Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 17, Hari Ini Selasa (28/5)

3 min read

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 17, Hari Ini Selasa (28/5)

Sebelumnya Admin menjadikan sinopsis ini satu postingan artikel, tapi mohon maaf karena terlalu banyak jadinya terbagi menjadi beberapa halaman. Tapi mulai sekarang akan di tulis satu persatu saja setiap harinya ya.

Di Epiosde kemarin, Cahaya Palsu / Luna merekam video saat Marvel dan Indah sedang berbicara berdua. Kemudian rekaman itu di tunjukkan ke Tasya. Bagaimana reaksi tasya kali ini?

Cahaya Terindah Episode 28 Mei 2019

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 16

Di episode hari ini cahaya terindah rcti episode 17 ya, Foto Cahaya kemarin ternyata Blur dan tak terlihat jelas, Tasya bertanya ini siapa. Dia lalu balik ke kamarnya.

Kemudian Cahaya pura-pura sedih di ruang keluarga. Lalu Hendardi datang, dan Merry datang. Cahaya ingin mandiri seperti Tasya.

Cahaya ingin Mobil

Lalu Merry menyarankan sudah saatnya Dia dikasih mobil. Tapi Hendardi menjelaskan menurutnya, Dia masih belum perlu memiliki mobil sendiri. Wajah mereka jadi jengkel.

Hendardi ada telpon dari rekan bisnisnya. Lalu Merry menyuruh sabar kepada Cahaya. Pramana datang dan bilang kepada Marvel Bahwa Dia tak perlu ikut campur urusannya.

Lalu Marvel mengatakan ternyata Dia mendapat tekanan Hendardi dan kemarin Pramana berjanji kepada Indah bahwa Dia tak akan lagi membelinya.

Marvel dan Pramana bertengkar hebat, Lalu Marvel memutuskan untuk keluar. Pramana mengancam begitu Dia keluar semua fasilitas akan Dia tarik. Marvel dengan entengnya menjawab TERSERAH!

Merry mengerjain Indah, Dia suruh naikin tangga, Dia disuruh menyikat atap tembok rumah. Indah hampir saja terjatuh bergelantungan dan tangganya sudah tak ada. Lalu Merry kesenangan.

Indah berteriak “Bapak Tolong Pak”…Aduh kasian banget. hendardi dan Jamal baru saja pulang, Mery melihat itu dan teriak tolong tolong. Hendardi berlari ke Indah.

Jamal ke atas dan berhasil menyelamatkan Indah. Merry tersenyum kesenangan melihat Indah menderita.

Hendardi memarahi Popon (padahal Dia gak tahu apa-apa, sampai Admin tertawa sendiri liatnya).

Popon di PECAT?

Hendari memecat Popon. Lalu Indah datang dan mengatakan ini semua salahnya, Dia sendiri yang mau naik-naik ke atas.

Lalu Hendardi tidak jadi memecatnya, lalu Popon memeluk Hendardi, haha. Hendardi mengingatkan jika satu kali lagi Dia mencelakai Indah, Dia akan dipecat.

Marvel menjenguk Maya dan bertanya, apakah yang Mamah sembunyikannya dari Marvel, karena waktu sebelum Pingsan, Dia memarahi mamahnya.

Tasya datang ke rumah Marvel, tapi Pramana datang, Dia sudah tak tinggal disini lagi. Tasya penasaran apa penyabab Dia bertengkar dengan Papahnya. Tapi Pramana tak ingin menjawabnya karena ini urusan pribadi.

Disisi lain Popon ingin ngerjain Indah tapi Dia teringat peringatan dari Hendardi dan tidak jadi. Dia justru kejatuhan kardus. Lalu Indah ditelpon Marvel.

Dia Ingin bertemu tapi Indah masih banyak kerjaan, dan Indah menjanjikannya nanti malam.

Merry bertemu dengan Aji

Kemudian saat Merry menemui Aji, Jamal melihat merry dan menganggap Dia bersama pria lain (tidak tahu kalau itu adalah Aji).

