bicarakan, nampaknya serius gitu.

Apakah acara pertunangannya akan berjalan dengan lancar? Akankah Marvel membatalkan acara itu? Atau Dia akan mengatakan tentang sejujurnya bahwa Tante Vita telah berbohong tentang wasiat itu?

Jangan lupa tonton terus sinetron CT sore ini hanya di RCTI ya!

Nonton Online Cahaya Terindah RCTI Episode 51

Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 10 Juli 2019

All images credit and content copyright : RCTI

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 51 | Andre | 4.5

Leave a Reply