Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 12 Agustus 2019 Episode 92-93

1 min read

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 12 Agustus 2019 Episode 92-93

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 92-93 Hari Ini Senin, 12 Agustus 2019. Di Episode 91 Sabtu kemarin Hendardi menyuruh pegawainya Bayu untuk membenarkan ponsel itu, sedangkan Pak Reno mendengar itu dan melaporkan ke Merry. Lalu Merry menyuruhnya menghancurkan ponsel itu agar bukti Dia bersama Merry tidak terbongkar. Bagas mencoba menghibur Indah yang suasana hatinya sedang buruk. Indah nampak ceria bersamanya.

Orang suruhan Mery gagal dan melaporkannya. Sedangkan Vita menemani Bayu untuk membenarkan ponselnya karena khawatir merry akan mengacaukan lagi. Indah sekali lagi menjelaskan ke Marvel kalau Ayahnya tidak salah dan Dia benar-benar ada di sana sejak awal. Sementara itu mobil Bayu dan Vita di hadang oleh beberapa motor. Hendardi mendatangi Oma Mirna tetapi Dia menyalahkan Indah atas semua ini. Dia menganggap Indah membawa sial dan menghancurkan keluarganya.

Marvel ingin mempertemukan semua orang, tetapi Oma mengatakan kalau Marvel ragu dan tidak percaya dengannya. Oma akan membawa masalah ini ke pengadilan. Sementara itu Ghea mencoba menghibur Marvel yang sedang sedih karena masalah ini.

Merry dan Renp mengancam Bayu dan meminta ponsel Hendardi, Dia lalu tahu lokasi tempat teman yang di saranin Bayu dan datang lebih awal dari hendardi. Ia sudah membayar orang itu. Saat Hendardi dan Vita datang menyerahkan ponsel itu, Merry sudah ada di dalam rumah orang service ponsel temannya Bayu. Merry lalu menghancurkannya. Tetapi ternyata Hendardi telah mempermainkan Merry dan satu langkah lebih awal.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 10 Agustus 2019 Episode 91

Cahaya Terindah 12 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 92-93 Hari ini, Ponsel Vita masih berada di Hendardi dan Merry merasa kesal. Jamal diterima menjadi kurir di tempatnya Bagas. Tasya marah karena Indah menemui Marvel diam-diam, padahal Ia sudah melarangnya.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 12 Agustus 2019 Episode 92-93
rcti.tv/livetv

Hendardi sedang bersama VIta di kantornya. Kemudian Polisi dan pengacara Ibu Mirna datang ke kantor Hendardi dengan menunjukkan surat laporan. Dia minta Hendardi untuk menghadiri undangan dari kepolisian.

Hendardi ikut dengan polisi.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 12 Agustus 2019 Episode 92-93
rcti.tv/livetv

Sementara itu Marvel mengatakan kepada Tante Vita kalau Dia tidak mau kehilangan Indah. Vita mencoba menguatkan Dia dengan mengatakan, jangan pernah Marvel merasa sendiri di dunia ini.

Indah dan Bagas sedang makan bersama, tiba-tiba Marvel dan Ghea datang dan melihat semua itu. Dia langsung menghantam pukulannya ke muka Bagas.

Hal itu membuat semua orang kaget.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 12 Agustus 2019 Episode 92-93
rcti.tv/livetv

Bagas mengatakan, Kamu masih berani muncul setelah bikin Indah menangis?? Marvel menjawab, Kau tidak perlu ikut campur masalahku..

Indah dan Ghea mencoba menghentikan pertengkaran mereka berdua. Bagas menegaskan ke Marvel kalau Dia akan ikut campur sampai kapan pun kalau itu menyangkut tentang kesedihan Indah.

Nonton Siaran Tayangan Ulang Cahaya Terindah RCTI Hari ini 12 Agustus 2019 Episode 92-93

Siaran Ulang Part 2

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!