Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 82

1 min read

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 82

Sinopsis Cahaya Terindah RCTI Episode 82 Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019. Di Episode 81-82 Jumat kemarin Indah lari dan meminjam ponsel orang untuk menghubungi Marvel. Saat menelepon Dia, Penjahat itu berhasil menangkap Indah lagi dan membawanya. Indah berhasil melawan dan memukul 2 penjahat itu dengan tongkat lalu Dia lari. Marvel dan Bagas melacak lokasi terakhir saat Indah telepon tapi Dia sudah tidak ada dan mencarinya di sekitar sana.

Sementara itu, Dia menghentikan mobil dan meminta tolong nganterin ke rumah sakit. Ternyata Dia adalah Ghea. Dia menolong Indah ke rumah sakit. Indah menelepon Marvel pakai ponselnya Ghea dan mengabari bahwa Dia sedang menuju ke rumah sakit. Mery mendapat kabar dari anak buahnya kalau Indah kabur, Dia memegangi Indah di depan rumah sakit. Tapi Bagas dan Marvel datang. Dia melepas tangan Indah.

Terus Marvel bertanya ke Ghea kenapa Dia bisa bersama Indah. Ghea menjelaskan kalau Dia tadi bertemu Indah dan Dia sedang dikejar-kejar orang dan tidak tahu siapa Dia. Akhirnya operasi Hendardi dilakukan. Dokter keluar dan Tasya bertanya bagaimana keadaannya. Dia mengatakan kalau operasinya berjalan dengan lancar. Merry juga melihat dari belakang dan mendengarkan hal itu. Dia sangat marah sekali.

Indah senang sekali Pak Hendardi selamat. Vita melihat Luna di rumah sakit. Dia menyamar menggunakan topi dan ingin menemui Mamahnya. Dia ingin ketemuan dengan mamahnya. Vita mengikuti Dia. Sementara itu Oma Mirna dapat kabar dari televisi kalau Hendardi kecelakaan, sementara Marvel sedang berada di ruangan Indah dan menjaganya. Saat Oma Mirna datang ke ruangan Indah. Marvel sudah tak ada dan hanya ada Indah.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 2 Agustus 2019 Episode 80-81

Cahaya Terindah 3 Agustus 2019

Di Sinopsis Cahaya Terindah Episode 82 Hari ini, Dia seperti mencari Marvel. Tapi Bagas datang dan menyuruhnya keluar. Luna dan Merry bertemu, dan Vita merekam mereka berdua. Mereka lalu berpisah dan Vita mengikuti Luna.

Tasya sangat berterima kasih pada Indah dan Indah juga senang menyelematkan ayahnya. Mereka berdua sama-sama bahagia dan menangis. Indah mengatakan ke Tasya, Kalau Dia akan selalu berada di samping Kak Tasya apa pun yang terjadi… (Asli kemarin episode bikin nangis…)

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 82
rcti.tv/livetv

Karena ada Oma Mirna, Marvel kan sedang bersama Ghea tuh. Dan yang merawat sekaligus menjaga Indah adalah si Bagas. Dia sangat perhatian sekali terhadap Indah.

Indah sempat menolaknya dan mengatakan ke Bagas kalau seharusnya Pak Bagas tidak perlu melakukan semua ini. Bagas menjawab “Gak apa-apa, tapi saya ingin bantuin Kamu..Kalau kamu menganggapku seorang temen.”

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 82
rcti.tv/livetv

Sementara itu Ghea dan marvel serta Oma sedang bersama, saat Oma sedang bicara dengan temannya, Ghea mengatakan kepada Marvel “Seberapa lama pun kita mengulur waktu, Oma tetap akan bersikeras dengan pertunangan ini.”

Marvel menjawab, bagaimana pun juga Dia akan mencari cara agar pertunangan ini batal. Di sisi lain Marvel juga mengkhawatirkan kondisi Indah. Hari pun makin sore Dia ingin menemui Indah segera.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 3 Agustus 2019 Episode 82
rcti.tv/livetv

Merry datang ke bangsal kamar Indah, Dia terkejut. Apa yang akan dilakukan Merry terhadap Indah kali ini?

Nonton Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 3 Agustus 2019 Episode 82

All images credit and content copyright : RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!