Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 76

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 76
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 76 Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019. Di Episode 74-75 Senin kemarin Luna berhasil lolos dari Hendardi. Kemudian Oma Mirna mengancam Ghea kalau ayahnya punya banyak hutang ke Dia. Oma menyuruh Dia merebut Marvel dari Indah. Sementara itu Luna kembali ke rumah Merry. Kemarin mereka hampir kepergok Tasya, tapi Merry berhasil menyembunyikan Luna.

Ghea datang ke tempatnya Indah, Dia bahkan datang ke warung, Dia meniru-niru Indah. Dia memperhatikan Indah, tapi Indah yakin kalau Dia tak akan buat rusuh di tempat ini. Namun Mpok Nur gak suka dengan kehadiran Dia. Mpok Nur bahkan menyuruh Dia menyapu di bawah meja. Vita melihat Luna dan Tasya makin curiga dengan Merry. Setelah itu Merry menemui Luna dan memperingatkan hal itu. Sedangkan Tasya dan Hendardi ingin ketemu Luna dan mencari tahu alasan sebenarnya Dia, Bagas juga membantu mereka.

Vita juga mengatakan ke Hendardi tentang hal itu kalau Luna mengobrol dengan Merry di depan Ruko. Indah mendapat pesanan Mi goreng dan ternyata yang pesan adalah Oma Mirna. Dia mempermalukan Indah pada teman-temannya dan mengatakan kalau Dia itu mimpi ingin dampingi Marvel cucunya.

Hal itu membuat Indah sedih dan menangis. Tapi Marvel datang dan marah-marah kepada Oma Mirna. Dia tak suka Oma memperlakukan Indah seperti itu. Semua teman-teman Oma melihat itu. Mirna jadi malu sendiri. Marvel membawa Indah dan mencoba menenangkannya.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Senin, 29 Juli 2019 Episode 74-75

Cahaya Terindah 30 Juli 2019

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 76
rcti.tv/livetv

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 76 Hari ini, Ghea curhat dan mengatakan yang sebenarnya ke Indah kalau Dia sangat takut dengan ancaman Omanya Marvel. Karena itulah Dia mencoba merebut Marvel dari Indah.

Ghea takut Oma Mirna akan melaporkan orang tuanya ke polisi. Karena hal itu Indah lalu bertemu dengan Marvel.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 76
rcti.tv/livetv

Dia ingin Marvel membantu Ghea dan Marvel satu-satunya yang bisa membantu Dia. Indah ingin Marvel mau tunangan sama Ghea. Marvel lantas menjawab, terus Kamu korbanin perasaan aku ndah?

Akankah Marvel setuju dengan keputusan yang di ambil Indah?

Nonton Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 30 Juli 2019 Episode 76

All images credit and content copyright : RCTI

24 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like