Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 19 Agustus 2019 Episode 100

1 min read

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 19 Agustus 2019 Episode 100

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 100 Hari Ini Senin, 19 Agustus 2019. Di Episode 98-99 Jumat kemarin sebelumnya Admin gak nonton di episode 97, tetapi salah satu ceritanya bahwa Tasya berhasil menemukan rumah besar baru untuk tinggal keluarga besar mereka yang baru. Hendardi, Tasya, Indah, Jamal dan Mpok Nur dalam satu rumah. Hingga hubungan Indah sama Marvel semakin retak.

Ok, balik lagi ke episode 98-99 dulu, jumat kemarin ya. Jamal merasa senang dan terharu. Indah juga merasa senang bisa kumpul dengan Ayah (Hendardi) dan Bapaknya (Jamal). Vita datang menemui Indah dan mengatakan kondisi Marvel yang sekarang. Tante Vita gak tega melihatnya. Sementara itu Hendardi siap membantu tentang masalah Bagas. Indah juga siap membantu Pak Bagas tentang itu. Tasya sebelumnya sedang berusaha menyelidiki kasus kematian Tante Virda, Ibunya Bagas.

Bagas sudah menemukan petunjuk baru. Dan di data pembeli toko perhiasan itu ada Tante Merry. Dugaan Bagas selama ini benar kalau Merry yang mendorong mamahnya hingga kecelakaan. Vita pulang dan menasehati Marvel untuk melupakan Indah saja. Dia tak mau Marvel seperti ini terus dan terluka. Vita juga menunjukkan foto Bagas dan Indah ke Marvel. Dia mengatakan kalau sudah ada Bagas yang akan melindungi Indah. Tapi Marvel nampak tak suka pendapat Vita dan menganggapnya Dia seperti Oma.

Polisi datang ke Merry bersama Bagas, Hendari dan Tasya. Dia ingin dimintai keterangan karena kasus dugaan pembunuhan kasus Ibu Virda. Selain itu kemarin Jamal memilih untuk di timnya Marvin (Marvel dan Indah) sedangkan istrinya Mpok Nur memilih Baginda (Bagas dan Indah). Mereka berdua bertengkar masalah itu. Dia ngambek pada Jamal.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Rabu, 14 Agustus 2019 Episode 95-96

Cahaya Terindah 19 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 100 Hari ini, Polisi, Bagas dan lainnya menyelidiki rumah Dia. Tapi setelah diperiksa, di kotak perisahaan Merry ada anting sepasang. Jadi bukti kurang mencukupi jadi polisi tidak bisa menindaklanjutinya. Sementara itu Ghea mengungkapkan perasaan ke Marvel pada Indah kalau Dia benar-benar mencintainya. Hendardi dan Tasya membantu bagas menyelidiki masalah perhiasaan itu. Pemilik toko mengatakan kalau perhiasaan yang di tokonya.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 19 Agustus 2019 Episode 100
rcti.tv/livetv

Bagas datang menemui Indah, di depan rumahnya. Bagas mengatakan ke Indah kalau Dia akan memulai sesuatu dengan Indah tanpa ada paksaan

Karena menurut Dia cinta sejati, datangnya dari hati. Akankah Indah akan menerima ketulisan cintanya Bagas?

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 19 Agustus 2019 Episode 100
rcti.tv/livetv

Di sisi lain Akhirnya Merry dimasukkan ke dalam sel penjara. Ia teriak-teriak kalau dirinya tak bersalah…lepasin saya bu..lepasain saya dari sini Pak, ujar Merry di dalam sel penjara.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 19 Agustus 2019 Episode 100
rcti.tv/livetv

Indah menemui Marvel dan Dia mengatakan untuk menyudahi semua hubungan mereka. Indah ingin putus dengan marvel.

Dan pada akhirnya Marvel pun setuju kalau Dia putus dengan Indah. Mereka. Indah Marvel putus dan sama-sama setuju untuk mengakhiri hubungan mereka.

Setelah dipenjara, akankah Merry masih dapat melakukan hal jahat lagi? Apakah Dia akan bebas dari tuntutannya?

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 19 Agustus 2019 Episode 100

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!