Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 5 Agustus 2019 Episode 85

1 min read

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 5 Agustus 2019 Episode 85

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 85 Hari Ini Senin, 5 Agustus 2019. Di Episode 83-84 Minggu kemarin Indah jatuh pingsan dan sakit hingga membuat Jamal merasa khawatir. Jamal kena copet tas mereka semuanya diambil oleh pencuri. Kemudian Indah sudah sadar dan mereka tidur di sebuah kios warung jalan. Mereka balik membawa Hendardi ke rumah sakit. Tasya nampak sedih, bagas mencoba menenangkannya.

Merry dari belakang tembok mendengar mereka. Tasya dan Merry sama-sama kepikiran tentang masa lalu Indah. Vita mencoba menenangkan suasana Hendardi. Vita khawatir kehilangan mas Hendardi. Keesokan harinya, pemilik warung mengusir Indah dan Jamal. Bagas, Tasya mencari Indah. Hendardi juga memaksa untuk cari Indah. Hingga Marvel juga cari Indah.

Hingga Indah mendengar suara Tasya memanggilnya. Merry ingin mendapatkan Indah sebelum lainnya mendapatkan Dia. Merry mengajak Luna. Jamal mencari makan untuk Indah dan dituduh sebagai copet. Indah membersihkan lukanya Jamal. Kemudian Jamal menyarankan untuk Indah kembali ke rumah sakit dan menemui Pak Hendardi. Dia berjanji akan bantu Indah melawan Merry.

Mereka akhirnya dapat petunjuk bahwa Indah dan Jamal kecopetan dan tidak jauh dari tempat ini. Luna berhasil menemukan Indah lebih dulu. Doa dibawa Luna menggunakan mobil, Indah lari dari mobil dan mengejarnya dengan mobil. DIa ketangkep lagi. Dia berusaha lari lagi dan Indah terjatuh hingga kepalanya terbentur, Dia lalu membawa Indah, tapi saat datang ke mamahnya, Indah sudah kabur lagi.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Minggu, 4 Agustus 2019 Episode 83-84

Cahaya Terindah 5 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 85 Hari ini, Mereka semua yakin kalau Luna membawa Indah ke Villanya Merry yang di puncak. Merry dan Luna mengejar Indah hingga membuat Indah jatuh ke lubang galian. Dia terkurung di sana.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 5 Agustus 2019 Episode 85
rcti.tv/livetv

Sampai malam hari tiba gak ada yang nolong, dan hujan pun turun. Air mulai masuk ke lubang itu. Indah tetap berusaha dan berteriak minta tolong.

Akhirnya Tasya dan Jamal datang. Mereka berdua berhasil mengangkat Indah ke atas. Tasya senang sekali bisa bertemu dengan Indah. Dia langsung peluk erat Indah.

Dia sangat senang karena Tasya sudah mencari adiknya bertahun-tahun.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 5 Agustus 2019 Episode 85
rcti.tv/livetv

Hendardi juga datang bersama Vita, Dia langsung berteriak Cahaya…! Walaupun masih sakit, Hendardi memaksakan diri tetap mencari Indah.

Dia mengatakan ke Indah kalau Dia minta maaf karena selama ini tidak mengenalinya. Indah datang ke Hendardi dan menangis. Akhirnya Dia bisa bertemu dengan keluarganya.

Luka Hendardi nampaknya terbuka dan Dia kesakitan. Dan Apa yang akan dilakukan Merry setelah ini?

Nonton Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 5 Agustus 2019 Episode 85

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status