Dia memotretnya dan ingin memanfaatkannya. Di dalam kafe itu, Mery meminta penjelasan Aji apakah Dia masih mampu menyingkirkan Indah?

Jamal mendekat dan melihat Pria itu mirip aji kusuma, tapi merry justru melihat Jamal duluan dan ketakutan. Aji berhasil kabur.

Tasya menemui Marvel di taman dan menanyakan ada masalah apa tentang papahnya. Dia tak mau cerita dengan Tasya.

Marvel megatakan bahwa Dia saat ini tinggal di kos temannya. Kemudian Tasya mempersiapkan suprise untuk Marvel.

Tasya mengajak Indah membeli Hadiah untuk Marvel, Dia menanyakan tentang hadiah apa yang cocok untuk pria itu.

Indah menyarankan untuk membelikan hadiah Jaket.

Lalu Indah juka sekalian ingin membeli Marvel Kado, tapi Dia kaget melihat harganya 520ribu. Tasya ingin membelikannya tapi Dia gak mau.

Indah membantu membuat pesta kejutan di Kafe. Lalu Tasya mengijinkannya. Cahaya melihat itu gak suka, karena nanti rencananya bakalan gak berhasil mempertemukan Indah dan Marvel dengan Tasya.

Cahaya ingin menahannya tapi Dia tetap harus pulang. Indah sudah membelikan kue untuk Marvel.

Lalu Marvel datang ke kafe (karena Maya mengatakan bahwa ada temannya yang nungguinnya dikafe itu) dan Indah baru saja pulang.

Mereka bernyanyi selamat ulang tahun kepada Marvel. Indah yang sudah keluar balik ke kafe itu karena tasnya ketinggalan.

Indah Melihar Marvel bersama Tasya

Dia melihat Marvel dan Tasya, Indah merasa sedih dan akhirnya mengeluarkan air mata.

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 17, Hari Ini Selasa (28/5)
mncpictures.com

Indah menutup pintu kafe dan menjatuhkan kue yang untuk Marvel.

Indah mulai sadar, ternyata cowok yang selama ini disukai Non Tasya adalah Marvel. Dia sedih dan mengeluarkan air mata (baper asli)

Marvel berterimakasih pada Tasya kalau Dia sudah membikin suprise Party untuknya. Marvel meminta maaf karena Dia ada urusan mendadak dan harus pergi.

Cahaya penasaran dengan itu lalu menyuruh Tasya untuk mengikutin Marvel saja. Awalnya Dia tak mau ikut, tapi Dia akhirnya setuju pendapat Cahaya dan mengikuti Marvel bersama Cahaya.

Cerita dan cuplikannya yang terakhir agak berbeda, jadi di cuplikan ini kemungkinan akan di lanjutkan untuk episode besok 29 MEI 2019

CUPLIKAN Cahaya Terindah 29 MEI 2019

Lalu sejak itu Dia berusaha untuk menjauhi Marvel. Karena Indah tak ingin mengecewakan hubunagnnya dengan Tasya.

Di rumah Hendardi, Marvel menemui Indah di dapur, Dia mulai abaikan Marvel, Dia ingin bicara kepada Indah dan meminta Indah untuk tidak membuat dirinya bingung.

Saat Marvel memegang kedua tangan Indah, Tasya datang dan melihat itu dan memanggil nama mereka berdua, dan keduanya terkejut. Kali ini, Apakah Tasya akan marah? Mereka akan terlibat cinta segitiga?

Tak hanya itu, Mamahnya yang sedang bingung untuk memikirkan cara mengeluarkan Indah dan Jamal kemudian didatangi oleh Cahaya.

Ia mengatakan “Mamah Tenang Saja, Karena Luna sudah menyusun rencana yang bagus untuk membuat Indah dan Pak Jamal diusir dari rumah ini”.

Merry bangga terhadap rencana anaknya.

sinopsis akan dilanjutkan besok setelah Admin menonton sinetron Cahaya Terindah RCTI 29 Mei 2019 ya!

error: Content is protected !!