Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 29 Juli 2019 Episode 74-75

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 28 Juli 2019 Episode 74-75
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 74-75 Hari Ini Senin, 29 Juli 2019. Di Episode 73 Sabtu kemarin Merry melihat Fita masih kerja dengan Hendardi, Dia kesal pada Indah dan ingin memberi peringatan padanya. Sementara saat masih berdua di taman Marvel di culik oleh orang suruhan Omanya sendiri. Indah meminta bantuan Bagas dan Dia penasaran, siapa pelakunya. Tasya juga sudah bertanya ke teman-temannya Marvel tapi gak ada yang tahu dimana Dia.

Bagas curiga kalau ini ada kaitannya dengan Oma Mirna. Ghea pura-pura dan memohon pada Oma. Tapi Dia tak mau belas kasihan dari Ghea. Bagas, Indah dan Tasya datang ke tempat Marvel. Di sana ada banyak penjaga orang suruhan Oma Mirna. Indah akhirnya berhasil menemukan Marvel. Penjaga itu semuanya berhasil dikalahkan Bagas. Mereka berempat akhirnya keluar dan pergi meninggalkan tempat itu.

Merry ingin merusak laptop Hendardi. Tapi Vita datang dan memergokinya. hendardi datang, Tapi Ia mencari alasan dan akhirnya pergi. Sementara itu Marve mengajak Indah ke sebuah danau dan naik perahu bersama. Mereka bermain air hingga Marvel terjatuh dari perahu. Tetapi Dia bisa berenang.

Jamal masuk klinik karena menolong orang. Sedangkan Vita mengatakan ke Merry bahwa Dia tak akan membiarkan Dia menghancurkan Hendardi. pak hendardi juga terus berusaha mencari tempat persembunyian Luna dan Dia menyuruh seseorang untuk mencarinya..

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 27 Juli 2019 Episode 73

Cahaya Terindah 29 Juli 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 74-75 Hari ini, Ghea mendatangi warung Jamal dan ingin memperhatikan Indah. Mpok Nur tak suka kedatangan Dia. Ghea pergi karena Oma Mirna mengajak Dia ketemuan. Sementara saat sedang meeting dengan klien di Kafe, Hendardi melihat Luna. Dia menghampiri dan memanggilnya. Luna ketakutan dan berlari.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 28 Juli 2019 Episode 74-75
rcti.tv/livetv

Oma Mirna mengancem Ghea untuk cepat-cepat dapetin Marvel dalam waktu 2×24 jam. Kalau tidak Ayahnya yang terlibat hutang dengan Omanya Marvel itu akan masuk ke dalam penjara.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 28 Juli 2019 Episode 74-75
rcti.tv/livetv

Kemudian Ghea mencoba bicarakan hal itu ke rumahnya Indah, kalau Dia susah banget buat mendapatkan hatinya Marvel.

Ghea menangis karena ini menyangkut keluarganya. Ghea juga mengatakan kalau Marvel waktu itu setuju dengan pertunangan Oma semuanya bakal baik-baik saja.

Indah merasa iba dan kasihan melihat Ghea yang bersedih. Akankah Dia merelakan Marvel untuk Ghea?

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 28 Juli 2019 Episode 74-75
rcti.tv/livetv

Saat bertemu dengan Marvel, Indah sedih dan dalam hati mengatakan kalau sudah seharusnya, Kamu mendapatkan pasangan yang pantas untuk Kamu. Lalu Indah menangis… Apakah Indah benar-benar merelakan Marvel?

Nonton Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 29 Juli 2019 Episode 74-75

All images credit and content copyright : RCTI

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like