Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019 Episode 52-53

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 52-53 Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019. Di Episode 51 Rabu kemarin, Marvel membatalkan pertunangan dengan Marvel. Ternyata Tasya juga sudah mendengar perkataan Vita tentang wasiat palsu di makam mamahnya Marvel. Jadi Dia tak menolaknya. Bahkan Tasya ikhlas karena semua keputusan di tangan Marvel.

Advertisement
Advertisement

Tasya juga gak mau menyalahkan Marvel dan membuat keluarganya dan hendardi yang sebelumnya marah karena dipermalukan akhirnya menyerahkan semua urusan ini pada anakanya Tasya. Marvel dan Tasya menjadi sahabat seperti biasa. Mereka berdua juga tampak akrab tidak ada rasa cemburu lagi pada Indah.

Kemarin Aji menelepon Hendardi dan Aji. Indah dan Bagas mengejar Aji kusuma sedangkan Hendardi yang ingin menemui Aji di tahan terus oleh merry. Kemarin marvel cemburu dengan Bagas mereka berdua bertengkar lucu banget awalnya suit lalu beneran dan akhirnya gendong-gendongan. Lucu deh pokoknya.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 51

Tasya ingin bicara dengan Indah, biasnaya Dia selalu memarahi Indah. Tapi kali ini Dia mengatakan kalau dirinya baik-baik saja dan Tidak usah merasa bersalah dengannya. Bahkan Tasya menyuruh Indah menentukan perasaannya Marvel atau Bagas agar tidak ada yang tersakiti. Duh akhirnya mereka berdua baikan lagi seperti dulu.

Cahaya Terindah 11 Juli 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 52-53 Hari ini, Saat terjatuh Indah menolong Tasya dan memijat Kaki dan meniupnya. Ia jadi teringat waktu kecil perlakuan Indah seperti Ibunya dulu. Wah beneran Aji kusuma balik lagi ke sinetron ini, Merry gak nyangka kalau Dia masih hidup dan ketakutan. Aji Kusuma melihat dirinya pada Merry dan Dia ketakutan. Tapi saat Hendardi pulang, Dia pura-pura sakit perut.

Advertisement
Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019 Episode 52-53
rcti.tv/livetv

Di hari ini Indah dan Tasya sedang duduk berdua di warung makan Pak Ayahnya Pak jamal. Marvel datang memberikan bubur spesial untuk Indah. Bagas gak mau kalah, Dia datang dan memberikan Nasi goreng buatan Bagas.

Tasya mengatakan ke Indah, mendingan Kamu tentuin pilihan kamu deh, biar gak ada yang sakit hati.

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019 Episode 52-53
rcti.tv/livetv

Setelah Itu Indah membuatkan Browsin khusus untuk Kak Tasya. Bahkan akhirnya Tasya merasa kalau perlakuan Indah itu seperti perhatian adik ke kakaknya.

Adem banget liat mereka berdua akur..bener gak?

Jangan lupa nonton sinetron CT sore ini ya!

Nonton Online Cahaya Terindah RCTI Episode 52-53

Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 11 Juli 2019

All images credit and content copyright : RCTI

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019 Episode 52-53 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Sukirno

Sebaikny senitron cahaya terindah ceritany gak usah muter2,biar gak bosenin,krn penontn skrng sdh cerdas2