Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 29 Juni 2019 Episode 38

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 29 Juni 2019 Episode 38
rcti.tv/livetv

Sinopsis Cahaya Terindah Episode 38 Hari Ini Sabtu, 29 Juni 2019. Di episode kemarin kedatangan artis cantik Ghea D’Syawal yang menjadi pemeran Vita di Cahaya Terindah, Tantenya Marvel itu dekat dengan Hendardi dan ternyata Dia yang menjodohkan Sahabatnya Maya ke Hendardi hingga akhirnya Ia merelakan cintanya pada Hendardi.

Namun hingga sekarang Vita masih mencintainya. Sementara itu Kemarin juga Merry dan Frans menjalankan rencana jahatnya. Merry berpura-pura sedang H*mil anak dari mas Hendardi. Nampaknya Hendardi percaya dengan itu dan Dia akan menemui Merry.

Tak hanya itu 2 episode kemarin, Bagas juga menginterogasi Cahaya dan mengetahui kalau Dia Luna.

Daftar Isi

Cahaya Terindah 29 Juni 2019

Marvel kan sudah berangkat Kantor tuh, Dia mencoba mendatangi Indah. Tasya yang memberikan makanan untuk Marvel justru diberikan oleh Indah, itu membuatnya nampak kesal.

Nah ternyata Indah memberikan makanan dari Marve ke Bagas, Marvel melihat itu juga nampak kesal.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Jumat, 28 Juni 2019 Episode 36-37

Saat mau pulang Marvel menawarkan Indah nganterin pulang, Bagas juga sama ingin mengantarkan Indah. Lalu Marvel bertanya ke Indah suruh memilih Bagas atau Marvel tetapi Ia memilih pulang sendiri.

Dia melihat Tasya masih belum pulang, padahal udah jam segini.

Sementara itu Hendardi akhirnya tak menceraikan Merry dan mengizinkan Dia tinggal di rumahnya. Tetapi Hendardi tetap memilih untuk tidur di Apartemennya.

Indah membantu Tasya

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 29 Juni 2019 Episode 38
rcti.tv/livetv

Indah membawakan makanan dan minuman untuk Tasya. Sementara itu Tasya sebenarnya merasakan kalau Indah itu sangat perhatian dan kelihatan tulus sama Dia.

Tetapi saat Tasya ingat Indah jadi pusat perhatian Marvel, Tasya justru jadi makin kesal sama Indah. Dia mengusir Indah dan membawa makanan itu.

Indah justru merapikan berkas-berkas itu dan membantu Tasya. Dia tak tahu harus bagaimana menghadapi Indah. Akhirnya mereka berdua menyelesaikan tugas itu bersama.

Di rumah Marvel teringat sama Mamam sama Papahnya, Vita mencoba menguatkan Dia. Saat Vita membahas tentang Tasya yang baik hati, Marvel justru meninggalkannya dan ingin pergi. Setiap Vita menyebut nama Tasya, Marvel selalu menghindar. Dia penasaran ada apa Sama Tasya sama Marvel.

Bagas Sakit

Di rumahnya Bagas Dia mulai demam. Dia memanggil Mas Farhan namun Farhan masih di Medan.

Saat membantu Tasya Indah harus mengangkat telepon dari Bagas. Dia minta Indah membelikan obat karena mas Farhan lagi di luar kota.

Karena tugas Tasya sudah selesai, Dia mengajaknya bareng. Indah lalu mengirim pesan ke bapaknya kalau Ia akan ke rumah Bagas. Saat yang sama Marvel datang dan Jamal mengatakan kalau Indah sedang mengantar obat ke Pak Bagas, Dia tak suka itu dan berangkat ke rumahnya Bagas.

Luna melaporkan ke Merry kalau Bagas tahu nama aslinya. Popon melihat kedekatan mereka berdua dan mencurigai kalau Cahaya/ Luna adalah anak dari Merry.

Indah datang ke Bagas namun demam bagas mulai parah dan badannya panas. Ia lalu memberikan selimut dan mengompres kepala Bagas.

Merry menyuruh orang untuk mencelakai Bagas. Sedangkan Hendardi mengatakan ke Tasya kalau Merry sedang memiliki calon adik dari Tasya. Namun Tasya kurang yakin tentang itu.

Saat Bagas dan Indah sudah tertidur di Sofa, datang Marvel. Dia lalu justru membuat kekacauan yang menyebabkan baju Bagas basah. Dia menyuruh Marvel mengambil bajunya.

Sementara di rumah Tasya mengabari kalau Merry memiliki calon anak di perutnya. Luna kaget karena hal itu. Tasya tak begitu senang dengan kabar akan adik barunya itu.

Bagas nampak gerah

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 29 Juni 2019 Episode 38
rcti.tv/livetv

Bagas merasa senang banget walaupun cuma melihat Indah saat tidur. Tetapi Marvel nampak melihat itu dan Dia gak rela kalau ada yang merebut hatinya Indah dari Dia.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 29 Juni 2019 Episode 38
rcti.tv/livetv

Marvel melihat Bagas memperhatikan Indah. Lalu Bagas mengatakan kalau Dia lapar. Akhirnya Marvel rela buatkan makanan untuk Dia hanya demi Indah.

Bagas tetap melihat Indah dan senang menatap Indah. Marvel yang di dapur melihat Bagas mendekati Indah dan membetulkan selimutnya dan Dia merasa cemburu. Ia menganggap bagas mencuri-curi kesempatan hingga Ia membuang kain ke kompor tanpa sadar.

Akhirnya terjadi kebakaran dan Marvel berteriak. Indah terbangun.

Preview Episode 30 Juni 2019

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 29 Juni 2019 Episode 38
rcti.tv/livetv

Sepertinya hari ini Bagas jatuh sakit, karena ada Marvel dan Indah di rumahnya yang membantu Dia.

Mereka seperti sedang berada Di dapur. Lalu Bagas merasa pusing banget kepalanya. Indah mau membantu Pak bagas kembali ke tempatnya.

Sinopsis Cahaya Terindah Hari Ini Sabtu, 29 Juni 2019 Episode 38
rcti.tv/livetv

Namun Marvel justru menyerobot Indah. Bagas nmampak kesal. Ditambahkan, kata-kata Marvel yang bikin menjengkelkannya. Marvel berkata “Pusing ya Pak? Biar Saya Bantu!”

Baca juga: Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Sabtu, 29 Juni 2019 Episode 20

Maah hari ini singkat dan gambarnya sedikit karena channel tv siaran ulangnya rusak jadi gak bisa upload dan Admin menulis apa yang Admin ingat saja.

Nonton Online Cahaya Terindah RCTI Episode 38

Live Streaming Cahaya Terindah RCTI Hari ini 29 Juni 2019

All images credit and content copyright : RCTI

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like